[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

anita_oktaviana anita_oktaviana

364 posts   5210 followers   890 followings

Anita Oktaviana  Miss Foto Model Jatengfair 2015 DM for business inquiries Semarang - Jogja, Indonesia

Sementara tas aja yang dipeluk, kamunya nanti.. Btw yukk cek Prigel Bag Pack nya di @prigelgallery atau langsung ke storenya, jangan sampai kehabisan yaa πŸ’‹

#prgl #prigelstore #prigelid #prigelgallery #endorsment #semarangendorsement

Gimana jadinya kalau aku bersama deretan mobil-mobil keren? Come and Join Intersport AutoShow !! Nanti juga ada model foto competitionya :
@Anita_oktaviana
@adeliazizirealaccount
@anita_oktaviani
@lauranandda

Sabtu, 17 Feb 2018 jan 14.00 - 21.00 di Lap. Parkir AIM ARTOS MALL, MAGELANG. Ciyuu guys πŸ‘‹πŸ’‹ #photocontest #CarMeetUp #Autoshow #IntersportAutoshow #eventsemarang #eventmagelang #eventjogja #

Karena pekerjaanku freelance jadi aku sering kesana kemari panas ujan badai yg buat kulit aku jadi kusam, nahh untuk solusinya aku pake @roromendutcare karena masker ini bisa buat kulit aku bersih kinclong dan kenyall πŸ˜‚πŸ˜‚ Masker dan lulur ini alami dari bahan tradisional, lebih hemat soalnya bisa maskeran sendiri dirumah dan untuk hasil terbaik gunakan 2x seminggu.

Thankyou @roromendutcare for my skincare solution, luv πŸ’š
#roromendutskincare #roromendutyk #maskeralami #skincarealami #maskertradisional #endorsejogja #endorsemararang #anitaendorsement

Beberapa kali di endorse eyelash aku selalu gamau karna aku takut kalo bulu mata asli rontok soalnya bulu mata aku udah panjang jadi sayang gitu kalo semisal rontok nantinya, tapiii ternyata di @j_studiolash ga bikin bulu mata aku rontok hihi udah gitu bulunya lembut, teruus untuk panjang dan ketebalan nya kita bisa request loh dan yang jelas pemasangan nya dilakukan dengan benarπŸ™‚πŸ™‚
Terima kasih @j_studiolash aku ga perlu pake bulu mata palsu buat photoshoot hehe
Terima kasih juga @benedictayulireal makeup nya cucok meong 😘😘😘 #eyelash #eyelashextensions #endorse #endorsemarang #endorseeyelash #makeup #makeupbeauty #muasemarang #photooftheday #photoshoot #anitaoktaviana

Sekali lagi aku tekankan, foto dan video ini hanya rekayasa semata. Kedua kalinya di makeup beauty sama @dyahnurainii dann hasilnya kusuka sekali, terimakasih yaaaa 😘😘😘 #makeupartist #makeupphotoshoot #muasemarang #dyahnurainiimakeup #anitaoktaviana

Terlihat cantik dan sedikit berisi padahal aslinya cuma gembel yg badan nya tinggal tulang sama kentutπŸ˜‚πŸ˜‚ jadi jangan percaya yaa, foto ini menipu !!
Makeup by @dyahnurainii
Wardrobe by @afinemessclub
#makeupbeauty #makeupartist #finemess #finemessdesigns #anitaoktaviana

Welcome to 2018 🎊

DARKPIXIE
present

THE DEATH PARADE
Concept by. @darkpixiephoto
Venue: Retro Cafe, kotalama

With talents
@anita_oktaviana
@davigul
@fransiscasant

And support by
MUA @dyahnurainii
WARDROBE @aiezwardrobe

Untuk bahagia ga harus berdua 😁

Merry Christmas everyone πŸ’•

Designer @pinkyhendarto
Makeup artist @rudijuliansemarang
Photographer @sonnycreated

Belajarlah diam, karena masalah tak selamanya harus diumbar.

Photo by @hallo_aryo
Make up by @beautybyarinsea

#Repost @wahyew_t7 (@get_repost)
・・・
wisata di kawasan Semarang & sekitarnya emang ga ada habisnya..
ada zorbing & zip coaster di @kopengtreetop .
pastinya host @hansberly udah ngrasain dan bakal cerita keseruannya buat pemirsa @etalase_t7
β€’
saksikan keseruannya di Etalase @news_trans7
Jumat, 8 Desember 2017 pkl. 14:40 WIB
hanya di channel @officialtrans7
β€’
crew on duty
@dixianama @wahyew_id @aprianto94 of @smartmedia.smg
β€’
#zorbing #outbond #zipcoaster #zipline #rollercoaster #kopeng #treetop #kopengtreetop #outdoor #adventure #extreme #fun #leisure #family #etalasetrans7 #itsmystyle #newstrans7 #trans7 #transmedia #terbangbersamatransmedia #exploresemarang #wisatasemarang #wisatasalatiga #wisatakopeng #semarang #jawatengah #indonesia #anitaoktaviana

Bunga ditepi jalan.....

🌼

Most Popular Instagram Hashtags