anita_arob anita_arob

37 posts   541 followers   602 followings

Anita ayu  Akhwat fisabillilah 😊🍂🍃

http://gmail.com/

*Untukmu yang Sedang Dipersimpangan Jalan.* "Kak, aku pengen banget hijrah jadi lebih baik. Tapi gimana dong kak , aku belum siap".
"Kak, aku udah berhijrah, tapi kok aku dijauhi sama temen-temenku ya". Hampir setiap hari admin mendapatkan pertanyaan semacam ini, baik di DM IG ataupun melalaui japri whatsapp. Dear kamu yang sedang dalam kegalauan semacam ini, tenanglah. Jangan panik dan jangan goyah pendirian. Insyallah kamu sudah ada dijalan yang benar.
Jalan menuju kebaikan itu memang selalu terjal gengs, jadi jangan kaget. Kalau ditengah jalan hijrahmu kamu bakal nemu macem-macem rintangan. Dan pada akhirnya sampailah kamu didalam kegalauan atau bahkan perang batin.
Mau lanjut nggak ya hijrahnya. Kalau lanjut tapi kok sakit banget yaa, padahal mau cuma mau jadi baik, tapi kalau nggak lanjut masak ya gini-gini aja, kalau tiba-tiba ditemui malaikat israil gimana?

Degggggg duaaaaar. Tambah galau kan? heheu.

Jangan takut selama kamu ada dijalan Allah. Allah akan selalu ngasih pertolongan kok. Kalau dalam hatimu masih ada keraguan karena merasa belum siap , lalu kamu dikatain sok suci karena hijrahmu dan yang paling ekstrem sampai dijauhi teman. Tenang, kamu nggak sendirian. Akupun juga pernah mengalami hal yang sama denganmu sebelumnya, hingga sekarang bisa nulis ini buat kamu.
Kamu hanya butuh keteguhan hati dan banyakin berdoa. Minta sama Allah supaya dikuatin dalam jalan hijrahmu. Pasti akan nemu jalan terbaik kok. Semangaaat yaa :) 😘😘😘

Bahagia itu sederhana loh " Jalan kaki pulang kerja bareng aja seneng banget 🏃🏃🌜💵 , Apalagi jalan pulang bareng .....????
.
.
.
. 📷@Hamidah

Kau yang mendamba mawar 🌹, Maka siapkan diri untuk menerima dirinya . Jika menginginkan kelebihanya maka harus siap dengan kekurangan ya 🌞🌾🍂🍃 #Pantasin diri aja

Berdoa adalah cara termudah untuk memerdekakan hati dari segala beban. Hanya ada kamu dan Allah yang mendengar.
Berdoa juga bisa menjadi sarana bagimu untuk lebih mengenal Allah. Mendekat kepadanya melalui lantunan doa.
Ah, tapi kan Allah kan tahu segalanya tanpa diminta. Iya, memang. Kamu nggak berdoa bahkan kamu nggak beriman sekalipun nggak ada masalah bagi Allah. *Kamu yang butuh Allah, bukan Allah yang butuh kamu.* Jadi ayuk banyakin berdoa pada Allah. Kalau ada masalah jangan dikit-dikit cerita sama orang, apalagi dikit-dikit update status. Boleh kok kalau mau bercerita dan berbagi masalah, tapi hati-hati kalau salah orang malah akan semakin menambah beban.

