anakjalananind anakjalananind

134 posts   657 followers   2,814 followings

Anak jalanan ind  🏍 Upload foto / Video singkat kamu guys, lalu mau Di repost πŸ“²? Tag : @anakjalananind Follow : @anakjalananind No DMπŸ“©/private πŸ”’

#Repost from @fatandfuriousmotovlog by @InstaSave.DStudio
・・・
dari pada pusing mikirin sunmori yang dibubarin polisi, mending posting aja deh wkwk. nih guys perbedaan muka dari si Ninja 250 fi dan CBR 250 RR, kalo kalian pribadi pilih mana nih? #InstaSaveApp

#Repost from @ryanadiputra7 by @InstaSave.DStudio
・・・
Perfect bike for midnight riding? #InstaSaveApp

#Repost from @buburayamracer by @InstaSave.DStudio
・・・
Isi bensin pake pertamax turbo, karena #kamisukaturbo @motomobitv 😜 btw, ada yg gue ilangin juga lho di bagian depan yg membuat looksnya jadi bersih, apa hayoo?
.

#BerbagiTakPernahRugi #PertamaxBerkahPerjalananku #PromoGratisOli
.
#buburayamracer #gsxr150 #InstaSaveApp

#Repost from @edriiiiig by @InstaSave.DStudio
・・・
SEBELUM BUKA PUASA, GAYA DULU, AAAH KEBANYAKAN GAYA, SELAMAT BERBUKA PUASA YA!!!
@jofest2017 πŸ˜‹πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜
@anakjalananind .
.
.
.
#zx10r #z1000 #thisiskawasaki #InstaSaveApp

Most Popular Instagram Hashtags