[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

anindyatejowati anindyatejowati

494 posts   287 followers   188 followings

anindya septiasti tejowati  πŸ‘ͺ Mr. Jwan's Ammi πŸ’­ just want to be a good person ☎ WA : 085729989914

Nah, udah kejawab kan pertinyiinnyi..😊
.
Baca lebih lanjut klik
πŸ‘‡
https://plus.google.com/108904326538143845671/posts/c7d8qN2v1N6
.
#tanya #salam #moslem #muslimah #share #info #goodlife #good #learning

Kerjaannya onty @sekarwoss nih, #misterjwan disuruh ngulek bumbu opor sama rendang..πŸ˜†πŸ˜†
.
#persiapanlebaran #masak #cooking #malamlebaran #dibuangsayang #latepost

Di rumah ini dulu tempat berkumpulnya Trah Soemartono pas ngerayain lebaran, natal, dan tahun baru..sekarang sepiii...*pernahkah kalian berfikir kelak rumah kalian juga akan mengalami hal yang sama? Satu per satu penghuninya pergi..
.
#think #home #remember #familytime #bigfamily #justthinking #momstory #moments

Mulai atur jadwal silaturohim keliling yuk bii..@radhikaadikrishna 😊
.
Kapan lagi bisa ketemu saudara dan kerabat lama di bulan yang baik gini kalo ngga pas moment lebaran? Biar panjang umur, ditambahkan keberkahan, kebahagiaan, dan ketentraman batin..πŸ˜‡ aamiin..
.
Yuk, isi liburan lebaran dengan perbanyak silaturahmi,,melebur dosa..😊
.
#silaturahmi #jadwal #happyeidmubarak #lebaran #happyday #familytime

Manisan terenak yang pernah ku icipin..bhahahahh...asli, bikin ngiler...*dulu pas hamil muda sampe dibawain Budhe Pip yang jago banget masak (apa pun dari tangannya pasti enak) dari semarang, sekarang bungkus dong yaaa....(ga mau rugi)
.
#goodfood #manisan #healthfood #instamoment #instagood #instafood #yummy #update #mudik

Nah loooh..jangan bikin-bikin alasan, apalagi karena males atau jauh..πŸ˜†
.
@Regrann from @nikahasik - .
diantara adab memenuhi undangan sebagai berikut:
.
1.Selalu memenuhi undangan, tidak melalaikannya kecuali ada udzur (aral atau alasan syar'i) seperti karena khawatir (jika hadir,) akan menyebabkan bahaya pada agama atau keselamatan fisiknya. .
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda "barangsiapa diundang, hendaknya ia memenuhinya" (HR Muslim no. 1430)
.
2.Tidak membeda bedakan antara orang fakir atau orang kaya dalam memenuhi undangan.
.
3.Tidak membedakan antara yg jauh dan dekat, jika ada 2 undangan hendaknya memenuhi yg pertama dan meminta maaf kepada pengundang yg belakangan
.
4.Jangan tidak memenuhi undangan karena alasan puasa, akan tetapi segeralah menghadirinya. Jika sang pengundang akan sangat bahagia bila yang diundang makan, maka hendaknya ia berbuka dan membatalkan puasanya. Sebab membahagiakan hati seorang mukmin termasuk taqaarrub (ibadah) kepada Allah, dan jika tidak hendaknya mendoakan kebaikan bagi si pengundang.
.
"Apabila salah seorang dari kalian diundang, maka hendaklah ia memenuhinya. Jika ia sedang berpuasa, hendaklah mendoakannya, dan jika ia tidak puasa hendaklah ia makan (di tempat undangan itu,)"
(HR. Muslim no.1431)
.
5.Ketika memenuhi undangan hendaknya berniat menghormati saudara sesama muslim agar mendapat pahala. .
"sesungguhnya amal perbuatan itu tergantung pada niatnya, dan sesungguhnya seseorang itu hanya akan mendapatkan apa yang diniatkannya" (HR. Al Bukhari no.1)
.
Syaikh Abu Bakar Jabir al-Jaza 'iri
.
sumber: bab 2 Adab, Minhajul Muslim
.
@rizkylukylollasari

Kumpul bocah 90an versi Trah Soemartono (jogja), kurang buanyak nih, yang lain kemane woy? *sedih udah nggak ada yang disungkemi jadi ngga pada mudik jogja
.
@Regrann from @sekarwoss - Cousin 😍😍😍
.
.
#happyfamily #bigfamily #cousins #love #picoftheday #instagood #instamoment #instagreat #happyday #misterjwan #babybrokoala #familytime #photoshoot

Selalu menyukai kebersamaan ini, semoga kita semua dilimpahkan keberkahan dan rejeki yang halal..aamiin..
.
@Regrann from @sekarwoss - Pose ibu nanik (daster ungu) sama bpk tedjo (baju putih) ga ngerti maksd gaya nya apa.. Hahahaha
.
.
#happyfamily #happy #ied #mubarak #instagood #instalike #instadaily

Rumah mungil berasa istana..hahahaaa..ini yang hadir ribuan loh..πŸ˜†πŸ˜†
.
@Regrann from @sekarwoss - Trah Abi Koesno πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
#ied #mubarak #happy #happyfamily #family #smile #silaturahmi #picoftheday #instapict #pic #ootd

Kumpul bocah 90an Trah Abi Koesno (purworejo) πŸ˜†πŸ˜†
.
#happyeidmubarak #happyday #familytime #instamoment #instagood #instagram #update

Pas yang lain sholat id, #misterjwan nemenin ammi nunggu di luar lapangan (gegara ammi lagi ga sholat), alhasil nyari tempat teduh sambil cekrak cekrek ya ngilll..πŸ˜†πŸ˜†
.
#momstory #myson #babyboy #happyday #instamoment #instagood #photoshoot #selfie #wefie #closeup #picture #latepost

Most Popular Instagram Hashtags