annisabaiudinus annisabaiudinus

167 posts   493 followers   155 followings

Annisa BAI Udinus  Official Annisa BAI Universitas Dian Nuswantoro Semarang ๐ŸŒท

Assalamu'alaikum kamu, iya kamu sholihah๐Ÿ˜Š Afwan ya, pekan ini Kantin Annisa LIBUR dulu, insyaaAllah akan hadir lagi setelah UTS yaaa.... Sabar dulu, aku tau gaada Kantin Annisa itu berattt ๐Ÿ˜‚ Kantin pasti kembali kok hehehe tungguin yaa, tungguin loo, beneran hehe

๐ŸŒบ๐ŸŒบAssalamualaikum sahabat surgaku๐ŸŒบ๐ŸŒบ Sebagaimana kita sebagai orang islam yang beriman yakni, bahwa hadist merupakan sumber hukum kedua dalam islam setelah Al-Qur'an seperti pedoman dasar dalam agama islam tata cara hablum minallah dan hablum minanas
Yuuk simaklah pembahasan menarik tentang Hadist Arbain
Jangan Nodai Imanmu dengan Kezaliman! ๐Ÿค—. Yuk merapat dan jgn sampai ketinggalan, catet tanggalnya !!!
. ๐ŸŒนSKS(Sharing Kamis Sore)๐ŸŒน
.
๐Ÿ“– Hadist Arbain
๐Ÿ•ฐ Kamis, 19 April 2018 16.30 s/d selesai
๐Ÿ•Œ Masjid Baitul Muttaqin (kampus dalam) ๐Ÿ‘ณโ€โ™€ Ustadz syahroni
.
.
Gratis dan terbuka untuk umum๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Ajak dan share pada teman-teman kalian๐Ÿ˜ƒ
.
Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Yaitu) orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa. Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat. Tidak ada perubahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar. QS. Yunus [10] : 62-64
.
.
cp : @taqin (ikhwan) : 085200608686
.
Jazakumullah Khairan Katsiran๐Ÿ™.
.
#KRSbaiudinus
#syiarkajiankitab
#syiarbaiudinus
@bai_udinus
@annissabaiudinus

๐ŸŒน๐ŸŒน Assalamualaikum sahabat surgaku ๐ŸŒน๐ŸŒน Akhirnya bisa bertemu lagi di senin sore.. Tau kan bagaimana keseruan Nabi Muhammad melakukan perjalanan jauh yang ditempuh hanya dengan semalam? Mau lebih tahu sejarah Nabi Muhammad? Yuk simak kajian spesial isra' mi'raj.. Jangan lupa untuk ikutan yaa ๐ŸŒธ

KRS โ€ข[kajian rutin senin]โ€ข
๐ŸŒธ SPESIAL ISRA' MI'RAJ ๐ŸŒธ
๐Ÿ“ƒ CINTA ALLAH kepada MUHAMMAD โฐ 16.00 - selesai
๐Ÿค Masjid Baitul Ilmi (kampus luar) ๐ŸŽค Habib Muhammad bin farid Al Mutohhar
.
.
Gratis & Terbuka untuk umum!! .
Ajak & share ke seluruh teman kalian!! .
Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui (Al Israโ€™ [17]:1) .
cp : @fahmimaa (ikhwan) :089683333199
.
Jazakumullah Khairan Katsiran.

#KRSbaiudinus
#syiarkajianspesial
#syiarbaiudinus
@bai_udinus
@annissabaiudinus

๐Ÿ’Assalamu'alaykum sholihaa ๐Ÿ’
Sebagai muslimah kita harus sabar, sabar, dan sabar....๐Ÿคซ
.
Karena kesabaran-lah yang akan mengokohkan jiwamu, betul ๐Ÿ‘
.

Nah... apakah sabar itu ada batasnya? ๐Ÿค”
๐ŸŽฏMengapa kita harus sabar? ๐Ÿค”
๐ŸŽฏKapan sabar itu berakhir? ๐Ÿค”

Pasti kepo kan...
Yukkk ikuti.... .
๐ŸŒ…KANTIN๐ŸŒ…
๐Ÿ’ž KAJIAN RUTIN ANNISA๐Ÿ’ž
.
Dengan tema :
.
*"Sabar itu ada batasnya, ukht!"* .
๐ŸŒป Bersama :
Ukhti Aisyah
.
๐Ÿญ GRATIS ๐Ÿน
โ”spesial untuk perempuanโ”

In syaa Allah :
โฐ๐Ÿ”ฅ 11.00-selesai๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ“† Jum'at, 13 April 2018
๐Ÿข Ruang Kelas D 4.10
Universitas Dian Nuswantoro (Kampus Dalam)

Jangan lupa ajakin temen2 kalian ๐Ÿ˜˜ โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” .
"Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka ia mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan." [HR. Muslim]

