angga_her angga_her

94 posts   651 followers   200 followings

Angga Hermawansyah 

Squad sedotan berplastik hitam πŸ‘Š
.
.
.
#gabuters #gabutersindonesia #bbqride2018 #bbqride #rodaduasampetua

Ada banyak jalan menuju roma 🏀 jalan mah cape, mending naek motor .
.
.
.
#gabuters #flattracker #rodaduasampetua #flattrackerindonesia #japstylebratstyleindonesia #japstylebratstyleindonesia

Busari, pujasari , antasari , intisari 🍭 yoksss
.
.
.
#gabuters #rodaduasampetua #hondac800 #supercub #bigducksout #supercubjakarta #c800

Singkat cerita aja sih. Motor tuh expresi pikiran dan kegelisahan hati gua . Banyak juga yang bilang hidup gajelas, gapernah mikirin masa depan dan apalah itu ( gue sih bodo amatan ) , selagi gua suka dan gua bahagia kenapa engga ? . Ngopi mulu, intisari lahhh ...
.
.
.
#rodaduasampetua #deusxmachine #japstyle #caferacer #gabuters

Layaknya kekurangan inti dari segala inti , membuat otak kita terasa bodoh .
.
.
#gabuters #nyangkutcustom #rodaduasampetua #flattracker #japstylescorpio #japstyle #bratstyle #custom #intisari

Buat gue instagram itu adalah cerita, gaperlu ngapus ngapusin foto lama hanya untuk mempercantik feed. Karna cerita lama itu yang membentuk kita sekarang ini . Skutt mennnn ..
.
.
#gabuters #gofar #katakatagofar #skutmen #skut

Ibarat kata, aku kalo tanpa kamu, udah kaya ban , gabisa hidup tanpa ada sepasang ban ,Hmmmm krik
.
.
.
#gabuters #jakartacustomculture #jcc #jiexpo #oldschool #newschool #gombalgagal #bahagiaterusguamah #datsun #corolladx #corpet

Gue ya gue, mereka ya mereka . Jangan kita yang ngikutin mereka tapi mereka yang ngikutin kita (prinsip) .
.
.
#apaansi #kecintaanluah

Berani kotor itu baik, yang gabaik itu berani sama orang tua .. Iya iya
.
.
.
#gabuters #indonesiacustomcub #batikcultureride2017 #streetcubindonesia #streetcub #jakartaindonesia #sk8

Most Popular Instagram Hashtags