andra_tari andra_tari

1544 posts   9661 followers   175 followings

ANAK LANGIT  Fans RINDRA (Tari ❀ AndraοΌ‰ RILO__RINDRALOVERS Support Caesar Hito dan Marcella Daryanani di Anak Langit πŸ™πŸ™

https://youtu.be/eXoJO0Y3Jjs

Si bontot @cemalurhan

Saya punya satu keyakinan, kalau nilai dari rasa cinta yang tulus itu tidak dilihat dari berapa banyaknya fans .. Seberapa besar kekuatan mereka .. Karena saya tahu, ketulusan itu datang dari hati dan saya mencintai kalian dari hati .. Karena semua butuh proses, maka disana kalian berusaha membangun chemistry yang ada dan disini sedikit demi sedikit kita pun mulai ada untuk kalian andra & tari
@hitocaesar @marcelladaryanani
Happy Mensiversary Couple Cihuy ... #andratari .
#rindra .
#rindralovers .
#anaklangit .
#caesarhito .
#marcelladaryanani .
#happymensiversary .
#harijadiandradantari .

Gery : Tar .. jagain andra yah, Dra lo juga jagain tari ..
.
.
kata kata bang gery berasa seperti diantara mereka berdua ada setan aja yang bakalan gangguin sampe suruh tari sama andra saling jaga πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi tatapan abang gery ke bang vito kagak nahaaaaannn 😁😁 sabar sabar aja dah kalo vito sama non milka ada di rumah sakit, jangan berharap yang manis manis mingok @andra_tari3343 😜😜

Mengunjungi orang yang dicintai πŸ˜‰πŸ˜‰

Ya pasti tau dong .. kan di anak langit ada dua barbie kesayangan, yang satu barbie india @marcelladaryanani dan satu lagi barbie korea @rantymaria pasti gak akan pernah mau ketinggalan #anaklangit di tambah lagi ada babang @stefannwilliam sebagai HIRO makin gak mau ketinggalan nonton setiap episodenya 😁😁 @bentukmanagement .
@agungsaputrabm .
#anaklangit .
#hiroALsctv .
#bentukmanagementkuistatan .

Om rajutan bakalan kelar sesuai kata dari om kemaren kan β€œbesok lusa” berarti antara nanti malam dan besok malam tanggal 25 πŸ˜‰πŸ˜‰

Satu hari lagi menjelang Mensiversary buat kesayangan kita Andra dan Tari 😊😊 Harapan kalian apa sahabat RILO .. Kalau saya pribadi hanya ingin karakter tari di bikin seperti awal tayang yang selalu ceria dan semangat, intinya jangan kasih tari karakter yang sangat sangat tidak mungkin dimiliki manusia biasa seperti saat ini .. Bukannya bangga malah jadi aneh dengan karakter tari saat ini .. Tapi saya tetap #teamandratari so akan selalu setia menunggu kabar baik tentang hubungan mereka πŸ˜‰πŸ˜‰ kangen kalian berdua @hitocaesar @marcelladaryanani
#andratari .
#rindra .
#rindralovers .
#anaklangit .
#caesarhito .
#marcelladaryanani .

Yaelah nih sesebabang vito masih maju aja pake acara bhong lagi, kan jadi malu ketahuan sama trio komodo πŸ˜‚πŸ˜‚

Andra Tari Couple Cihuy ❀❀❀ akting kalian bener2 mantap πŸ‘πŸ‘
#andratari .
#rindra .
#rindralovers .
#anaklangit .
#caesarhito .
#marcelladaryanani .

Yah babang vito di cuekin lagi πŸ˜‚ om om om bikin debrong vs vito dong, asik keliatannya ... sedikit menyenangkan liat debrong menghalangi vito untuk deket2 sama tari .. πŸ˜‚πŸ˜‚

THE POWER OF LOVE COUPLE CIHUY ❀❀❀❀❀

Most Popular Instagram Hashtags