anggunernindita anggunernindita

971 posts   3395 followers   1059 followings

Duhita Anggun Ernindita  Javanese Culinary Hunter Rian Tri Laksono πŸ’ Bride to be πŸ‘° πŸ‘»:anggunernindita

https://youtu.be/81PsHYChvDo

Dancing with the queen πŸ’ƒπŸ»
.
πŸ“Έ by @senjaphotograph

Dinner ❀️

Dengan kekuatan highlighter dari Catrice. No filter nih. Gimana daebaxxx tak?

Dari ketinggian 40.000 kaki,Rusia ❀️

Yass!! Foto terakhir pake 5s yang sudah capek hidup hampir 3 taun sama aku 😭
.

" ya kan yang artis aku, jadi aku yang di shooting" πŸ˜… shooting jare cah 🀣
.
Mercusuar by @kuntoajiw .

Happy face πŸ™ƒ

2007 !!! Jadi cover buku Pemkot Kota Semarang Bahasa dan Sastra Indonesia untuk kelas IX. Waktu itu walikota masih bapak Sukawi. An honor to be part of this ❀

πŸ’ walk by faith πŸ’

KLIMISSS AUTO CARE
Mager ga sih hari gini mau nyalonin mobil harus pergi kesalon mobil terus nunggunya lama. Ribet
Hari gini mah apa apa serba praktis
Tinggal telpon dan janjian aja sekarang salon mobil bisa samperin kerumah kamu. Ga perlu bete harus nungguin lama. Kamu bisa sambil leyeh leyeh dirumah dan tibatiba mobil udah cling cling bersih klimisss wangik!!!
Jangan khawatir cuma Klimisss Auto Care yang brani kasi harga TERMURAH SESEMARANG!!! (Eksterior care,interior care and window tretment)
For any question please DM !!!

Chillin' πŸ’

Yash! Korean grill 🀀

Most Popular Instagram Hashtags