Follow us :
IG @annisabaiudinus
CP : 081318658140 (cil)

โ˜˜โ˜˜ Assalamualaikum sahabat surgaku โ˜˜โ˜˜
.
Enggak kerasa nih udah hari Kamis aja, pada masih inget sama acara rutin kita kan???
Yapsss bener banget, Sharing Kamis Sore.
Yuk luangkan waktu kalian buat dateng ke acara rutin yang insyaAllah bermanfaat banget ilmunya๐Ÿ˜‡ dan pastinya dengan tema yang menarik~~~
.
Yuk langsung aja dateng : ๐Ÿ“ƒ Ketika Aku Jatuh Cinta ๐Ÿ•ฐ 16.45 s/d Selesai ๐Ÿ•Œ Masjid Baitul Muttaqin (Kampus Dalam) ๐Ÿ‘ณโ€โ™€ Bersama Ust. Imam
.
Gratis dan terbuka untuk umum๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Jangan lupa buat ajak dan share ke teman-teman kalian ya๐Ÿ˜ƒ
.
Allah SWT berfirman:
"Katakanlah (Muhammad), Jika kamu mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang."
(QS. Ali 'Imran : 31)
.
cp : taqqin (ikhwan) : 085200608686
.
Jazakumullah Khairan Katsiran.
semoga langkah kita untuk menuju kebaikan selalu dimudahkan .
.
#SKSbaiudinus
#syiarkajiankitab
#syiarbaiudinus
@bai_udinus
@annissabaiudinus

๐ŸŒบ๐ŸŒบAssalamualaikum wahai para calon penghuni surga๐ŸŒบ๐ŸŒบ
.
Hari Senin Sore Ketemu Sharing Lagi Nih๐Ÿ˜Š...
Bolehlah Luangkan Waktu Anda Sejenak Ke Masjid Baitul Ilmi
UDINUS Kampus Luar,
Untuk duduk Menambahkan ilmu & Memperbanyak Pahala Amin yarobbalallamin ๐Ÿ™
.
Yuk ikut
๐ŸŒบKRS (Kajian Rutin Senin)๐ŸŒบ. ๐Ÿ“ƒ Mengapa Kau Hadir Untukku ๐Ÿ•ฐ 16.20 s/d 17.30 ๐Ÿ•Œ Masjid Baitul Ilmi (Kampus Luar) ๐Ÿ‘ณโ€โ™€ Bersama Ustadz Yoppy AlGhifary
.
Gratis dan terbuka untuk umum๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Ajak dan share pada teman-teman kalian ya๐Ÿ˜ƒ
. โ€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.โ€ (QS. Ar-Rum [30]: 21)

cp : @Fahmimaa 089683333199
.
Jazakumullah Khairan Katsiran๐Ÿ™.
.
#KRSbaiudinus
#syiarkajiantafsir
#syiarbaiudinus
@bai_udinus
@annissabaiudinus

๐Ÿ’Assalamu'alaykum sholihaa ๐Ÿ’
Sebagai muslimah kita gaboleh Diem - Diem Bae Looo....๐Ÿ˜‚
.
Harus sekreatif mungkin dalam mengembangkan ide๐Ÿ™Œ
.

Nah... Kamu ini tipe muslimah kreatif atau muslimah diem2 bae? ๐ŸŽฏMasih takut untuk mulai berkarya? ๐ŸŽฏMau jadi muslimah kreatif? .
IKUTI..... .
๐ŸŒ…KANTIN๐ŸŒ…
๐Ÿ’ž KAJIAN RUTIN ANNISA๐Ÿ’ž
.
Dengan tema :
.
*Kreatif Muslimah Atau Muslimah Kreatif?*
.
๐ŸŒป Bersama :
Ukhti Ummulia .
๐Ÿญ GRATIS ๐Ÿน
โ”spesial untuk perempuanโ”

In syaa Allah :
โฐ๐Ÿ”ฅ 11.00-selesai๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ“† Jum'at, 6 April 2018
๐Ÿข Ruang Kelas D 4.10
Universitas Dian Nuswantoro (Kampus Dalam)

Jangan lupa ajakin temen2 kalian ๐Ÿ˜˜ โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” .
"Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka ia mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan." [HR. Muslim]

Follow us :
IG @annisabaiudinus
CP : 081318658140 (cil)

โ˜˜โ˜˜ Assalamualaikum sahabat surgaku โ˜˜โ˜˜
.
Masih bingung ? Masih ragu ? terhadap apa yg kita kerjakan dengan orang lain kerjakan berbeda?
.
Yuk cari landasan ilmu seputar apa yang kita kerjakan baik dalam lingkup sehari-hari !
.

