anishashe anishashe

584 posts   625 followers   162 followings

Anisa Uknow Shashe  ๐Ÿ’Ž๐Ÿ˜˜ The Drunken Truth jalanterus.shashe@gmail.com

Anisa_27_Semarang .Aku tagih janji kamu 5th yg lalu buat ajak ak ke Jepang.. @rifai.sakti
Awaasss klo brngkat sendiri lagi lohh.. Iya iyaa itu dinas kantor, aku udh tau dirimu bakal jawab begituk.. ๐Ÿ˜œ

#Jepanginaja #bikinjadinyata
Luph you full @prambors & @airasia_indo
#sunsettrip love ilham ehhehe..

Tiap cosplay selalu ikutan.. Dari jaman SMA yg cosplay nya heboh (slide foto yg terakhir) sampai cuma cocok pakai semacam kimono (sadar umur ๐Ÿ˜„) masih inget kn @hanandithaprastiwie & @inainnaa gimana kita kejar nonton itazura na kiss tiap plg sekolah nongkrong di fotokopian demi nnton J-dorama itu.. Msh inget juga saking suka nya ma Jepang, dijanjiin suami @rifai.sakti diajak ksana.. Malah akhirnya doi dinas ke Jepang dan gk ajak2 aku ๐Ÿ˜ข.. Entah kapan bakal kewujud buat liat negara Sakura ini.. Aku, kamu, dan Jepang.. Cinta, Persahabatan dan Jepang.. Story yg sllu membekas di hatiku.
@wishlyfe @febrianawulandari2772 msh inget cosplay kita?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ayoo.. Ke Jepang sama air asia @airasia_indo @rifai.sakti @hanandithaprastiwie
@inainnaa @wishlyfe @febrianawulandari2772 #AirAsia #TibaTibaJepang

Sarapan dulu mas bos.. Jangan di skip.. Biar kuat menghadapi kenyataan.๐Ÿ˜ #baby #babyboy #babyeat #babybreakfast #mpasi #7monthsold

Anak lanang upyek dewe.. Always wanna play.. Didn't want to sleep ๐Ÿ˜‘..
7months5days

#baby #babyactive #babyactivity #7monthsold

Cah ganteng bangun tdur biz bunda ny slse bersih2 dan makan.., nikmat mana yg kau dustakan.. ๐Ÿ˜… thanks om @yudhapamungkas819 sllu gendong ak sampai ak bobok
Thanks eyaang.. Dipan ny udh dibongkar semuaaa.. Ak aman klo menggelinding merayap kesana kemari ๐Ÿ˜‚ (enggak merangkak o)
#myhomesweethome #mylovelybedroom #mydearestson #bedroomforkids #homeideas #evamat

Cintaku๐Ÿ’˜ 7months already. 070917

#babyboy #babyvid #babyhandsome #baby #thelovelyones

When your son already strong enough than you ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ #gymsessionfailed
#morninggym
#baby #babyboy #babyfunny #babypict #babyvid #babyworld

Thanks nduk.. Iki kudu di grinder sek rak si kok msh biji2 ๐Ÿ˜ฎ tapi di petunjuk e dsuruh saring.. Hmmmhh.. Tekon sing ngirimi sik ae.. #greencofee #indonesia #magelang #indonesiagreencofee #cofee #indonesiacofee

Bersama eyang uyuuttt ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Sehat2 ya eyaaang.. Mbesok kita sholat ied bareng yaaaaa

#grandgrandson

Ngeng ngeng

#babyboy #asian

Sudah kluar tol salatiga
Tican @yani_pt98 tak tunggu di mino yaaaaa ticaaannnn๐Ÿ˜š
Papah e gak prcoyo bayar metu tol e 30ewu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† bener tooo paaahh @rifai.sakti
#tolsalatiga

Panen duren tipis tipis.. Dari puluhan cuma tinggal belasan digopek orang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… yah namanya aja tumbuh d kebon tak tertunggui tuan rumah.. Apadaya.. Ini duren gk pke obat apa2 gk dipupuk apa2 tumbuh liar sak karepe dewe loh.. Sinih merapat.. Makan satu, bantu saya gopek 1duren di pohon ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #duren #panenduren #kebonsalatiga

Most Popular Instagram Hashtags