anjanidinavdw anjanidinavdw

172 posts   126121 followers   504 followings

ANJANI DINA  🇲🇨🇳🇱 #AdaAnjani Inquiries: Fafa (0817830556)

http://vidio.com/@anjanidina

Alhamdulillah akhirnya❤️ trimakasih ya Allah🙏🏻
Mau cerita dikit tentang perjuangan dibalik foto ini...
Alhamdulillah bisa lulus S1 Public Relations di LSPR pas 4 thn. Selama 4 thn kuliah di sini ngerasain bgt ups & downs nya, kuliah sambil kerja. Dulu kelas jm 8 pagi smpe jm 12, jam 1 udh ada di lokasi shooting dan kadang shooting sampai pagi, mungkin bisa jam 4/5 pagi. Sampe rumah tidur bentar bgt trs udh hrs bangun lagi krn jam 8nya harus kuliah. Alhasil di kelas suka ketiduran 😂. Pernah bbrp kali dtg ke kampus dgn flat shoes yg kanan kirinya beda warna 😂. Oh iya untungnya gue punya temen2 yg bisa ngerti pekerjaan gue dan ngebantuin banget❤️. Gue gak tau lagi kalau gak ada mereka, mungkin gue jg gak bakal punya temen, soalnya gue kupu2 alias kuliah pulang - kuliah pulang.
Smpe akhirnya di semester 7 dmn hrs udh mulai bikin skripsi. Lumayan menderita karena sempet ngajuin 3 judul skripsi ditolak, dan akhirnya dapet juga. Bikin bab 1-3 perjuangan juga sampe sidang proposal. Habis sidang proposal, bab 1-3 nya dirombak semua termasuk ganti konsepnya. Trus ngerjain skripsi ini jg harus nyesuain jadwal dospem sama jadwal shooting. Wah ini sih yg paling bikin stress. Alhamdulillah bisa diatur sama org schedule di lokasi. Kadang dari lokasi, trus ke kampus sore2 di jam pulang kantor, macet2an buat bimbingan, trus balik lg ke lokasi. Ngebut2an trs ngejar2 waktu di jalan. Sampai nge-kost di lokasi spy bs isi waktu kosong ngerjain skripi. Ngerjain skripsi ini juga bikin sering brantem sm mama. Sampe nangis2an dan stress ngerjainnya. Kalau gk ada mama, mungkin skrg gatau deh gimana hasilnya. Alhamdulillah, papa dan mas jg selalu dukung pembuatan skripsi ini. Pacarku Ez juga selalu dukung dan ngertiin kalau aku lg skripsian❤️. Naah, stressnya lagii sahabatku Angel n Steffy udh sidang duluan bikin panik aja. Jd makin termotivasilah buat cepet2😂. Akhirnya ngumpulin juga dan lsg dpt jadwal. Finally tgl 17 Juli kmrn, adalah hari terdeg2an..dan akhirnya alhamdulillah lulus dgn nilai yg baik❤️ And yes gue sangat2 menghargai org2 yg kuliah sambil kerja, krn gue tau dan ngalamin perjuangannyaaaa❤️

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin❤️ #AdaAnjani

Hi aku cm mau sharing "My Skin Care Daily Routine". Sebenernya aku gak terlalu banyak masalah sama kulit, cm krn shooting dan aktifitas lainnya yg super padet bikin waktu tidur dan istirahat aku jd keganggu. Jadinya kulit mukaku jadi sedikit kusam. So, salah satu tmnku @daraaeffendi yg kakaknya dokter nyaranin pakai cream dari @lynette.skincare yang basic brightening. Setelah 2 minggu pemakaian, aku ngerasain mukaku lebih cerah (cerahnya gak kayak pake cream dokter ya 😁 jd natural dan aku suka). Gak ada pengelupasan, tanpa merah, dan salah satu yg aku suka pas aku pake, texturenya lembut dan gak lengket. So guys, yuk diliat @lynette.skincare buat bikin muka kamu gak kusem lagi❤️

Baby❤️

❤️

Want to get the same watch with Kendall Jenner and me?
Buy something good to treat yourself!
This is Classic Petite 32mm!
Not only just Mesh strap, we also have NEW leather starp arrival!
Go www.danielwellington.com to pick yours!
Remember to use my 15%OFF discount code “ anjani”when purchasing! What are you waiting for? Come and get it!
www.danielwellington.com
@danielwellington #DWpickoftheday #dwclassicpetite

Want to get the same watch with Kendall Jenner and me?
Buy something good to treat yourself!
This is Classic Petite 32mm!
Not only just Mesh strap, we also have NEW leather starp arrival!
Go www.danielwellington.com to pick yours!
Remember to use my 15%OFF discount code “anjani” when purchasing! What are you waiting for? Come and get it!
www.danielwellington.com
@danielwellington #DWpickoftheday #dwclassicpetite

Want to get the same watch with Kendall Jenner and me?
Buy something good to treat yourself!
This is Classic Petite 32mm!
Not only just Mesh strap, we also have NEW leather starp arrival!
Go www.danielwellington.com to pick yours!
Remember to use my 15%OFF discount code "anjani" when purchasing! What are you waiting for? Come and get it!
www.danielwellington.com
@danielwellington #DWpickoftheday #dwclassicpetite

Happy Saturday❤️ #AdaAnjani

Most Popular Instagram Hashtags