[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

am_putri_s am_putri_s

95 posts   1037 followers   250 followings

Aida Mulia Putri Br Surbakti  โ˜ู„ุง ุงู„ู‡ ุงู„ุง ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡โ˜ ๐Ÿ’Tenaga Pendidik ๐ŸŽ“ UPU Medan ๐ŸŽญ SASEPU ๐ŸŒƒ IKRAR ๐Ÿš‘ PMR 030 X KSR PMI Cab. Medan

_
Kata adek ini :
_
"Gigi di behelin, rambut di merahin, muka di putihin tapi lehernya hitam
Gitu pas nemu uang dijalan bilangnya rezeki anak sholeh
Please atuh neng... Miikiirr..."
_ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ _
_
Yuk taubat, quota (sisa usia) kita udah sekarat.

Repost. @albaikka_medan

Hiduplah sebagaimana kau ingin hidup, kelak kau akan kembali kepada Allah. Kau lah yang memilih ingin memasuki surga-Nya. Kau juga yang memilih memasuki neraka-Nya. -
#IslamQ
#SunnahTube
-
๐Ÿ‘ค Penceramah : Wahaj Tarin

_
Coba belajar Menangis ya
Jangan kebanyakan Ketawa
Coba mulai hari ini menangis
Kalau gak bisa besoknya
Kalau gak bisa besoknya lagi
Kalau tidak bisa juga menangislah karena kita tidak bisa menangisi diri kita sendiri

Bismillah ,
-------
Allah subhanahu wa taโ€™ala berfirman:
-------
ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ุชููˆุจููˆุง ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุชูŽูˆู’ุจูŽุฉู‹ ู†ู‘ูŽุตููˆุญุงู‹ ุนูŽุณูŽู‰ ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ู’ ุฃูŽู† ูŠููƒูŽูู‘ูุฑูŽ ุนูŽู†ูƒูู…ู’ ุณูŽูŠู‘ูุฆูŽุงุชููƒูู…ู’ ูˆูŽูŠูุฏู’ุฎูู„ูŽูƒูู…ู’ ุฌูŽู†ู‘ูŽุงุชู ุชูŽุฌู’ุฑููŠ ู…ูู† ุชูŽุญู’ุชูู‡ูŽุง ุงู„ู’ุฃูŽู†ู’ู‡ูŽุงุฑู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ู„ูŽุง ูŠูุฎู’ุฒููŠ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ู…ูŽุนูŽู‡ู ู†ููˆุฑูู‡ูู…ู’ ูŠูŽุณู’ุนูŽู‰ ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฃูŽูŠู’ุฏููŠู‡ูู…ู’ ูˆูŽุจูุฃูŽูŠู’ู…ูŽุงู†ูู‡ูู…ู’ ูŠูŽู‚ููˆู„ููˆู†ูŽ ุฑูŽุจู‘ูŽู†ูŽุง ุฃูŽุชู’ู…ูู…ู’ ู„ูŽู†ูŽุง ู†ููˆุฑูŽู†ูŽุง ูˆูŽุงุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู†ูŽุง ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ูƒูู„ู‘ู ุดูŽูŠู’ุกู ู‚ูŽุฏููŠุฑูŒ
-------
โ€œHai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya). Mudah-mudahan Robb-mu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam jannah (surga) yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan nabi dan orang-orang mukmin yang bersama dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: โ€˜Ya Robb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah Kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.'โ€ย (Qs. At Tahriim: 8)
------

_
Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) memperingatkan bahaya yang mengancam bumi berupa benturan meteor yang berukuran besar dengan atmosfir bumi. Para ilmuwan NASA menyatakan, meteor ini diprediksikan akan berbenturan dengan atmosfir bumi pada 2019 mendatang dan menjadi ancaman serius pertama yang mengancam planet bumi.

