[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

anindytaageftry anindytaageftry

78 posts   992 followers   404 followings

Anindyta Dwi Ageftry  M. IqbaalπŸ’• Broadcasting Communication πŸŽ“

#culturaction
.
Hallo, lur!
Prodi Ilmu Komunikasi Unissula 2015, mempersembahkan sebuah festival seni & budaya, bernama:
.
CULTURACTION.
.
Nikmati akhir pekanmu dengan sepenuhnya menikmati beragamnya budaya Indonesia, sekaligus disuguhi alunan musik menenangkan dari @fourtwntymusic dan @abdullikecoffee dan masih banyak lagi bintang tamu dari band-band lokal lainnya. Nantikan penampilan mereka pada tanggal 28 Januari 2018.
.
Di tanggal 27 Januarinya kita juga kedatengan bintang tamu dari Youtubera @gamelawan X @gafarock yang akan menghibur kita dengan alunan gamelan remixnya. Ayo di gass lurr.
.
Untuk kalian yang mau dapetin tiket @culturaction17 by online, Nih linknya lur
http://s.id/culturaction
.
More info:
Instagram: culturaction17
Official Line: @umw2398s.
.
#culturaction #fourtwnty #abdulandthecoffeetheory #gamelawan #pingkelstanding #threehex #migsellimpung #culturefestival #artfestival #unissula #unissula
presale 1 35k (sould out)
presale 2 40 k
ots 50 k

There will always be room for your hand in mine πŸ‘«

Maaf ya untuk semua rasa dengki yang kamu pendam terhadap saya. Janji deh gak bikin km dengki lg, tp kalo masih degki jg yauda si emang hati jahat ya mau gimanaa 😊

Be ur self not a copy of someone else!

Cieee keabisan stok foto liburan cieeeeeee
Anw dari foto ini moral value nya adalah, dibalik foto-foto ketjee nya para wanita di ig, ada perjuangan para lelakinya yg ngambil foto dari angle terbaik biar cewenya gak bilang "ahh aku keliatan gendut, ulangin!"

Selama kamu kepo aku mah seneng. Yang penting km kepo aja udah hwehwe 😝

2k18 wisuda bareng 😘

Dari mulutnya aja keliatan foto lama bgt yakan πŸ˜‹ si anin masih versi ke cowo-cowoan, sampe cowo beneran aja takut deket2 πŸ˜…

Kaki aja gendut
Huft

Klasik yaa, hari ibu, upload foto soal ibu, kepsyennya ala-ala menyesal selalu ngerepotin, minta maaf belom bisa ngebales semuanya, blablablaa~. Disini aku gak bakal nulis kepsyen itu yhaa ma, knapa? Karna omongan itu harusnya aku omongin langsung ke mama, aku buktiin langsung dgn tindakan aku ke mama, dengan enggak lg nyakitin hati mama, dgn ngehargain mama sebagai orang yg ngelahirin aku ke dunia ini, bukan sekedar nulis kepsyen dan begitu hari ibunya berlalu, yauda gituuu, itu semua gak lebih dari sekedar kepsyen aji mumpung di instagram ajaa. Udah ah, pokoknya selamat hari ibu yaa ma.. mama terbaik di dunia, bahkan suatu saat nanti aku gak akan jd ibu yg lebih hebat dari mama ❀❀❀

It's okay that's love ❀

Old but gold

Most Popular Instagram Hashtags