[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

anieksiti anieksiti

990 posts   22125 followers   421 followings

Mbak Aniek  Waroeng Steak & Shake / Waroeng Group ● Rumah TahfidzQu ● Kajian Humaira ● TK AnakQu Email : aniekjody@gmail.com

http://anieksiti.blog.com/

Solo...riwayatmu kini β˜ΊοΈπŸ˜πŸ€“
.

#solo #cfd #carfreeday #

Semoga Allah baguskan akhlaq kita semua sehingga bisa selalu menjaga adab kita ke guru2 dan orang2 tua kita

Silakan hadir ya besok muslimah yg di Jogja dan Solo di @kajianhumaira akbar .
#kajian #kajianmuslimah #kajianhumaira #eventjogja #acarajogja

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti yg dialami orang2 terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa kemelaratan dan kesengsaraan serta diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga Rasul dan orang2 yg beriman bersamanya berkata "kapankah datang pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat. .
#reminder utk saya supaya tidak merasa berpuas diri sekaligus supaya yakin bahwa Allah akan selalu menolong kita asal kita dekat denganNYA

Dinosaurusnya nggak ada πŸ€₯

Nunggu trans jogja apa mau jadi foto model mas @jody_waroeng ? πŸ˜‚πŸ€“πŸ˜›πŸ™„πŸ˜‹πŸ˜ŠπŸ˜
.
Halte bus sekarang tuh minimalis banget yak πŸ˜‚

Alhamdulillah opening @waroengsteak Ekspress cabang UBER alias Ujung Berung Bandung ☺️
.
Mohon doanya ya biar lancar dan berkah selamanya...memuaskan dan menyenangkan pelanggan 😊
.
Pasti banyaklaaah kekurangan2 dari kami karywn @waroengsteak mohooon dimaaflan dan didoakan ya supaya bisa terus berbenah dan memperbaiki layanan kami untuk para #steaklover dari #steaknyaindonesia .
#steak #waroengsteak #waroengsteakandshake #steaknyaindonesia #kuliner #bandung #kulinerbandung

Mungkin ini kita duluuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Saat kita nggak tau bahwa ternyata itu adalah bayangan kita sendiri ☺️
.
Dan pasti kl sekarang kita melihat hal tsb pastinya kita akan tertawa atas kebodohan dan ketidaktahuan kita.
Tapi berjalannya waktu ketakutan itu akan hilang kalo ternyata yg kita takuti itu ternyata bukan hal yg membahayakan diri kita...
Beberapa waktu lalu saya pernah diingatkan oleh seseorang bhw pendapat saya tentang sesuatu hal yg berbeda dr orang tsb adalah karena ketidaktahuan saya, tp berjalannya waktu pendapat saya akan berubah seiring bertambahnya pengetahuan kita...
.
Semoga kita semua utamanya saya bisa benar2 menjadi orang yg lebih bijak dlm mendengar dan memahami pendapat orang lain, karena belum tentu yg kita sampaikan benar 😊
.
Semoga saya tidak menjadi orang yg merasa besar dan benar sendiri....saya harus memeriksa hati saya jangan jangan saat ini sedang bengkak krn merasa besar dan benar sendiri 😭😭😭😭
.
#bayangan #bayangbayang #shadow #muhasabah

Ketan kok sama mangga...ono ono wae nih...oleh2e mas @jody_waroeng 😍
Tetep enak ketan bubuk juruh solo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Masihkah saya sedih, galau, bingung kalo bener2 Allahlah sandaran kita...
.
Hanya persoalannya kalo sudah suka dengan sesuatu kadang rada susah membedakan apakah benar kita sudah bersandar padaNYA atau justru bersandar pada apa yg kita suka itu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Geser ➑️➑️➑️ liat sampe selesai ya 😊
.
Kalo saya jadi ibu dr anak ini blm tentu saya bisa seperti beliau 😭😭😭😭
.
Sekilas kita akan berpikir tega banget ni ibu, tapi apakah bener dia tega? Apakah bener dia nggak sayang ke anaknya? Apakah benar dia menyayanginya kalo selalu membantunya?
Karena kalo kita selalu membantu kekurangan anak kita maka kita tidak mendidiknya buat menjadi orang yg tangguh, tidak mendidik menjadi orang yang mampu mengatasi segala kekurangannya...
.
Belajar berkhusnudzon...atas apa yg orang lain lakukan, krn pada dasarnya nggak ada sifat manusia itu buruk, pastinya selalu kebaikan yg diharapkan .
#mom #ibu #kids #ibuhebat #belajar #mendidikanak

Most Popular Instagram Hashtags