andisorayabeatrix andisorayabeatrix

630 posts   141,223 followers   150 followings

Andi Soraya Official  An actress , A Star & A proud Mom of my Sun & Moon & my Little Twinkle ⭐️ Kylie @kyliezhivanna @Shawn_air @Darren4 . CP: +6287777303054 GRACE

Pulang kerja katanya lagi pingin masak ini buat istri & anak” nya, wiiih.. Thank you hubby @andialigaffar . Suami ku pinter jg👌#edisidimasakinsuami

Acara tadi pagi bayi kesayangan @kyliezhivanna dapat kunjungan dari @lamia.babynmomcare untuk pijat bayi dan baby spa nya. Buat moms yg ga mau ribet & ga sempat unk baby spa di luar, boleh nih ikutan cara aku.. hubungi aja @lamia.babynmomcare & beres deh adek bayi bs di pijit2 enak& berenang spa tanpa hrs repot2 ninggalin rumah. Makasih ya tante2 bidan unk kunjungan nya..

Terimakasih grandma jidah @ferialrimbing udah bawa oleh oleh lucu dari 🇰🇷nya buat baby K 🙋‍♀️#oleholeh🇰🇷 #babycute #babyadorable #grandmaandgrandaughter

This is what happen when you let your husband taking care of the baby 👶🍼🤣🤣🤣🤣🙈#dadvsmom

Anak gadis kecil mama tambah pinter aja kl mama nya mau foto, Tau aja pose yg nge gemeshiin..haduuh mama smp lupa umur kamu baru 2 bulan naaaak...#babyadorable #cutebabylove #mygirlmyworld🌍 #kesayangankuduniaakhirat #anaksalehah

Kylie punya kamar sendiri tp kl malam bobo nya sama mama dan papap 👨‍👩‍👧 #mybabygirl💕 #kesayangan #chicconext2me

Abis di jemur trus mama minta jatah nyiumin klinget acem nya.. uuuugh wuenaaak 👍🏻😘😘😘 wanna see more cute video & pict? Pls follow her @kyliezhivanna #sunbathingbaby👶☀️🍼 #healthybabyhappybaby #mychunkybabygirl

Akhir nya nonton juga biar pun sendalan pun jadi 👍🏻 siap siap tutup mata 🙈🍿🍿thank u @darren4s yg mau temenin mama nya nonton 🎥 #danur2maddahthemovie

Apakah cuma aku yg blm mencium bau Danur?? Haduuuh penasaran bgt. Hrs nonton mlm ini..! #danur2maddahthemovie #filmhororindonesiaterkeren

Gimana mau pergi coba kl anak nya gemessin dan ngangenin kaya gini.. jgn bingung kl aku betah dirumah 😁😁😁 #edisigangguinanak #gadiskecilku #kesayanganmama #mydaughterismyworld

good morning sunshine.. selalu bobo di sebelah mama nemenin mama. Sebelum bobo pandang”an dulu 💋💋💋 ☺️#mysweetbabydaughter #mymiraclebaby👶

Schedule Meet n Greet ‘Danur2 Maddah’ hari ini. Live brownish jam 13:00 siang ini. Untuk yg di Serang dan Cikupa udah siap belum buat ktm pemeran” Film Danur 2 kesayangan km? Liat yah jamnya biar ga telat 💋👌#meetngreetprillylatuconsinadanshawnadrian #danur2maddah #nontonbarengfilmdanur2 #prillylatuconsina96 #shawnadrian #mdpictures_official

Most Popular Instagram Hashtags