Gelar sajadah lalu angkat tanganmu berdoalah pada sang pemilik hidup. 💙

BANYAK ORANG DITAWARIN APLIKASI PayTren,
Mikirnya langsung BISNIS
Padahal yg PayTren tawarkan adalah kemudahan dalam hal Bertransaksi kebutuhan rutin...
Nahh coba direnungkan...
UDAH BERAPA TAHUN PAKE PULSA...?
UDAH BERAPA PULUH TAHUN BAYAR TAGIHAN LISTRIK...?
UDAH BERAPA LAMA BAYAR² TAGIHAN LAINNYA...?
Pernah kah anda dapatkan keuntungan dan manfaat lebih...???
Sudah berapa byk biaya dan tenaga yg untuk memenuhi kebutuhan rutin tersebut...???
Kenapa kami menyarankan pake Aplikasi PayTren...?
1. Transaksi anda lebih mudah, efektif dan efisien...
2. Satu aplikasi dan satu saldo untuk berbagai macam transaksi..
3. Tidak ada biaya bulanan, Saldo anda misalkan 200.000, yahh mau disimpan berbulan² pun saldo anda tetap utuh 200.000..
4. Harga produk relatif lebih murah dibandingkan klo kita beli di kounter atau M-Banking.
5. Biaya admin bayar² tagihan juga lebih murah..
6. Setiap transaksi anda ada CASHBACK dan nilai Sedekahnya...
7. Ada program² pendidikan dan juga program lainnya..
Coba deh direnungkan kembali, udah puluhan tahun pake pulsa, pake Internet, bayar listrik, bayar Air, ngga dapat keuntungan sama sekali...
PAYTREN, Merubah setiap transaksi anda menjadi lebih murah....
PAYTREN Merubah pengeluaran Anda menjadi Pendapatan krn ada CASHBACK nya..
PAYTREN Merubah pengeluaran Anda menjadi Ibadah krn ada nilai SEDEKAH nya..
PAYTREN Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya..
Bayar sekali, manfaat seumur hidup..
Pulang kampung, lagi diperjalanan, lagi ditempat kerja, lagi liburan, lagi umroh dsb, Anda mau transaksi, Tinggal Buka HP saja...
Enak atau enak tenan...??
Apapun bisnis dan profesinya, Transaksinya Pakai PAYTREN..
Salam Sukses Berjama'ah..
PAYTREN
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi saya 🏢
Wa. 089686705690
Bbm.D4A692

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytren

Sedikit sharing apa yang sudah di dapat ilmu hari ini .. Siap nikah muda siap jadi orang tua.
Iya atau iya??
Iya apa bukan??
Suatu pertanyaan apa alasan kalian ingin menikah muda???
Masih muter2 nyari jawaban , karena pada dasarnya memang belom siap hehehe
Jawab ; Jika kalian menikah hanya untuk mencari kebahagian SALAH , Menikahlah karena kalian ingin keberkahan dari Allah maka Allah akan hadirkan kebahagiaan perlu di garis bawahi yaa akhwatillah 😊😊
Kedua jika kalian di tanya ingin punya anak berapa? Kalian mau jawab apa?
Masih aja tuh senyam senyum ,tengok kanan tengok kiri ,, itu tandanya apa karena jofissa belom pada siap ,, jadi para akhwatilah marilah mantapkan diri untuk memperbaiki diri, karena jodoh adalah cerminan diri 😊🍂🍃🌾

Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah sudah berkehendak," Manjadda waa jadda", maka terjadilah 🌺

salah satunya bisa bertemu dengan mereka akhwat2 shalihah serta "Jofissa" Jomblo Fissabillilah 😊😂 #Dakwahakhwatmulia#DAM
#Masjidagungistiqlal
#Kajianrutindam
#Silaturahmi
#Allahdulu#Allahlagi#Allahteruss

Sebuah solusi bagi teman-teman yang telah siap melangkah ke jenjang pernikahan, tetapi masih bingung untuk mencari calon pasangan yang sesuai kriteria yang baik agamanya, tentu saja lewat jalan yang sesuai dengan syariat Islam.

www.mawaddahindonesia.com

In syaa Allah,
Website Ta'aruf resmi milik Ustadz Khalid Basalamah ini dapat menjadi salah satu ikhtiar dalam mencari calon pasangan yang sesuai dengan kriteria anda.

Data para peserta Ta'aruf bersifat privasi dan dijamin kerahasiannya.
Perkacapan dalam proses ta'aruf akan dipantau oleh admin dan dijaga agar tidak keluar dari hal-hal yang dilarang.

Website Ta'aruf ini diperuntukan bagi anda yang telah serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan dan siap menikah.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi Website resmi kami di,
www.mawaddahindonesia.com

Barakallahu fikum.

