[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

amazingborneo.id amazingborneo.id

104 posts   9371 followers   2969 followings

TOUR & OUTBOUND TRAINING  -Ada rencana liburan ? -Outbound buat Kantor, Perusahaan atau Komunitas? Konsultasi aja dulu. Tlfn / WA : 0896-9320-4727 Klik dibawah ini yuk โฌ‡โฌ‡

http://bit.ly/2amazingborneo

from @kristoforussram - lau lau ke bukit, bejalan senerik cari indomaret ndak temu temu ๐Ÿ˜‘
.
.
loc : Bukit bahu , dusun bangau, kec.Bonti , kab.Sanggau , WestBorneo. .
.
#explorekalbar #exploreborneo #amazingborneo.id #exploresanggau #explorebonti #jalanjalanmen #stayhill #hillsepatu5cm #nyenyew -

from @bayusefdiantoro - Equinox adalah salah satu fenomena astronomi di mana Matahari melintasi garis khatulistiwa. Pada saat itu posisi matahari akan tepat berada diatas kepala sehingga bayangan objek yg dihasilkan akan tegak lurus dengan objek aslinya.

Secara periodik peristiwa Equinox berlangsung dua kali dalam setahun, yaitu pada 21 Maret dan 23 September.

Peristiwa kulminasi matahari ini juga berdampak pada gaya tarik gravitasi bumi sebagaimana dapat terlihat pada posisi telur yang dapat berdiri tegak.
.
.
.
Categories : #interest & #nature
Location : Tugu Khatulistiwa Pontianak
Tag : @pontianakinformasi .
.
.
#equinox #phenomenon #equator #khatulistiwa #moment #twiceayear #shadow #kulminasi #pesonakulminasipontianak #pontianak #explorepontianak #kalimantanbarat #pesonaindonesia #indonesia #wonderfulindonesia #wonderful #wanderlust #photo #photography #photographer #canon #canonasia #canonindonesia #instagram #like4like #photooftheday #igers #instalike

[ JADI SEMANGAT KAN]
Jadi semangat teros tu rasenak mustahil ye.
Padahal Ndak bah. -Kurang semangat tu kadang kite kurang syukur, Kurang olah raga, lalu kite kurang jalan jalan/liburan.
.
.

1. Eh. Ngape pula besyukur ?
Iyelah, kalau dak besyukur kite pasti akan merase kurang terus, kalau dak syukur kite suke banding2kan direk Sorang dg orang lain. Ndak ke direk kite sekarang adalah cerminan dari kapasitas kepantasan kite. ๐Ÿ˜
Kalau nak berharap lebeh, ya lebehkanlah Actionnya.
Bise lebeh semangat kan.
2. Eh. Ngape pula olah raga?
Nah ini ye. Kite ni di kasi tubuh tu di jage biar tetap sehat. Kalau sehat kan nyaman nak ngape2. Abang kaka be tau, kalau sehat tu murah, yg mahal tu sakit. Nah mending Mane jage kesehatan atau berobat waktu saket.

3. Nah ini yang paling sering ngape kite bise dak semangat, suke lemah. Hahaha.
Kalau Mimin bilang sih kurang jalan jalan bs buat kite lemah, bagaimana Ndak e. Tiap hari di hadapkan dg kerjaan, batrai hp pun perlu di cas biar idup agik, masak kite dak, jalan jalan bs buat kite lebih bersyukur dg keindahan alam yg Allah kasik, Bise nambah kawan lebih banyak, yg pasti kite bs upload foto baru di sosial media. Hehe..
Bs lebih semangat dak Balek jalan jalan.?
Pasti lah ye. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Taken by @vazrulsaltiani
Lokasi : @pulau_lemukutan

Kalau ada yang sibuk bicara tentang kita dari belakang, senyumin aja ya..
.
Itu tandanya kita udah jauh di depan.
.
Kita udah lebih layak untuk di bahas. .
Eh. Jangan besar kepala juga, jangan busung dada..
.
Tetap harus belajar, tetap harus upgrade .
Semangaats Monday.

