andinaaakn andinaaakn

14 posts   652 followers   747 followings

Andina Kresna N  πŸ› @corakcorakbergembira πŸ› @kekainan_ Just a little silly girl πŸ‘― Pray. Love. Forgiveness. Stay positive and spread joy vibe❀

Jangan ada komentar "yang baju merah jangan sampai lolos".
πŸ–Œ : @pancaringaw

Meh.

Tiga kata dariku untuk menggambarkan mereka. Orang-orang baik yg ada di sekelilingku. Kurang @lusianajessica sama @tasyanw yg mengais rezeki di kampung halaman. Tak lupa @drpmita yg pulang kampung tapi malah sakit hfft gws yaa beb.

Berawal dari perjalanan yg penuh spekulasi dan ketidaktauan ke sebuah daerah beberapa taun lalu. Dan berlanjut sampai sekarang. Sejauh kita mencari arah masing-masing, tetap saja kita berusaha bertemu. Terimakasih kalian yg selalu sharing cara pandang yg berbeda2 terhadap satu hal yg sama. Terimakasih kalian yg selalu support apa yg diperjuangkan masing2 dari kita. Terimakasih kalian selalu bisa menertawakan banyak hal dari diri kita sendiri -dan dari orang lain haha-. Terimakasih kalian selalu bikin aku semangat utk gak berhenti sampe disini aja. Selalu kagum sama masing2 dari mereka dan apa yg mereka lakukan utk orang disekelilingnya. Ahhh sayang banget sama orang-orang ini. Selamat berjuang mencari kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian untuk masa depan❀

Resolusiku di taun 2019 adalah resolusiku di tahun 2016, 2017, dan 2018 yang sampai sekarang masih jadi resolusi--

Mereka adalah teman baik. Bukan berarti mereka selalu berbuat baik padaku. Tapi mereka selalu bisa menjadikanku lebih baik.
Mereka tau bagaimana cara memberi energi positif dan semangat tanpa memojokkanku. Yes, I choose you all!
Terimakasih kalian yg ada di foto ini dan kalian semua yg intens berkomunikasi denganku tapi tidak ada di foto ini! Tetaplah jadi orang baikπŸ’“

God said "It's handled."
Apapun itu, terimakasih Tuhan.
Tuhan baik. Selalu baik. Tuhan bukanlah orang yg melihat hasil akhirmu atau hanya memandang keterlambatanmu dalam menyelesaikan tugas. Tapi Dia mau liat proses, kegigihan dan kesungguhanmu. Dan Dia menemanimu sampai di garis akhir. Tetaplah berpengharapan!
πŸ“· : @andrebimo thanks, ndre!

Thankyou, Classyy Class!
Teruntuk seluruh anak kelas C (yg ga ada di foto ini juga). Makasih banyak yaa!
Kalian saru, pekok, malu-maluin tapi kompak. Kompak sarunya HAHA Selalu saling support meskipun saling menjatuhkan juga πŸ˜‚
Sukses ya kalian semua! πŸ’“

Selain milih foto, ternyata mikir caption itu juga sulit. πŸ“·: @laurensiuspandu yang punya @sekeca.project πŸ€—

Beberapa kata dalam bahasa jawa sulit diartikan ke bahasa indonesia. Salah satunya; njepat.

Ibarat pemilu; Demi kedua kakak kami yg memakai baju putih itu, saya dan orang di sebelah kiri saya ini rela menjadi tim sukses alias tim pemenangan.
Yang katanya mempersiapkan hal ini bakal banyak godaan dan emosinya, ternyata terbukti. Bukan terbukti di kedua kakak kami, tapi terbukti di saya dan orang sebelah saya ini. Haha
Tapi kami belajar banyak. Belajar meredam ego, melihat kebutuhan dan bukan keinginan. Terlebih semakin paham bahwa the most important thing is marriage, not about wedding or party.

Habis milihin foto, trus edit foto. Udah beres edit foto, mau upload. Pas mau upload mikir caption. Lama mikir caption, udah beres trus mau upload. Pas mau upload kok loadingnya lama. Ternyata kuota internet habis.

Ededeew muka sayaa β˜„β˜„β˜„

Most Popular Instagram Hashtags