MAWADDAH INDONESIA
Jl. Condet Raya No.50, Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13640
Telp : 021-87785622 (EXT 302)
Facebook : Mawaddah Indonesia
Instagram : @mawaddah_idn
Twitter : @mawaddah_idn

#taaruf #taarufsyari #weddingsyari #wedding #weddingku #weddingfun #weddingdress #sunnah #menikah #organizer #weddingorganizer #moslem #nikahsyari #walimahsyari #walimah #khalidbasalamah #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah

Kuy berbisnis sambil bersedekah bareng paytren 😊🙏 Cp 089686705690

Kuy dateng buat nambah ilmu 😊😊@intanmachri tema Nya gk beda jauh loh,menarik pula buat akhwat fisabillilah hihi 😁

Pemateri: Ust Bendri dan dengan bintang tamu Nata reza & wardamaulida

Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana

1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.350.000,- (Paket Basic)
sekali seumur hidup.
Free Aplikasi Paytren + Hak Usaha.
Aplikasi Paytren On Hand.

2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran
tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya.
Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren :
- Isi pulsa
- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar Tagihan TELKOM
- Bayar Cicilan kendaraan - Bayar Tagihan TV Prabayar
- Beli Voucher Games
- Beli Tiket Kereta Api
- Beli Tiket Pesawat
- Bayar Tagihan BPJS - Sedekah - Aqiqah
- Transfer Deposit - Beli Ibuk Ekskluisif
- Inspirasi Harian UYM - Belanja Online - Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren
- Dll... 3. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi
dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.

4. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK?????
Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya. (Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS

www.aplikasibayar-bayar.com
Founder

_*Mau pengeluaran rutin jadi sumber penghasilan?*_ ✍🏻Sudah terbukti lhoo... cukup Transaksi pribadi aja pake paytren insya Alloh jadi sumber rezeki.
Pendaftaran Paket Basic sih memang Rp.350rb, tapi yakin mahal?
👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉
Coba simak transaksi simple ketika menggunakan Paytren dgn asumsi :
Minggu ke 1👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback.
Minggu ke 2👉 Isi pulsa 25 (25800) hemat Rp.1200+75 cashback.
Minggu ke 3👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback.
Minggu ke 4👉 Isi pulsa 50 (50350) hemat Rp.1650+75 cashback. tentu Anda juga Bayar Listrik (hemat admin Rp.2500+400 cashback)
============💰💰💰============
1. 1225
2. 1275
3. 1225
4. 1725+2900(4625)
Total Rp.8350
8350 x 1 Tahun = 100.200
8350 x 10 Tahun = 1.002.000
8350 x .... Tahun = ?
Bisa Anda bayangkan jumlahnya sebab ini terus menerus seumur hidup bahkan diwariskan ke anak cucu kita?
🔂Sekali mendaftar berlaku seumur hidup.
🔁Kembali ke 350rb. Masih mahal?
🔁Tahun lalu kan Anda sudah saya ingatkan, sekarang sudah Tahun 2017, artinya 360 hari sudah dilalui.
🔁350rb/350hari=1000.
🔁Dengan kata lain Anda cukup membayar Rp.1000 setiap hari selama 350 hari, gak sampe setahun kan? 😀
~~~~~~~💸💸💸💸💸💸~~~~~~~
👉Selain itu, Paytren masih menyimpan sejuta manfaat bagi penggunanya, antara lain:
💸komisi pengembangan Jaringan;
💸komisi penjualan lisensi;
💸cashback transaksi pribadi;
💸cashback transaksi pebisnis;
💸cashback transaksi komunitas;
💸cashback deposit;
💸serta reward lain yang tidak bisa saya rincikan satu persatu. 🚷tentunya secara otomatis menghemat ⌚waktu
💵uang bensin, parkir dan admin dan
💪tenaga 🌠FITUR PAYTREN antara lain:
✔Pulsa dan Voucher Games
✔TV Kabel
✔Finance
✔Token Listrik dan Pascabayar
✔Tiket Pesawat logistik & domestik dan KAI (kereta)
✔kridit motor/mobil
✔Program Umroh
✔BPJS Kesehatan
✔Belanja dan Buka Toko Online
✔Asuransi
✔Buka loket
✔Sedekah
✔Aqidah
✔Inspirasi Agama
✔dan masih banyak lagi.

Dan INGAT, terpenting Paytren adalah *milik Indonesia

Most Popular Instagram Hashtags