anez_scarlet anez_scarlet

135 posts   4932 followers   190 followings

Anez Scarlet ♊  ❕ 9 June ❕ ❤2NE1❤ 🌟 Jisung 🇳amja 🇨chingu 🇩ance 🇨rew ❤ChanBaek❤ Link NCDC - My First And Last 👇👇

https://youtu.be/a7SYduYuqEIl

Setelah release mv kemarinnn, besok saat nya comeback stage :3
@ncdc.id besok perform di BTC Mall bekasi (dulunya GPmall)
Sekitar jam 4 sorean :3
Cyaaa thereeee guys ^0^

fanart by @yusuf_domaniee
Hebat! Dalam waktu cuma beberapa jam bisa buat fanart bagus kayak gini! Saluuttt bgt!
#ncdc #fanart #draw #nctdream #boyband #kpop #kpopers #korean #coverdance #dancecover #art #talent #asian #boys

Rookiiieee rookkiiieeeee ~ xD
@ncdc.id minggu ini tanggal 21 mei perform di BTC mall (dulu nya GP mall)
yang rumah nya di daerah bekasi dateng yah :3
Kita perform jam 4an :3

#ncdc #nctdream #myfirstandlast #ikoreancover

Hari ini seruhh bangett!! Thankyou so much SMK Mandiri udah undang @ncdc.id :) Gak nyangka tadi orang2 nya antusias dan heboh2 banget!!!! #smk #mandiri #ncdc #dc #dance #cover #dancecover #nctdream #smkmandiri

Smilee ^÷^

1 year ago waktu kulit masih mulus berkat krim itu :')

Body goaaalllllllllsss ^×^

New costumeeee ~!!
@ncdc.id will comeback soon >< Just wait for "My First And Last"

Costume by : @irenekhrl

#jisung #chanle #mark
#myfirstandlast #ncdc #nctdream #nct #dream #trio #korean #kpop #dc #coverdance #dancer #dancecover

Makasih banyak @vahray dan @xjordanjr udah dateng sebagai perwakilan @ncdc.id ^×^ Btw bloking percaya atau enggak kita blm latihan loh hahaha xD
Tapi gak nyangka kita bisa tetep kompak >< Dan salut sama Jordan, baru di #ncdc tapi udah jago bgt bisa nyamain kitaaa >< Ohh yahh makasih juga buat ma bestie @alexmerico yang udah nemenin dari pagi sampai tengah malam >< #nctdream #dance #coverdance #kpop #korean #chewinggum

Persembahan buat #ELFindonesia

Dance suju sorry sorry bareng k adhikaa ahaahah
Jangan lupa klo udah tayang di tonton yahhh xD
Btw ini dadakan bgt disuruh dance suju dan baru di pelajarin beberapa menit maaf klo salah hahaha #peace

#suju #superjunior #elf #dc #coverdance #ikoreancoverdance #dancecoverindonesia #jisung #ncdc #sorry

Andhika pratama + mama + anez :)
Sayang banget burem :( Makasih banyakk k @andhiiikapratama semalam seruhh bgt! Kk baikkkk bgttt dan gak ada sombong2 nyaaaa ^0^
Sukses terus k!!! Semoga bisa ketemu untuk yg ke 4x nyaaaa!!

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags