anieksiti anieksiti

1,222 posts   27,686 followers   590 followings

Mbak Aniek  Waroeng Steak & Shake / Waroeng Group ● Rumah TahfidzQu ● Kajian Humaira ● TK AnakQu Email : aniekjody@gmail.com

Monday pagi udah pada mandi beloom ☺️ .

Awali pagi ini dengan senyum lalu hiasi siangnya dengan senyum dan akhiri hari ini nanti dengan senyum juga ☺️
Jangan ada cemberut supaya muka kita fresh dan tetep awet muda karena senam muka terus 😂
.
Kalo ketemu yg nyebelin ya senyumin aja, meski senyumnya kecut 🤪
Wis pokoke belajar selalu senyum... Ini ngingetin buat saya lho ya... dan kita semua kl masih ada yg mau diingetin 😄😄😄
.
Peace man ✌🏼😍
.
#kalomarahmarahjangandisocmed
#kalocurhatjangandisocmed
#kaloemosijangandisocmed
#kalosenyumajadisocmednya

Latihan riding 😂🤪💪🏼
.
📷 : @narend_waroeng .

#riding #vespa #touring #parangtritis #jogja

Hai broo...udah kepala 2 lho bro ☺️☺️😍😍
Udah pantes sebenernya kayak slide ke 2 😂😂😂 #mbokepengenduweputu .
Semoga senantiasa Allah jaga terus sampe nafas terakhir selalu dalam ketaatan dan ketaqwaan.
Semoga dipanjaaangkan umur ibadahmu
Dan semoga segera dapet jodoh yg sholeha yang bisa nemenin kesuksesanmu di dunia dan akherat 😘😘😘😘😘😍😍😍😍

Yaa Allah di Al Quran tuh ya padahal udah ditekankan kalo pengumpat dan pencela sesama manusia itu adalah sesuatu yg SANGAT BURUK dan bakal CELAKA.... tapi kok ya kita masih sering mengumpat dan mencela orang lain bahkan secara terang2an 😭😭😭
.
Apa ya pada nggak takut 😟 😟
.
Yaa Allah jaga mulut dan jempol ini supaya kami bukan termasuk orang yang celaka...
.
Berbuat kebaikan aja yuk...supaya pintu hidayah selalu terbuka, bukan malah pintu celaka yg terbuka... Naudzubilah mindzalik 😭😭😭😭
Laa hawla walaa quwwata illaa billaah

Hari ini 18 tahun yll kami berdua memulai usaha @waroengsteak pertama di jl Cendrawasih Demangan, dimulai dengan 5 meja di depan teras rumah kontrakan kami. .

Kalo saya sih dulu nggak kepikiran bakal diamanahin ngelola 90an outlet waroeng grup.
Yang kami berdua lakukan th 2000 itu ya cuma berusaha memberikan sajian makanan yang “nggak biasa” karena saat itu blm banyak bahkan belum ada usaha steak yang murah, tapi dengan sajian yg spesial 😁☺️ #pede
Kami berusaha memuaskan konsumen dengan cara melayani konsumen dengan sebaik2nya, berusaha profesional meski hanya jualan di teras rumah. .
Bahkan demi berusaha profesional, anak pertama saya @yuga_waroeng Yg saat itu usianya 2th sampe kl waroeng udah buka dia nggak boleh main2 dan jalan2 di area tamu 😁 padahal rumah kami kecil, jd ya kayak dikurung di rumah gt hehehe
Maaf ya mas Yug ☺️😘
.
Kalo sekarang setelah 18 th karywan yg awalnya hanya 2 orang menjadi 1500 karyawan, itu bukan sesuatu yg dicapai dengan gampang. Buanyaaak lika liku yg kami lalui, tapi yg penting apapun yg kami dapat ya kami mensyukurinya, nggak ngeluh, nggak baper kalo nggak ada konsumen 😁
.
Wis pokoke panjanglah ceritanya kl ngomongin usaha @waroengsteak Intinya kalo kita mau usaha, ya harus fokus, harus dengan hati, harus dengan tenang nggak usah kemrungsung, ikuti aja alur yg Allah tetapkan, nanti juga bakal nyampe ke hasil yg terbaik buat kita ☺️
.
Saya dan mas @jody_waroeng mengucapkan terimakasih buat pelanggan yg sudah setia dan loyal jadi pelanggannya Waroeng Steak and Shake. Mohon maaf kalo banyak kekurangan dalam melayani. Mohon doa supaya bisa terus memperbaiki pelayanan kami kepada para pelanggan #steaklovers .
#usaha #ceritaku #ceritabisnis #bisnis #bisniskuliner #waroeng #waroengsteakandshake #awalusaha

Mirip enggak ya 🤓

Terimakasih buat pelanggan setianya @waroengsteak sudah membersamai kami selama 18 tahun ☺️🙏🏻
.