Mereka menambahkan, benturan ini akan mengakibatkan suhu panas di bumi meningkat dan kebakaran hutan terjadi di mana-mana. Ilmuwan NASA juga memprediksikan suhu panas bukan hanya menyebabkan kebakaran hutan tapi juga di kota-kota. Selain itu, akan terbentuk awan debu yang tebal dan luas sehingga sinar matahari sulit menembus bumi.
Dengan demikian mereka memperkirakan awan ini akan membuat bumi selama satu bulan tidak mendapat sinar matahari. Masih menurut NASA, peristiwa ini akan membuat sejumlah besar tumbuhan dan hewan musnah. Ini bukan peringatan pertama bagi penghuni bumi.
Sebelumnya juga muncul peringatan serupa bahwa diramalkan akan terjadi benturan meteor dan planet kecil dengan bumi. Namun gerakan meteor yang biasanya memakan waktu bertahun-tahun mengalami perubahan seiring dengan berlalunya waktu. Wallahu'alam .
.
Subhanallah...
Benar atau tidak nya,Hanya ALLAH SWT Yang MAHA TAHU.
Kita jangan terlalu Mudah untuk Percaya,karena Biasanya Setan itu Menyesatkan hati Manusia itu sendiri.
Na'uzbilahimindhalik..
.
Namun gambaran2 yg sedang terjadi sebaiknya kita jadikan peringatan.

_
Setiap kita adalah sutradara untuk hidup kita sendiri.

@sasepu_aksi
#clapperboard #sutradara #shooting #film

#KontenDewasa
_
(Ini satu-satunya postingan saya yg saya sendiri gak berani nontonnya sampai habis) ๐Ÿ˜

Pada akhirnya kita semua akan mati.. Akan meninggalkan harta yang selama ini kita kumpulkan... .
Akan meninggalkan pangkat jabatan yang selama ini kita kejar... Istana megah tak lagi jadi indah, karena alas tanah akan segera menjadi penggantinya

Sudahkah kita menyiapkan bekal amal.?? .

Ibnu Qudamah Al Maqdisi pernah ditanya, "Siapakah sebenarnya orang yang paling berbahagia itu?"
Ia menjawab, "Orang yang bahagia sebenarnya adalah orang yang apabila nafasnya berhenti, pahalanya tetap mengalir." #MozaikIslam
Video Dari BintalKostrad

_
Jika tidak dapat menolong, setidaknya kita bisa menghargai. โ˜บ

_
Kiamat sudah sangat-sangat dekat

_
Orang yg ngerokok berarti orang yg gak pandai baca ๐Ÿ˜‚
Percuma kaya raya kalau penyakitan ๐Ÿ˜‚

Orang yg pintar dan cerdas itu bukan orang yg punya pangkat atau gelar tertinggi
Tapi adalah orang yg tau menentukan pilihan utk hidupnya agar lebih baik dan bermanfaat.

_
Ampuni kami ya Allah karena tak mampu menolong mereka ๐Ÿ˜ข

_
Sebab Allah lebih mengetahui
Bukan tentang apa yg kita inginkan,
Tapi apa yg kita butuhkan.

