anisafitri0706 anisafitri0706

2,703 posts   29,777 followers   341 followings

Anisa Fitri  BAHAGIA itu kita yang ciptain...bukan orang lain. . . . 💕BAHAGIA itu kita💕👩‍❤️‍👨

Bening banget sih kalian berdua...gemezz ❤💋
Duh bang ga kuku banget sihhh💙💙
.
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Duhh erat yesss genggaman nya....baper ihhh!!!❤❤❤
#cintasuci
#missmarcilova .
.
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Marcel ngedumel sama adit...duh kenapa sih ga pernah akur mereka berdua😂😂
#cintasuci
#missmarcilova .
.
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Sabar sayang...enggak kamu ga bermimpi...langsung deh berpelukan❤❤
#cintasuci
#missmarcilova .
.
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Marcel marah dan kecewa sama pak Malik...dan Suci berusaha menenangkan Marcel❤❤
.
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Marcel marah sama pak Malik #cintasuci #missmarcilova .
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Marcell bener 2 marah atas sikap adik2 nya ...yg mau pergi meninggalkan mamanya 😎😎
#cintasuci
#missmarcilova .
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Pegang erat tanganku dan jangan pernah kau lepaskan....❤❤💙
Duh bang gakuku body goals banget sih kamu😂💛
.
#missmarcilova
.
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Aku ga akan biarkan kamu bersedih ....karena kesedihanmu membuatku sakit.Biarkan aq menemanimu dan menjagamu slalu...💙💙💙
#cintasuci
#missmarcilova .
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Ada apakah dg Ronny...kenapa pada teriak n lari2 an kek gitu....???
#cintasuci
#missmarcilova

Aku ingin mencintaimu....💙💙
Masi inget kan scene pas ini....ahhh sweet tau...Tapi fokus ke lagunya aja yaa???😂😂
#missmarcilova .
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Kamu adalah keluargaku di masa depan...😍😍
Duhh cantik n ganteng pake item2 gitu.ulaallaaa💙💙
#missmarcilova #coupleblack
.
.
.
.
@ammarzoni @_irishbella_

Most Popular Instagram Hashtags