Slide 2 : ada yg masih ngalamin jaman itu enggak ya ☺️
.
Slide 3 : reformasi logo waroeng dari awal buka 😁
.
#waroengsteak #waroengsteakandshake #miladwaroeng #18th #kuliner #brand #brandlokal #brandindonesia #steaklover #steaklovers #promo #haripelanggannasional

Nanti sore di outlet Waroeng Steak Cirebon lokasi dan konsep baru...
.
Untuk yg minta di kota2 lain ntar barengan pas ada pembukaan outlet baru ya...segera di Bandung, Medan, Balikpapan, Samarinda, Bali, Lampung, Malang
Doain aja biar renovasinya lancar dan cepet buka .
.

#sharingbisnis #bisnis #bisniskuliner #kulinercirebon #waroeng #waroengsteakandshake #waroengsteak #jodywaroeng

Anak ESQ

Ini sbnrnya ada 2 video tp nggak bisa gimana cara ngerepost video ke 2 nya jd langsung aja ke ignya beliau...
Makasih ya 😁😍😍
.
.
#Repost @aslijoko
・・・
Tau nggak sih gaes jadwal kuliah yg puadet banget itu bikin capek dan pikiran jadi nggak fokus?. Ditambah lagi tugas yg mblegudruk sak tumpukan. Wuhh, pasti remuk nih badan klo lama2 gitu..😣😥
Nah, untungnya depan kost ada warisan. Eit, jangan salaah.. warisan itu singkatan dari 'warung makan Indonesia paling berkesan'. Apaa ituu?? Pastinya @waroengsteak dong. Tempat paling uwenaak buat makan dan nyantai, buat nyambi ngerjain tugas juga cozy, dan @waroengsteak bikin mood semangat ngerjain tugas balik lagi. Sumpah ya.. Mas Mbak karyawan @waroengsteak @waroenggroup yang super ramah juga bikin diri ini semakin betah untuk berlama2 di Waroeng Steak. *tapi jangan numpang ngerjain tugas aja ya gaes..wkwk ya kali nggak makan cuma numpang ngerjain tugas haha. Soalnya bener2 cozy gaes tempatnya😍👍❤
Soal hargaaa??? Wuuiihh jangan tanya deh.. @waroengsteak menghadirkan menu2 yang berkelas dengan cita rasa dan kualitas *SELANGIT* tapi harga *MEMBUMI* lho gaes😘
beneran deh, udah kebukti kalo aku mau ngerjain tugas, pasti larinya ke Waroeng Steak. Waroeng Steak favoritku adalah Waroeng Steak Colombo di jl.colombo depan FIK UNY. Tepat depan kost tinggal jalan 19 langkah udah sampai.. wkwk ini beneran aku hitung lho gaes langkahnya tiap ke WS Colombo😁
Pokoke Mashokk Pak Ekooo👍

Ayoo Mbak Mas sek durung nyobo makan ke WS kuyy langsung aja. Bisa buat belajar, ngerjain tugas, ngedate dll. Pokoke joss lah nek ning @waroengsteak 👌😍

#CoverJingleWaroeng #BECREATIVE

Iki juga ayo ke WS bareng2 @ara_innara @gismina_rahmayati @iqbalmarief @anasxabdurrahman @ipeyynwa

Wuaaah sarapan steak nih pak @budihartawinata makasih pak Budi, mbak @sitisaodahachmad udah ke @waroengsteak jl Juanda Bakasi 😍😍😍
.
.
Yuk sarapan steak 😁 kami jam 10 pagi udah buka lhoooo ☺️👏🏻👏🏻👏🏻
.
.
#waroeng #waroengsteakandshake #waroengsteak #bekasi #kulinerbekasi #wisatakuliner #steak #steaklover #steaknyaindonesia

BE POSITIF TO BE THE WINNER
.
#Repost @yusufmansurnew
・・・
Bismillaah. Siap bersabar yuk? Di urusan apa aja. Walhamdulillaah. Semoga Allah senantiasa ampunin, maafin, dan tulungin. Aaaamiin. Dan juga ajarin, bimbing, kuatin, ikhlasin. Buat bisa bersabar. Yaa Allah. Pengen nangis rasanya. Ikut merasakan beban kwn2 yg keilangan, kerugian, bangkrut, idup susah, idup menderita, banyak utang, banyak masalah, banyak kesulitan, yg lg banyak cibiran, yg lg banyak makian, yg lg banyak ketutupnya jalan, yg lg sakit... .
.
Saat kwn2 bisa bersabar, asli, maka itulah yg terbaik. Dan itulah kebaikan. Segala kesusahan dunia, penderitaan dunia, kesulitan dunia, masalah2 dunia... Malah mengantarkan pada derajat mulia di sisi Allah. Dan itu hebat. Super hebat. Doa saya buat kwn2 semua. Dan doakan saya jg. Serta seluruh keluarga besar saya dan yg trkait dg saya.

Most Popular Instagram Hashtags