amrshafa amrshafa

17 posts   436 followers   413 followings

Amirah Shafa Husna  Shoot!

Kami tunggu di aksi dekgem 😢😢😢 #AKSITI2016 #aksiitucinta #HMTIJaya

Jaman pagelaran rumah sakit jiwa, nggak sengaja dapet momen Nidya sama Icak pas pose ala titanic gitu :)) .
.
#ijabqobul2016 #teladan14 #tapimasihelokanthony&;cleopatrawkwkwkwkwk

[H-0 Ijab Qobul #2] [Caption Panjang]
Halo anak-anak fespa yang waktu gatel dikasih nama fespa merda, yang sering di bully sama kelas lain wkwk. Endah yang nilai raportnya gapernah dapet dibawah 9, rama yang kalo masuk pas jam ketiga, damek sama alkah yang sama2 hitam tiap KiY mesti disuruh maju, aini sama ulfah yg tiap hari duduk dibawah kipas angin, ayuk yg rumahnya dipinggir pantai, tikya sama nisa yang gaberani masuk kelas seberang wkwkk, simong yang bikin pocong dari tisu apa kertas bekas gitu aku lupa, gadis yang akhwat idaman semua ikhwan, retna yg tiap hari nglaju turi-wirobrajan, dini yang jiwanya lanang banget, kalo pas pelajaran pak yon yg sabtu jam terakhir mesti pada mbolos kalo enggak tidur semua dikelas, jaman ngerjain mading sejarah yg niat banget. Kelas yang udah jam 7 tapi masih sepi, dan masih banyak cerita yg gahabis dibahas xoxo. Semoga kita sukses dijalan masing-masing yup πŸ™†πŸ™†πŸ™†
.
.
.
#ijabqobul2 #highschool #padahalgadateng

Semoga di jatah umurmu di dunia yg berkurang kamu tambah sholehah yup, kasih yg terbaik buat pak yunanto wkwk. Ga tambah mendes cintaq barakallah fi umrik ping! πŸ˜™πŸ˜™πŸ™†πŸ™†
#soritelat #lilinmatilampu #tapitepluvu

Gak ada kamuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

KeluargakuπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

Halo masnya yg rambut putih.... #happiness #american #football #xoxo #love #me #right

Makasih sistah dibawain chanyeol sampe 3 walaupun gadungan :)) #exo #xoxo #maem #larang #rapopo #yeay #thanks #guys

Makasih mb mb jeketi ^^ #glico #food #jkt48 #vsco #vscocam

Most Popular Instagram Hashtags