[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

aloysiafransiscadevia aloysiafransiscadevia

237 posts   12743 followers   737 followings

Aloysia fransisca devia  📸👠💄💋🎬👗 👸business inquiries just DM 📩🙏🏼 📍Yogyakarta

Liburnya udah, sekarang macak liburan dulu☺️

sekali-sekali piknik biar ga panik 😂

aku cuma lagi kurang waras . udah itu aja😪
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

" Yaudahlah ya..... yang namanya bingung, mau diapa-apain juga bingung. Apalagi sekarang, aku bingung banget,ternyata pusing sama ngelu sama-sama mumetnya " ------- -------------------------------------

jadi pas aku bangun tidur terus selfie itu masalah ??? iyaudah kalo gitu aku tidur lagi aja biar gak ad masalah☺️
--------------------------------------------------

"mbok kiro aku tanpamu butiran debu ???? yo sorry, aku tanpamu kabur kanginan 😣😩"

merana boleh --- tapi sebentar aja ☺️

"Rindu aku, sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku terbangun dari tidurku" --------------------------------------------------------------------------------------------------------
------muka aku lagi iritasi dilarang ketawa---------- ------abaikan muka merah kayak udang rebus------

Most Popular Instagram Hashtags