Wisata Lemukutan Murah dan Gak Ribet.
Follow @pulau_lemukutan

[KUIS]
Menangkan 1 Buah Topi Amazing Borneo Indonesia.
Sunset dari salah satu pantai di kota Singkawang.
Di pantai mana kah?? Tag 3 Teman dan Jawab. ( Semua jawaban yang benar nanti Mimin acak di Insta Stori siapa pemenangnya)
Batas waktu sampai
Tanggal 17 (Senin)
Siang, Pukul 12.00 Tepat. ๐Ÿ˜Ž

Good luck Yee..

Benar ke Ndak ni?? Bukit daya same bukit bonti sedaap kayak e.
Ade yang nak ngawankan ke sana dak Ye ๐Ÿ˜‚

Tag lah kawan kawan nye yang punya rumah di sekitaran bukit di atas. Hihi

Follow
@pulau_lemukutan (Mumpung PROMO)
@amazingsingkawang (Informasi Wisata Singkawang)

[ S A P E'] Alena Murang
Judul: Pamung Ja'e.

Sape adalah lah satu alat musik tradisional Kalimantan yang paling sering terdengar di telinga kita.
Bagaimana tidak, suaranya yang khas menjadikan sape cocok di nikmati dalam banyak hal.
Instrumen sape yang biasa kita dengar seolah membawa kita ke alam yang masih asri, sejuk dan nyaman. (Perasaan Mimin sih gituk)

Fokus ke sape nye ye. Kalo kakak yg mainkannye yaampun lah udah.
Ni webnye. www.alenamurang.com

[ KE L O T O K ]
Tanjung Puting Nasional Park
#orangutans

Klotok adalah salah satu dari dua jenis angkutan wisatawan untuk menuju taman nasional Tanjung Puting.

Perjalanan menyusuri sungai yang masih sangat asri inu menjadikan berpetualang ke taman nasional Tanjung puting ini manjadi daya tarik wisatawan mancanegara.
Selain sebagai alat transportasi, kelotok ini juga sebagai tempat menginap.

Bermalam di Kelotok.
Dengan suara khas hutan liar yang membuat trip Tanjung puting ini semakin menantang.

๐ŸŒŠMAU LIBURAN BAHAGIA, MURAH DAN GAK RIBET ?
.
Wisata Bahagia Pulau LEMUKUTAN
.
PAKETLENGKAP
Rp,-229.000 .
-GRATIS VIDEO & FOTO UNDERWATER
-GRATIS BBQ
-GRATIS FUNGAMES .
.
.
๐ŸŒŽAmazing Borneo Indonesia๐ŸŒŽ
.
Melayani paket wisata:
โœ” Acara keluarga
โœ” Liburan kantor
โœ” Liburan sekolah, dll
.
Kami juga menyediakan:
โœ” Sewa Bus Wisata Murah
โœ” Outboud Training
โœ” Paket Tour Dalam dan Luar Negeri
.
Contact Us:
Whatsapp / Call : 0896 9320 4727
Line : @amazingborneo (pake @)
-------------------------------------------------------------
Note:
Amazing Borneo Indonesia bekerjasama dengan masyarakat Pulau lemukutan, bertujuan untuk menambah penghasilan masyarakat setempat.
.

โœ“Kawasan Tradisional Singkawang 1902.

Hallo,
Kalau teman2 ke Singkawang, jangan lupa mampir ke Kawasan Tradisional Singkawang ye.
Disini bangunannye di dirikan pade tahun 1902, dari keluarga marga Thjai.
Di sini kite pun bs sambel makan Kue Tradisional dari suku Khek ya itu Chaikwe atau Choipan Khek.
Pokoknya serulah, jangan lupa ajak kawan kawan yg lain. -Amazing Singkawang-

Morning.. S I N G K A W A N G

Jangan lupak ngopi gaes.
Sama buka lagu AKAD. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

Most Popular Instagram Hashtags