Yuk simak di Sharing Kamis Sore.
. ๐Ÿ“ƒ Risalatul Muawanah ๐Ÿ•ฐ 16.45 s/d Selesai ๐Ÿ•Œ Masjid Baitul Muttaqin (Kampus Dalam) ๐Ÿ‘ณโ€โ™€ Bersama Ust. Ade Machnun
.
Gratis dan terbuka untuk umum๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Ajak dan share ke teman-teman kalian ya๐Ÿ˜ƒ
.
Karena ilmu tanpa amal sama dengan sia-sia & amal tanpa ilmu sama dengan buta
.
cp : taqqin (ikhwan) : 085200608686
.
Jazakumullah Khairan Katsiran.
semoga langkah kita selalu dimudahkan untuk kebaikan.
.
#SKSbaiudinus
#syiarkajiankitab
#syiarbaiudinus
@bai_udinus
@annissabaiudinus

[LOMBA POSTER TINGKAT NASIONAL] ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃAssalamu'alaikum kaula muda Indonesia๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ
.
Suka tantangan & kreatifitas? ๐Ÿ˜
.
Merasa punya kemampuan atau bahkan bakat tersembunyi ??
.
Jago desain tapi bingung mau desain apa? .
Jangan-jangan ini yang udah kamu tunggu selama ini! ๐Ÿคญ๐Ÿ˜
.
..."maka berlomba-lomba lah kamu dalam kebaikan. Dimana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya. Sungguh, Allah maha kuasa atas segala sesuatu." (QS Al Baqarah: 148)
.
"KINI, SAATNYA KAMU TUNJUKKAN PRESTASIMU"
.
๐Ÿ’ฅ Serangkaian acara islami terbesar, terhitz, terspektakuler tahun ini se Indonesia ๐Ÿ’ฅ
.
BAI Matholiul Anwar Universitas Dian Nuswantoro Proudly Present
.
๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
๐Ÿ›ธ Y M C โšก
YOUNG MOSLEM CREATIVITY
.
Ajang beberapa Lomba Islamic SMA/SMK Sederajat se Indonesia
.
*TOTAL HADIAH JUTAAN RUPIAH*
.
ย Lomba Poster ISLAMIย  Tingkat SMK/SMA/MA Sederajat *SE INDONESIA* Pendaftaran dimulai .
๐Ÿ“… 26 Maret - 24 April 2018
.
Cara pendaftarannya dan juga informasi yang lebih lengkap tentang lomba Poster Islami bisa dilihat di web YMC Udinus
.
Buruan daftar... .
Kepo dengan lomba diatas ? Untuk lebih detailnya
.
โœ… Klik bai.dinus.ac.id/ymc
โœ… Hubungi kami di 0877 0020 4235 (Rayya)
.
Salam pemuda, pembangun negeri !!
.
Wassalamu'alaikum

[LOMBA APLIKASI ISLAMI TINGKAT NASIONAL]
๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃAssalamu'alaikum kaula muda Indonesia๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ
.
Suka tantangan & kreatifitas? ๐Ÿ˜
.
Merasa punya kemampuan atau bahkan bakat tersembunyi ??
.
Punya Aplikasi islami tapi bingung mau kemana .
Jangan-jangan ini yang udah kamu tunggu selama ini! ๐Ÿคญ๐Ÿ˜
.
..."maka berlomba-lomba lah kamu dalam kebaikan. Dimana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya. Sungguh, Allah maha kuasa atas segala sesuatu." (QS Al Baqarah: 148)
.
"KINI, SAATNYA KAMU TUNJUKKAN PRESTASIMU"
.
๐Ÿ’ฅ Serangkaian acara islami terbesar, terhitz, terspektakuler tahun ini se Indonesia ๐Ÿ’ฅ
.
BAI Matholiul Anwar Universitas Dian Nuswantoro Proudly Present
.
๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
.
๐Ÿ›ธ Y M C โšก
YOUNG MOSLEM CREATIVITY
.
Ajang beberapa Lomba Islamic SMA/SMK Sederajat se Indonesia
.
*TOTAL HADIAH JUTAAN RUPIAH*
.
ย Lomba Aplikasi ISLAMIย  Tingkat SMK dan SMA *SE INDONESIA* Pendaftaran dimulai .
๐Ÿ“… 26 Maret - 24 April 2018
.
Cara pendaftarannya dan juga informasi yang lebih lengkap tentang lomba Aplikasi Islami bisa dilihat di web YMC Udinus
.
Buruan daftar... .
Kepo dengan lomba diatas ? Untuk lebih detailnya
.
โœ… Klik bai.dinus.ac.id/ymc
โœ… Hubungi kami di 0877 0020 4235 (Rayya)
.
Salam pemuda, pembangun negeri !!
.
Wassalamu'alaikum

Most Popular Instagram Hashtags