amandadwin93 amandadwin93

130 posts   527 followers   308 followings

ibuk'Tèvfik  Ummah of Muhammad Full time momma

Bayi akan membuat cinta semakin kuat, hari terasa singkat, malam terasa panjang, tabungan menipis, rumah terasa menyenangkan, masa lalu terlupakan, dan masa depan terlihat begitu indah
-pablo picasso-

Pembicaraan laki-laki
"bener kan dek makan diluar lebih enak daripada masakan ibuk"
*cuma terjadi di keluarga kami
😑

SEPUPU GENG

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad❤
Udah 7bulan 11hari deekk🎉 dan ibuk masih belum saingan sama botol susu!! Kita berjuang sampe 2tahun yaa💪 jadi kita bisa ikutan pekan asi sedunia dong yaa😁
#worldbreastfeedingweek

Ahmet tefik 21
Kuy lah!!

Salah satu kegiatan favoritku setelah menjadi ibuk! Dateng ke undangan ulang tahun 🎉😁
Tapi pesta ulang tahun sepertinya bukan tempat favorit ozan😅 ozan ga pernah bahagia kalo di kebisingan😑

The best thing in my world 💙

Jantung hati ibuk ❤

Si lay lagi ganti ban! Laki-laki hidupnya harus keras dek!!

Bakso bulat seperti bola pingpong 🎾

Nemenin anak ke acara ulang tahun 😅

Makanan pertamaku!!
Bayangannya sii duduk manis di babychair pake bibs makan lahap penuh keceriaan yang kotor cuma bibs nya aja sama pipi dikit
EH GATAUNYA
dilepehin disembur didiemin baik baik didalam mulut dibuang ngga ditelen ngga
Hingga akhirnya di lakukan gerakan tutup mulut
Bibs nya malah dimakanin yang kotor ga usah ditanya ujung jempol kaki aja kotor😢
Semangatnya ngolah MPASI super ribet masak sambil liat waktu dibejek disaring
Yang dimakan cuma 2-3 sendok sisanya ketendang tumpah lah jatohlah YASAALAAAM
RASANYA GW MENDING KERJA AJA DAH BIAR SAMA PENGASUH AJA DAH!!! Taahaan mandaa tarik nafaass dalam dalam kita nonton youtube si nisa sabyan aja YAA HABIBAAL QOOLLBII...😲
Dan akhirnya ketenangan kudapati kembali, ku google, cara mengatasi anak GTM dan makan di emut, langsung keluar dong banyaak... Ku tanya manusia lainnya
Ku ikuti semuanyaa ku teliti baik baik kulakukan percobaan dan berhasil
Kuncinya
1. SABAAARRR
2. TARIK NAFAS LEBIH DALAM
3. VARIASI MAKANAN TIAP HARINYA
4.PERHATIKAN WAKTU MAKANNYA *INGAT INI MPASI!! NAMANYA PENDAMPING TETAP ASI LEBIH DIUTAMAKAN
5. KARNA MAKANNYA SUSAH MASUKNYA DIKIT JADI BENER2 PERHATIIN NUTRISINYA
6. DENGERIN LAGU DEN ASSALAM

TRUST ME ITS WORK!!! 😁
sama izzan si berhasil di minggu kedua entah karna aku sabar atau ngikutin tips gugel atau emang si dedek baru ngerti makan saat itu kalo yang ada dimulutnya harus ditelen😂
Aahh rasanyaa tiap dedek makan abis tuh meskipun kotornya kaya abis maen disawah ibu bahagia banget 😊😍😚😘 karna abis makan dia bebersih dia enenna dan dia pulessss 😊
Akhirnya bubu maen hape lagi 😅
SEKIAN

Most Popular Instagram Hashtags