_
Aku selalu rindu
Pada akar2 gunung yg menjalar dan jurang2nya yg terjal.
Aku selalu rindu, pada dingin yg menusuk hingga menembus plesit tendaku.
Aku selalu rindu, berbaring diatas materas sambil memandang lautan bintang yg terbentang di langit malam.
Aku selalu rindu, menyeruput nikmatnya milo susu ditengah hangatnya pelukan api unggun.
Aku selalu rindu, pada rona jingga fajar yg memancar disela-sela gumpalan awan yg menghipnotisku.
Aku selalu rindu, masak masakan sederhana lalu makan bersama dalam suasana istimewa.
Rasanya, pizza Italia tak mampu mengalahkan nikmatnya mie instan yg kita racik dan kita serbu beramai2.
Aku selalu rindu pada baju kotor dan sepatu jebol akibat lumpur2 yg menyapa sepanjang jalan.
Aku selalu rindu, pada kabut yg membuat kita kecewa karena ia menyembunyikan senja hingga kita terpaksa menunggu sampai besok lusa.
Aku selalu rindu canda tawa didalam tenda sambil menikmati keripik singkong dan teh tanpa gula.
Aku selalu rindu pada teduhnya suasana hutan beriring irama fauna yg saling bersahutan.
Aku selalu rindu fenomena seram berbalut embun malam yg mencekam.
Aku selalu rindu bentangan sajadah ditengah hembusan angin berteman gemercik aliran sungai.
Aku selalu rindu kata2 "puncak sebentar lagi" tapi ternyata masih jauh
Aku selalu rindu ketika lelah merajam keseluruh tubuh ketika itu pula hujan mengguyur menyegarkan
Aku selalu rindu
Semuanya
Semua cerita diatas sana.

Inspired pict by : @fiersabesari
#rindugunung #sastrapedia #sastraindonesia #pendakiindonesia #pecintaalam #mtma #mtmasumut #medanadventure

_
Ampunkanlah kami manusia2 yg tak tau diri ini ya Allah.. ๐Ÿ˜ข

_
Kalian adalah guru terbaik yg memberi pelajaran hidup kepada saya agar menjadi guru yg baik.

Terimakasih utk hari ini
VII B Class MTs Hj. Siti Aminah Perk. Maligas A

Selamat HUT PGRI ke 73

_
Tumbuh
Berkembang
Bercabang
Lalu tumbang
_
Subur
Gugur
Dan digusur
_
Lebat, berbuah
Lalu punah
_
Akar menjalar
Gedung pencakar mengakar

Atas nama alam aku berucap,
Selamat hari pohon sedunia.

#siluetpohon #sastraindonesia #sastrapedia #haripohon #savepohon #puisi

.
Suka sedih kalau ada orang yg menyudutkan kucing dgn segala alasan yg mirisnya mereka sendiri gak tau dalilnya.
Apalagi sampai menyudutkan pemiliknya ataupun penyukanya. Di judge dgn alasan2 yg menyedihkan.
Apa salah kucing?
Mereka hanya hewan yg berlalu lalang disekeliking kita.
Mereka jg hewan peliharaan Rasulullah Muhammad SAW.
Kenapa mereka terkesan menjijikan?
Berkuman? Bervirus? Ya iyalah kalau kalian masukan bulu kucing kedalam mulut atau hidung kalian bisa sesak.
Penyebab mandul? Duuh istighfar yuuk. Astaghfirullahaladzim ...
Cb dibaca artikel aku diatas, yg menyebabkan kita bisa punya keturunan atau tidak itu Allah SWT, bukan kucing.
Trus apa salah aku sebagai penyuka kucing?
Kalau kalian takut aku gak diberi keturunan gara2 kucing itu biar jd urusan Allah dgn ku. Kalian jgn salahkan kucing .
Buktinya emak aku kucingnya banyak dari dia masih kecil, eh malah lahir aku tuh sama adik aku, Alhamdulillah kami cakep2 gak kurang satu apapun.
Intinya tuh balik ke kita, kalau kita gak pembersih ya pnyakit apapun bisa aja dtg ke kita. Mau apapun hewan prliharaan kita kalau kita pola hidupnya jorok ya penyakit nyerbu kebadan kita.
Tapi kalau kita trus menjaga kebersihan minimal cuci tangan sbelum makan, InsyaAllah, kita jauh dari penyakit.
Berhenti menyalahkan ciptaan Allah terutama kucing, semua berjalan atas kehendakNya. Bisa jadi kamu yg pembenci kucing malah diberi keadaan yg sebaliknya. Banyak kok buktinya. Wallahu'alam bishawab.

_
Yg bijak pasti tau mana yg menguntungkan, mana yg merugikan.

