[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

andra_tari3343 andra_tari3343

2178 posts   27581 followers   49 followings

AndraTari  πŸŽ‚ 13 April 2017 Support Andra ❀ Tari #anaklangit #Tari @marcelladaryanani #Andra @hitocaesar πŸ“Ί anak langit pukul 19:45 setiap hari

#anaklangitsctv Malam ini ..

Makasih ya Mah atas semua kasih sayang yg Mamah kasih buat Mbak Tari ... Kasih sayang seperti ibu Kandung sendiri... Kasih sayang yang mungkin selama ini mbak tari tidak dapatkan dari ibu kandungnya... Selalu sayang sama mbak Tari Ya mah ... Selalu jadi penyejuk hati Mbak tari saat mbak tari lagi Kalut..selalu jadi orang pertama yang marah kalok mbak tari disakitin atau dikecewain orang sekalipun orang yg ngecewain itu Mamas Andra ... Mamah Mertua Rasa Mamah Kandung 😘😘😘😘😘😘😘😘
.
.
.
Ps : judul lagunya Mama dari bang @jud1ka sebenernya ini lagu buat mamah tapi versi nya aku dibalik ... Ini si Mamah yg kasih support buat anaknyaa .. 😊😊 #Masukinajafeelnya .. #anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Tari @marcelladaryanani
#Mamah @fraferiska

Couple cihuy πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal

Om @akbar__bhakti Appaan mati lampu ?? Belum bayar listrik yakk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #SalfokKepsyenOm πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal

Hahaha Ngambek ala2 Tari πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Salfok sama Kecantikannyaa woiii seger bener nich mataa pakek ijo2 😍😍😍😍
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

"Merasa Gagal" katanyaa ... Tinggal liat kedepannya bakal diulangin lagi apa enggak 😁😁😁😁
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

Nah Lohh !!! Kagett kan mas 😱😱😱😱😱😱😱😱😱 tapi lempeng aja ekspresinya masih lebih dapet feelnya emot saya 😞😞😞😞😞
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

Entah knpa hari ini saya gak bete scane ini meski kagak jd pegang dan pelug its okey 😊😊😊 Mngkn dg cara begini suatu saal kalok ada adegan pelukan beneran,cium kening beneran bakalan baper parah karna penonton dibikin gregett hahahaha istilahnya bapernyaa ketahan di penonton begitu keluar nantik langsung dechh Baper Over jadi ambil sisi positifnya ajaa yaa guys !!! .
.
.
Ps : Tapi jangan keseringan PHP om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya Bunda @bundanadnuts Yg wajar2 ajahh karna kalok keseringan bisa bikin Muak dan bosen akhirnya banyak yg Mundur teratur #warningajah .
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

Mas andra buru2 banget ke kamarnyaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

Nah lohhh ilang kan Istrinyaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

Woiii Cantik banget Tarr 😍😍😍 Mas Andra ati2 istrimu yg cantik lari pagi sendirian πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

Woiii Mass senyummu baru Liat istri dr belakang udeh seneng bangett tau2 ilang lagi si istri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal

Woii Kuning2 Istrinya mamas Andra Luar biasa Cantik Bening 😍😍😍😍
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal

Bangun2 Nyarikin Istri,istri udh ngilangg ajahh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
Ps : betewe mamas semalem ngatain istrinya tdurnya berantakan nah lohh si mamas malah lebih brantakan kalok tidurrr mbak tari gak gelundung kan mass semalem ngeri soalnya masa iya satu tempat dipakek mamas semuanyaaa... Mana kasur acak2an woiii πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Mamah @fraferiska

Om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya Bunda @bundanadnuts Eksekusi kurang Nampoll ya Masa istri Ngambek reaksi suami cuman gtu ajahh ... 😏😏😏😏
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

#VideoInti ... Woiii masss Nah Loh Jatah berkurang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ untung aja masih mau dielus2 mbak Tari cbaa kalok gak mau πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

Ya allah Baper sama mereka 😍😍😍😍😍😍😍😍😍 om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya Bunda @bundanadnuts Sering2 ya scane mereka yg sweet adem liatnyaa ... 😊😊😊😊
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Tari @marcelladaryanani
#Mamah @fraferiska

Istri Mana yang kagak bete ditelantarin sampek2 mau dilecehkan orang woiii Ndra busettt !!! Keterlaluan banget loe Ndra πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar

Scanennya kurang Nampol om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya Bunda @bundanadnuts Aturannya si Mamah kasih tau sekalian ke andra kalok istrinua hampir celaka dikejar2 orang jahatt biar makin menyesal si Mamas .. #ahhh ... Ya sudahlah ditnggu Mamas Andra tau kalok tari hampir celaka karna dikejar2 orang jahat dan dulu pernah di lecehkan bimo sekalian biar mamas andra tau gimana mbak tari selalu jaga perasaannya Andra biar andra gak marah2 sama bimo dan andra biar tau kalok gara2 dia gak jemput dan anter tari dia hampir celaka cba tari kenapa2 kan makim nampolll !!! πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani
#Mamah @fraferiska

Intinya disini Tari Yang jadi KORBAN dan salutnya saya meski dia lagi bete,kecewa sama andra dia gak mau berantem sama andraa .. Cucok meong mbak tari drpda nantik di angkat malah ngomong aneh2 dosa dech sama suami mending kagak usah di angkat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani
#NyakIdah @megaauliatika

Udah Ndra gak usah pulang selamanya di panti ajahh toh rumah juga udh punyak tari kan itu syarat dari ibunya tari .. Udah kamu mah diem aja nemenin nyak anggremin ntuh Nyak biar tenang ... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Ya kan om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya Bunda @bundanadnuts Cukup tari sama mamah udah bikin Baper ... πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Andra @hitocaesar
#Nyak @megaauliatika

Most Popular Instagram Hashtags