andritriatmojo andritriatmojo

392 posts   1146 followers   251 followings

SAMPAIKANLAH KEBENARAN  Peminum kopi, peracik bakso, pengadon pempek.

http://www.lomography.com/homes/mojo_lomo

Jomblo. Kenapa dengan jomblo? Gw jomblo, alhamdullilah ngurangin dosa​. Liat poster x-banner di belakang saya, mungkin gitu ekspresi orang-orang pas ketemu temen SMA-nya yang masih jomblo, hehehe.
.
Islam gak ngajarin pacaran, itu budaya kaum Liberal. Jadi kalo gw sholat, puasa, tapi masih pacaran, kebangetan gw menyerupai kaum Liberal. Tau gak, kalo pacaran itu pintu masuk dari zina (true story) dikalangan pergaulan masa kini. Kebayangkan dosanya kayak apa? Udah kerja di perusahaan yang gak halal lagi. Putusin atau lamar langsung. Terus resign buka usaha #paytren .
.
Info pendaftaran #paytren #lampung WA 081278293337 salam sukses jama'ah ! 🙏

Ini era digital banking Toy! Bayar-beli tinggal pencet malah dapet duit. Yuk join #paytren area #Bandarlampung jadiin HP sendiri mesin ATM. Pecinya bisa dibeli di Batik Gabovira.
.
Join paytren WA: 081278293337
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#paytrenlampung #digitalbanking #lampung #batikgabovira #yusufmansur

Dagang. Berdagang. Ada sebuah peribahasa waktu sekolah SD yg masih nempel di kepala, "Sedia payung sebelum hujan!" Paham kan maknanya? Gak paham, nanti juga lo paham!
.
Dulu, nenek moyangku seorang pedagang. Pedagang pakaian lebih tepatnya di sebuah pasar tempel di kampung. Beliau biasa dipanggil dengan sebutan "Mbah Ibu" sama cucu-cucunya.
.
Melompat jauh berabad-abad sebelum nenek moyangku, kakek dan nenek moyang umat Islam juga seorang pedagang dan menganjurkan umatnya untuk berdagang. Beliau bahkan bersabda bahwa 9 DARI 10 PINTU REJEKI ADA DIPERNIAGAAN. Lantas kenapa kita masih sibuk bekerja? Yuk, mari bermunajat minta sama Allah perniagaan yang baik-baik dan halal. Aamiin.
.
Sudahkah kita sedia air minum sebelum dehidrasi?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nulisyuk #peribahasa #butik #lampung #belajarnulis #nenekmoyang #umatislam #islam #seorangpedagang #pedagang #baju

Boleh mbak OPPO-nya lagi ada diskon, liat-liat aja dulu. Kalo salesnya juga boleh lamar aja lsg.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#oppo #smartphone #f3 #v2cell #mbk #lampung #jomblo

Pemuda. Ada satu cara untuk mengalahkan umat Islam, yaitu dengan menjauhkan para pemuda/di harapan umat dari Al-Quran, dari masjid, dan dari mushola, dijauhkan bukan dengan perang, senjata, melainkan dengan hipnotis massal​ lewat media masa, hiburan duniawi, dan produk/jasa liberal.
.
Suatu cerita di Turki ada seorang pemuda yang sedang menangis bertemu dengan mata-mata Inggris. Mata-mata bertanya, "Kenapa kamu menangis wahai pemuda?" Dan pemuda menjawab, "Aku menangis karena hanya 1 dari 3 mata panahku yang berhasil mengenai sasaran. Bagaimana aku bisa terhindar dari musuh jika hanya 1 yang tepat sasaran." Kemudian mata-mata tersebut mengambil kesimpulan, belum saatnya kita mengalahkan Islam.
.
Singkat cerita, bertahun-tahun kemudian mata-mata Inggris kembali bertemu dengan seorang pemuda yang juga menangis. Mata-mata kembali bertanya, "Kenapa kamu menangis wahai pemuda?" Dan pemuda menjawab, "Aku menangis karena aku ditinggal oleh kekasihku yang telah bersama-sama bertahun-tahun." Kemudian mata-mata tersebut mengambil kesimpulan, inilah saatnya kita mengalahkan Islam. Mulai sejak itu Islam khilafah di Turki kalah. Wallahu a'lam .
.
Wahai pemuda, menikahlah! Kalo belum bisa, puasalah dan jomblolah! Seperti judul kajian, Derita Jomblo Penghuni Surga, insya Allah. Aamiin.
.
Model di foto ini namanya Apita Sosialita, masih jomblo, sekiranya minat DM aje.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nulisyuk #pemuda #khilafah #jomblo #harapanbangsa #lampung #indonesia