_
Kapan-kapan bisa jadi takkan pernah terjadi.
Sekarang waktunya kita berhenti buang-buang waktu.
Ini waktunya kita utk mengisi waktu dgn hal-hal yg positif.

#netmediatama #nettv #sharevideobynet

โ›…
Senja adalah salah satu nikmatNya yg menjadi alasan aku bersyukur hidup di dunia ini.
Sama halnya seperti..
Aku bersyukur memilikimu.

Perk. Maligas A - H+80

Jadi gimana kak?
Masih betah jadi permen yg gak dibungkus?
Kak.. Kalau ada abg2 yg cinta sama kakak yg mau jadikan kakak istri dari 10 anak dan 50 cucunya nanti, yg mau beri fasilitas hidup mewah, rumah tingkat 13, kolam renang bergelombang, mobil roda sembilan, yg mau ngajak kakak keliling dunia sama ngelilingin planet yg ada cincinnya, yg ngasih kakak perhiasan intan permata berlian emas batu akik, yg rela berkorban apapun demi kakak, tapi dia ngelarang atau gak suka liat kakak berhijab,,, saat itu kakak harus berpikir 1000 x 100juta kali utk jadi pasangan hidup dia. Iyakali kan kak masak dia cuma lelaki biasa ciptaan Tuhan yg tak luput dari segala dosa harus ngelarang kita ngejalani kewajiban kita sebagai wanita yg udah dituliskan di Alqur'an. Emang dia siapa? Dia cuma laki2 asing yg blm tentu jadi suami kita yg udah tega buat kita berdosa dan ayah kita disiksa karena kita gak berhijab dan aurat kita terumbar kemana2. Kak kalau kakak ttp nerima dia meski dia ttp ngelarang kakak berhijab, jangan bilang itu karena cinta, itu setan kak. Na'udzubillah..
Lagian kalau dia suka sama kakak karena kakak gak berhijab, nah diluaran sana dia jg punya pandangan yg sama dgn wanita2 gak berhijab lainnya. Jangan keGeeran kita satu2nya dihatinya kak, yakali Allah aja penciptanya dikesampingkan, apalagi kita yg dimata dia gampangan.
Kak jadilah beda untuk dan karena Allah, yg udah beri kita kesempatan hidup sampai detik ini.
Juga demi Ayah, yg udah korbanin segala keringat dan jerih payahnya utk kita.
Kakak cantik, baik dan pintar, aku yakin kakak gak akan biarin ayah kakak menanggung segala siksa diakhirat, karena ulah kita didunia.

#hijab #hijrah #kapanlagihijrah #muslimah #dakwah

.
Bahagianya aku yg pernah jadi fans berat saint loco waktu zaman jahiliyah dulu ngeliat berita ini. Walaupun delay dapat infonya.
Alhamdulillah semoga istiqamah ya bg Berry ๐Ÿ˜…

.
Desa Saentis adalah desa bekas perkebunan tembakau yg dulu sangat terkenal kwalitasnya. Ia jg memiliki bangunan2 klasik peninggalan jaman kolonial, salah satu dari bangunan itu adalah gudang tembakau tempat penyimpanan dan fermentasi tembakau yang kala itu siap untuk dikirim ke Jerman.
Namun, bukan hanya tembakau saja yang pernah ditanam di Saentis, sampai saat ini ada beberapa tanaman yang juga ditanam di daerah tersebut, mulai dari tebu, sawit, coklat kakao dan juga jagung.
Dari sejarahnya, bahwa sekitar tahun 1920 Desa Saentis masih merupakan kawasan hutan belantara milik para jajahan Belanda. Sebelum disebut dengan Desa Saentis, pada umumnya masyarakat pendatang menyebutnya dengan sebutan Kampung Saentis dimana Kampung ini dahulunya tempat berkumpulnya para ilmuan2 pertanian dan para arsitek2 dari Belanda.
Oleh karena itu kata Saentis berasal dari sebuah kata โ€Sainsโ€ yang berarti โ€œilmu pengetahuanโ€ sedangkan kata โ€œTisโ€ adalah sebuah kata untuk menandakan seseorang yang โ€œpintarโ€ ilmu pertanian pada masa itu.
Dengan alasan tersebut pada masa jajahan kolonial Belanda tahun 1920 lahirlah sebuah kampung dan diberi nama oleh masyarakat kampung Saentis yang artinya adalah tempat berkumpulnya atau tempat persinggahan orang-orang pintar dan para ahli teknologi yang datang dari Negara Belanda.

