anieksiti anieksiti

945 posts   21107 followers   398 followings

Mbak Aniek  Waroeng Steak & Shake / Waroeng Group ● Rumah TahfidzQu ● Kajian Humaira ● TK AnakQu Email : aniekjody@gmail.com

http://anieksiti.blog.com/

Saat di tempat tinggal kita Indonesia tercinta menunjukkan pukul 19.00 langit sudah gelap...di belahan bumi yg lain di jam yg sama masih terang benderang bahkan waktu ashar pun belum... Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar...
.
#spanyol #barcelona #waktu

Pagi ini di Solo...besok pagi di Jogja....merapat ya...kita belajar bareng
.
#kajianhumaira #eventjogja #kajian #kajianpernikahan

Wahai para muslim yg Allah berkahi....ijinkan putrimu, istrimu, saudarimu utk ikut rihlah bersama @kajianhumaira 😍😍😍
Supaya mereka semua senang, bahagia, semangat, bertambah sahabatnya, bertambah saudaranya, bertambah ilmunya, bertambah imannya dan lebih menyayangi kalian semua muslim yg dirahmati Allah πŸ˜‡
.
Karena acara ini memang tujuannya untuk itu...
Segera daftarkan mereka ya...mumpung kuota masih ada. Langsung aja kontak ke nomor :
087738752570 atau 081326217870
.
#humairarihlahday #humaira #kajianhumaira #rihlah #wisata #wisatareligi #muslimah #kajianmuslimah

Aamiiin yaa Allah....
.
Terimakasih doa2nya dari guru2 kami ust @felixsiauw @masmono08 ust @fatihkarim , mb @peggymelatisukma , mas @rexmarindo untuk @waroengsteak saya dan mas @jody_waroeng

Our smile for sweet seventeen's Waroeng Steak and Shake

Smile Sweet Seventeen with our super team @waroenggroup @waroengsteak .
Ini Seluruh Manajer Outlet dan team Manajemen Pusat @waroenggroup di acara rakornas Waroeng Grup
.
#rakornas #rakornaswaroenggrup2017
#sweetseventeen #17 #waroeng #waroengsteak #waroengsteakandshake #waroenggroup #ungaran

Nggak sedikit temen2 pengusaha lain yg bikin usaha sejenis dg @waroengsteak
Sah sah aja sih bikin usaha yg sama, tapi kalo brandnya disamain bahkan logonya persis apa ya enak?
Maksud saya apa ya nyaman dan seneng ngekor plek gt?
Buat kami sih ada kebanggaan kl jadi yg diikutin gini, tp sy justru menyayangkan buat yg nembak brand persis dg brand kita atau brand lain krn itu justru menunjukkan kurangnya kreatifitas dan inovasi plus nggak ada percaya dirinya sama sekali. .
Padahal sebenernya dg pake brand sendiri yg nggak ngikut brand lain justru akan ada buanyak kemungkinan jauh lebih besar dr brand2 yg ada...
.
Saran saya buat temen2 yg baru mau mulai usaha...yuk berkreasi...semua orang tuh punya keahlian masing2 lho...kembangin yuk...kita besarkan brand2 Indonesia dengan kreatifitas kita...sayang kesempatan yg bagus malah dilewatkan hanya dengan ngikutin brand lain. .

#brand #gedeinbrand #gedeinbransendiri #waroengsteakandshake #steakalawaroeng #steakcrispy #steakikan #steakimport #steakoriginal #waroengsteak #steakwaroengΒ  #steaknyaindonesia #waroeng #steak #shake #steakandshake #milkshake #kuliner #kulinerenak #makananenak #makanenak #kulinermurah #halal #kulinerhalal #makananhalal

Ini piye to kok blas nggak singkron...judul lagu ditulis "sumiati" penyanyi ditulisnya "rihana ft drake" lha kok yg keluar lagunya teh @melly_goeslaw πŸ™„πŸ™„πŸ™„
.
Ini yg error apanya ya 😬
.
Ternyata apapun kl nggak sesuai kenyataan jadinya lucu, aneh tapi nyata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Wis makanya paling enak itu apa adanya, jujur, sesuai kenyataan, sesuai kemampuan...
Halaaaaah ini captionku ikut2an nggak nyambung πŸ˜žπŸ™ˆ

Liat foto ini jadi kangeeeen sama ibu 😭😭😭
.
Duluu saya adalah seorang anak dari ibu saya...sekarang saya adalah ibu dari anak2 saya...
Tapi apakah saya sudah menjadi ibu sebaik ibu saya 😭😭😭😭
.
Semoga Allah luas dan terangkan kubur ibu dan orang orang tua kita serta muslim muslimat dr awal jaman yg telah tiada, ampunin dosa2 dan kelak tempatkan mereka di tempat yg sangat indah di surgaNya berkumpul dengan kita semua

Mau sebanyak apa kekayaan kita di dunia, mau seguwedeee apa rumah kita di dunia....pada akhirnya semua tidak akan kita gunakan...
Kita akan kembali ke rumah dengan ukuran 1x2m yg akan jadi rumah kita selama menunggu waktu penghisaban atas harta dan tingkah polah kita...
.
Yaaaah semua akan kembali ke tanah...gedung dan rumah kita yg tinggi dan besar tidak akan bersahabat dengan jasad kita nanti yg sdh tidak bisa bernafas, bahkan orang2 yg sangat mencintai kitapun nggak akan rela jasad kita tergeletak tak bernyawa di kamar yg biasanya kita tempati...
Mereka tetap akan menyemayamkan tubuh kita di kubangan tanah 1x2m
.
Jadi apa yang akan kita sombongkan 😭😭😭😭
.
Semoga harta sebanyak apapun yg Allah titipkan ke kita bisa menjadi harta kita yg sesungguhnya kelak di akherat...

Tasmi' QS. Al Mulk seluruh karyawan @waroengsteak Bandung di acara syawalan bareng mas @jody_waroeng .
#ngaji #ngajibareng #syawalan

Allahuma sholi 'ala sayyidina Muhammad... Semoga diijinkan dan dimampukan Allah bisa beli tanah guede di tengah kota bisa bangun masjid segede dan sebagus ini dan bisa memakmurkan masjidnya
.
#masjid #sholatsubuh #sholatshubuhberjamaah

Most Popular Instagram Hashtags