3. Nomor 3. Jomblo pilih nomor 3. Oke Oce 👌

Sederhana. "Cukup aku yang sederhana, kamu jangan." Kata Handuk Putih pada Tembok.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nowopen #RMsederhana #kedaton #bandarlampung #lampung #bayar #pakai #edc #bankmandiri

Soto. Soto merupakan salah satu jenis makanan tradisional asli Indonesia. Buat kalian para pecinta soto, ada soto langganan saya yang akan saya rekomendasikan buat para pecinta soto dan penikmat makanan murah meriah enak.
.
Boleh juga bagi kalian yang jikalau telah pulang kerja melewati jalan ZA Pagar Alam atau kalian sedang lagi jalan-jalan di sekitaran daerah sini tak ada salahnya mampir ke warung Soto Ayam Pakde Suroboyo yang terletak tepat di samping Gg. Cengkeh ini.
.
Kalo bingung menuju lokasi, kalian bisa datang dari arah bawah Gg. Ratu, lokasinya 10 meter sesudah Kampus Gentiaras sebelah kanan, atau bisa datang dari atas, dari Palapa atau Gunter, nanti bakal ketemu Akper Panca Bakti maju lagi kira-kira 20 meter sebelah kiri. Cari saja gerobak soto dengan tulisan Soto Ayam Pakde Suroboyo.
.
Soal menu di sini hanya satu macam, yaitu soto. Adanya soto ayam. Bisa makan dicampur nasi atau lontong. Lauknya banyak, pilih aja mau pakai kepala ayam, ceker, sate ati ayam, sate usus. Tak ketinggalan diberi kerupuk sebagai pelengkapnya.
.
Masalah rasa, pastinya enak, kuah sotonya bening bukan kuah soto ayam kuning (santan), kuahnya seger, aroma rempah-rempahnya pecah begitu kena dilidah, menyebar ke seluruh penjuru mulut. Biasakan pesen yang gak pake micin buat jaga kesehatan. Sambelnya pedes, jangan banyak-banyak.
.
Lebih lagi kalo makan soto di sini pakai lontong dua, ambil sate ayam buat lauk, terus ambil ceker ayam 10 dan kepala ayam 5 dipisah di mangkok satu lagi dicampur sama kuah sotonya, direndam dulu sebentar buat nanti, buat babak kedua...hhhmm, yummy.
.
Konon Pakde yang sudah berjualan soto sejak lama hingga kini ini hanya buka habis maqrib. Gayanya pun nyunnah banget. Adem liatnya. Jangan khawatir harga. Murah, meriah, ramah dikantong. Pas banget di tanggal tua begini bagi pekerja yang mau irit-iritan soal makan.
.
Di sini semangkuk soto cuma 9k, sate 1k, ceker 1/2k. Jam makan malam bisa ramai, antri. Dan jangan datang larut malam, biasanya jam 10 sudah habis, adanya tinggal Pakde yang sedang beres-beres jualan lalu pulang ke rumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#soto #ratu #lampung #nulisyuk #belajarnulis #pakde #menganpai

Pendakwah. Ntar anak gua, gua jadiin Hafiz/Hafizah ajalah biar bisa jadi pendakwah dah penolong bagi kedua orangtuanya. Aamiin.

Sini @akaganiferza cobalah 👍

Most Popular Instagram Hashtags