annisahzahrah annisahzahrah

636 posts   1521 followers   1565 followings

Annisah Zahrah  โค๏ธ๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ–ค

Rencana ALLAH itu sangat indah
Apa yang terjadi pada diri kita sampai sekarang itu semua karena atas kuasa ALLAH dan sudah ALLAH tetapkan bahwa hal itu yang terbaik untuk kita
Rezeki, jodoh, kematian sudah ALLAH tetapkan yang terbaik kadar dan waktunya untuk hamba-hambanya
Maka nikmati dan syukurilah apapun yang terjadi karena dengan begitu hati akan tenang dan ALLAH akan mudahkan dan lancarkan segalanya
Tetap ikhtiar dan do'a dengan maksimal
Pasti BISA melewatinya!!! BISMILLAAH!!! .
.
.
Location : taman wisata alam pulau kembang, Kalimantan Selatan
Taken by @ummuaemann .
.
.
#wisata #traveling #hijabtraveller #hutan #kalimantanselatan #Indonesia #IndahnyaIndonesia

Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 tahun
MERDEKA!!!!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #fotolama #cumafotoiniyangpakebajumerahputih #semangatdirgahayu #IndonesiaMerdeka #ikutmenyemarakandirgahayu #17agustus1945 #17agustus2017 #72tahun

Belajar tiada henti
Sesulit apapun itu, hadapi!!! InsyaALLAH akan dilancarkan dan dimudahkan jalannya bagi orang-orang yang menuntut ilmu
Pasti BISA!!! BismiLlaah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #MemberiSemangatDiriSendiri #medicine #biomedik #UI #ilmuwan #FKUI

Beberapa hari yang lalu sengaja ke mall neo soho buat beli si king mango ini doank karena penasaran sama rasanya dan kebetulan emang lagi hitz banget ini si king mango
Rela mengantri ria karena buat ngedapetin ini aja antrinya kayak ngantri sembako ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ sampe cewek secakep artis hollywood pun rela mengantri si king mango ini ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Pas dapet rasanya bahagia kayak anak kecil dapet balon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi pas nyobain rasanya ya biasa aja sih menurut saya yah โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ rasanya ya mangga mangga juga ๐Ÿ˜‚ dan sama aja ama jus mangga cuma bedanya ini pake mangga potong diatasnya dan cream ditengahnya dan ukurannya gede jd bisa bikin kenyang, sampe2 bawanya pun harus pake dua tangan karena berat jd bikin tangan pegel ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… bisa buat berdua juga klo yg makannya dikit mah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… dan klo yg gak mau makan malem pake nasi ya bisa juga makan ini aja kayaknya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #latepost #kingmango

Mamiiiiiiiiiiiiiiiiiii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #rindumama #sayangmama #cintamama

Yes mam, Aan akan terus meraih cita dan mimpi2 kita mam
InsyaALLAH BISA
Tetap harus berdiri tegap, berjalan dengan langkah yang pasti, menatap tajam kedepan meskipun mami tak lagi disamping aan, tapi kekuatan dan jiwa mami selalu ada dalam diri aan yang membuat aan yakin dan optimis
Akan selalu ada jalan bagi orang-orang yang bersungguh-sungguh
InsyaALLAH BISA!!! BismiLlaah
#lovemami #cintamami #kangenmami
#lovemama #cintamama #kangenmama

Reading of journals for prepare the 1st seminar
#school #medicine #biomedic #fkui #UniversitasIndonesia #journal

Dari grup sebelah... Assalamuโ€™alaikum
Bagi temen-temen yang ingin membeli bendera merah putih atau perlengkapan hiasan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, bisa membeli di daerah jalan surapati.
Disana temen-temen bakalan lihat sepasang suami istri yang usianya udah masuk lansia. Beliau dengan sengaja datang ke Bandung hanya untuk berjualan Bendera, meski di Bandung mereka tidak mempunyai sanak saudara. Rencananya beliau di Bandung hanya 25 hari dan tinggal di tenda plastik (terpal) samping dagangannya. Modal ke Bandung 250 rb dan itupun mereka tidak tahu akan mendapatkan kembali dengan jumlah yang sama ataukah sebaliknya.
Mangga yang ingin melariskan atau sekedar meringankan dagangan mereka datang saja ke jalan surapati. insyaAllah berkah

Yuk kita bantu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #bandung #17Agustus2017 #agustusan #bendera #benderamerahputih

Tadi pagi pas buka email ada kiriman email dari perpustakaan kampus (FKUI) dengan subject "Selamat! Pengunjung Setia"
Langsung aku buka email dan baca isinya, waaaaah senengnya aku, gak nyangka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
.
Perpustakaan udah kayak rumah kedua aku ๐Ÿ˜‚ tempat yang nyaman buat belajar karena tempatnya adem, wifinya lumayan kenceng, ada toiletnya, ada tempat sholatnya + mukena, dan ada sofa yang bisa buat tidur bagi yang ngantuk karena abis jaga atau begadang, nah aku beberapa kali tidur di perpustakaan loh ๐Ÿ˜‚ nangis juga pernah diperpustakaan gara2 inget sesuatu ๐Ÿ˜… Jadi perpustakaan itu bukan cuma tempat belajar tapi bisa buat apa aja deh termasuk selfie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Karena dapet penghargaan sebagai pengunjung setia perpustakaan bulan Maret 2017, aku dikasih hadiah loh, hadiahnya ada MIMS edisi terbaru, notes, tempat pensil + isinya, dan flashdisk yang bisa dicolokin ke hp juga
.
.
.
Dan ini bisa buat hadiah ultah ku dari kampus nih, karena pas dibulan maret ultah ku, aku dpt penghargaan ini untuk bulan maret ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…
.
.
.
Terima kasih ya perpustakaan atas penghargaan dan hadiahnya, bermanfaat banget hadiahnya nih
.
.
.
AlhamduliLlaah ๐Ÿ˜Š

#perpustakaanfkui #fkui #mahasiswa

Begaya dikit after olahraga ๐Ÿ˜‚

Pagiiiiii โ˜บ๏ธ #annisahzahrah #olahraga #pagi

Nyoba selfie pake hp barunya babeh ๐Ÿ˜‚
#annisahzahrah #juli2017 #selfie #narsis

Most Popular Instagram Hashtags