angelinethresdy angelinethresdy

422 posts   1188 followers   719 followings

Angeline Thresdy Wijaya  ●Architect and Structure @archture.design ●Freelance Makeup @angelinethresdymua ●Kebaya for everyone @labelline No spam !

http://m.bridestory.com/angelinethresdy-makeup-artist

Terimakasih untuk pembimbingan tesis pak timoticin dan pak jani.
Terimakasih juga saran2 penguji bu anastasia dan pak sutoto yakobus.

Finally Master of Civil Engineering °°°
Makasih papah mamah, adek2 saya @bernardthredyw @christinathresdy @daniellathresdy
°°°
makasih @hadinatachow
Sudah dibantu mengarang indah(maklumi kemampuan anak arsitek)
°°°
Makasih juga buat @stefanusnataniel uda repot2 kirim penelitiannya biar saya bisa baca 😂
°°°
Makasih juga buat temen seperjuangan @wejuyass @officialhong @kevinharsono @dennysteve_ @wdshun20 @antonwijaja @michaelhalmar @retnomimin @lita150793 @kelvinwinardhy @dickywidjaja @kelvin_rudys, richo, @maxisurjo , kezia, theo @fendydcritz, dewi, @christian.hs . Dan yg belum ak sebutin ❤
Thankss a lott.

#selesaisudah 😂😂😂

Wish me luck ❤ @piccassokim #piccassogiveaway

Mirror mirror.

Keep learning

Thankyou ce lisa 🙆

#throwback . Jarak memisahkan kita. 😂

Foto sama kandidat miss Indonesia. Apa daya, saya hanya fans kuntet. 😂😂😂😂 #nasibfotosamaorangtinggi

#Repost @sentuhankasihbangsa (@get_repost)
・・・
Sehat sekaligus bisa jadi berkat u/ rekan2 prasejatera? BISA 😍

Ikuti promo dari Poliklinik @sentuhankasihbangsa ini ya, keuntungan yg diperoleh akan menjadi subsidi untuk pengobatan rekan2 prasejahtera.. Jangan lewatkan kesempatan ini, mencegah lebih baik daripada mengobati. Pendaftaran hanya selama bulan JULI 2017 yaa.. 😊

Harga ini sudah tidak ada tambahan biaya lagi ya.. (free admin, free jasa dokter, free biaya2 lain seperti kapas alkohol, jarum suntik dll) 😁

#promo #polikliniksentuhankasihbangsa #poliyskb #poli #yskb #medic #health #vaccination #servixcancer #kankerserviks #juli2017

@icabellaangela @novita_debbina @deborakip @cornellya_weddiyanti @novitagoenawan
Dulu tau si @imelvilentcia dari jamannya bbm ! Selalu ngikutin imel, dari jamannya dia pameran di Tunjungan Plaza juga tauu. Sampe akhirnya ada instagramm, juga nge follow akhirnya. Cewe satu ini bener2 inspiring banget.
Makeupnya always bikin amaze. Bukan cuman soal style makeupnya yang awesome, tapi dia selalu bisa nyocokin stylenya sesuai muka si client.

Dan memang benar! Waktu itu ada teman aku yang merid, pake dia. Dan bener2 pangling, makeupnya detail banget nget dan rapii. Next year jugaa adaa teman bakal pake dia jugaa, dan ak yakinn.
Hasilnya pasti amazing as always!! Alwayss love your work ! ❤❤❤ #imelvilentcia200kgiveaway #imelvilentciagiveaway

They'll underestimate you.
But God always work with you.

#kebayasurabaya #sewakebayasurabaya

Most Popular Instagram Hashtags