So.. Guys betapa penuh kenangan dan sejarah yg tinggal di bangunan ini. Sayang sekarang udah hampir rata dengan tanah.
Apa cuma aku aja yg rindu sama bangunan ini?
Apa cuma aku aja yg ngerasa miris ngeliat keadaannya sekarang?
Ini adalah ikon satu-satunya di Saentis yg seharusnya dibanggakan, dilestarikan, dipublikasikan untuk dikenalkan pada generasi kedepan.
Bukan malah disia-siakan.
Kalau kelen mo singgah ke Saentis jangan heran liat gapura simpang gudang Saentis yg udah remuk nyatu sama tanah. Itu ulah manusia2 gak bertanggung jawab waktu perang ormas dulu.
Haaaah.. Maafkan kami Saentis manusia yg menumpang hidup dilambungmu tetapi kami hancurkan jantungmu. Entah jadi apa kau dihari esok nanti.
Tapi cerita dan kenanganmu akan tetap hidup dimulut kami orang2 yg tau menghargai dan berterimakasih .

#saentis #desasaentis #percutseituan #taukotembung #sejarah #saintis

Aamiin ya Allah .. ๐Ÿ˜ข

.
Kawan, mari sejenak menikmati keindahan
Sambil menyeruput pahitnya kopi dipenatapan
Lalu sedikit merenung melihat geraknya awan,
Lambaian nyiur pepohonan
Siulan burung bersahutan
Sejuk bukan?
Ini dunia kita kawan, hasil dari agungnya ciptaan Tuhan
Yg belum separuhnya kita temukan
Namun sayangnya..
Dunia kita sudah tidak aman
Mungkin sebaiknya kita sopan
Atau sedikit punya rasa segan
Jangan terlalu bangga memamerkan larangan2
Mempertontonkan keburukan2
Tak cukupkah kita senang ?
Kita diciptakan menjadi makhluk yg paling mengagumkan meski dari sebuah tetesan yg hina
Tapi apakah akan kita jadikan sepanjang hidup kita dalam jalan yg juga hina?
Aku yakin kau adalah orang yg pandai
Takkan kau biarkan hidupmu terjerumus dalam jeratan2 setan?
Apalagi sampai mengacuhkan aturan2 Al-qur'an yg jelas adalah pedoman
Sungguh sangat menyedihkan
Kawan, tanda2 kehancuran bumi sudah semakin kelihatan
Apa yg sudah kita persiapkan, untuk pulang dan memenuhi pertanggung jawaban?
Aku takut entah aku atau kau duluan yg mengenakan kafan, sedangkan kita masih dalam kesesatan
aku tau berat rasanya beranjak menuju sebuah kebaikan
Tapi ada 2 waktu didunia ini yg tak akan kembali lagi kawan
Yaitu kesempatan dan kematian
Semoga kita bisa memanfaatkan kesempatan sebelum tiba kematian
Kawan, semoga dengan saling mengingatkan
Kita akan dipertemukan, nanti dihari kesaksian.
Maafkan perbincanganku yg kelewatan
Aku hanya tak ingin senyum manismu dibalik hujan
Menjadi tangisan dibalik papan.

#dakwahlewattulisan #islamquote #quoteislam #islampedia #beraniberhijrah #hijrah #puisireligi #puisidakwah #muslimahkeren

Most Popular Instagram Hashtags