aliandoprilly10 aliandoprilly10

72 posts   849 followers   26 followings

Aliando💑Prilly (Cerbung📒)  Cerbung 👇📔 Cerita diterusin kalau ada mood💡 -1000 flwrs open followback

https://m.wattpad.com/133042776-defend-you-sinopsis

Comeback! New story

Part1

Semakin surut hari semakin penat aku memandang ruanganku yang kini sekarang aku berada,di kursi kebasaranku yang mengalihkan pandangan ku ke layar laptop ku lagi,
Aku Aliand avrran kerat di panggil Ali tetapi orang terdekat ku selalu memanggil ku avy ,aku hidup selalu terbawa dengan kemudahan yang di artikan apa yang aku inginkan begitu saja bisa kudapatkan dengan caraku
Namun aku juga sangat terkenal dengan sifatku yang angkuh dan di juluki si irit kata,karna dari kecil aku selalu di didik keras oleh kedua orang tuaku.mungkin dari situ polesan sifat angkuh ku sekarang,hingga aku dapat membangun perusahaan ayah ku lagi yang sempat ingin gulung tikar.
..
Diumur 25thn ku sekarang.bisa di bilang umur yang cukup matang untuk menjalin sebuah hubungan tetap.aku sempat mengurungkan niat ku itu karna menurutku semua wanita sama saja, sama sama menginginkan uangku dan pencitraan saja,tapi kali ini berbeda ketika aku bertemu dengannya. dia yang membuatku tidak fokus saat ini.pada saat dimna pertma kali aku bertemu dengannya di sebuah cafe. ..
*Flashback
Ku berjalan memasuki sebuah cafe..mencari hal baru disana,
Mungkin dengan aku istirahat sejenak disana pikiranku lebih membaik Dari suntuknya pekerjaan ku di kantor.
..
Tak sengaja ketika ku melangkah pinggang ku tersonggel pada sebuah meja yang diduduki oleh seorang wanita yang agak tersedak ketika ia sedang menyeruput minumannya,mungkin efek mejanya aku songgel. "Manis" ucapku tak sadar menatap wajahnya ketika ia mulai beranjak dari bangkunya
..
"Apa apan.jalan tuh yang benar.bukannya jalannan masih luas yah?" Tanyanya yang memutarkan kedua bola matanya sekilas namun sinis
..
"Maaf aku tidak sengaja"ucapku agak menggodanya ia lagi lagi menatap ku sinis ,,
"Maaf aku menggangu mu,mungkin.."ucapku lagi ketika ia mulai mengambil tasnya yang berada di meja,buru buru ia melangkahkan kaki nya pergi dari hadapanku
Tanpa mengatakan sepatah apapun
---------------------------
Hay kali ini dengan cerita baru,Pengen tau aja masih ada yang baca cerbung atau engga hehe..like coba kalau mau diterusin,kalau ga ada oke tutup lapak :'v
#cerbungaliprilly #aliandoprilly #everythingisfine

Part 67

Ku membawanya ia pergi lagi
Kurasa hidup ku ini muter muter terus setiap hari harus ngepatahin perasaan,menarik nafas agar perasaan ku lega tapi masih saja sakit kalau lihat mereka berdua.
--------------------
Kupegang jemarinya dan menatap kedua matanya yang tidak membalas tatapan ku tapi ia malah mengabaikan ku sambil melirik pria yang di sebrang jalan sana
Dan lagi lagi "huhhhh" ku mendengus melihat mereka berdua yang saling  mencoba mencuri pandang.
---------------------
Hmm apa lagi maunya ku lihat pria itu tak ada jera nya ia berjalan menghampiri kita berdua dengan muka yang terlihat serius
Ku hampirinya lebih dulu sebelum mereka memulai percakapan yang akan membuatku selalu kesal melihatnya. "Mau apa lagi?"ucapku dengan malas menatap wajah nya dengan geram.
"gue gaa ada urusan sama lo,permisi"balasnya santai mencoba pergi dari hadapan ku dengan cepat ku halangi niatnya dengan mendorong tubuhnya .
#cerbung

Part 66.

Kumatikan begitu saja audionya dan mesin mobil ku,di pinggir sebuah jalan yang begitu banyak reramaian orang.ku keluar dari mobil ku tanpa kata kata apapun ku buka pintu mobil yang berasa di sebelah kiri yang ia duduki di sampingnya.
-------------------
kutarik tangannya mengitari sebuah taman dengan kagetnya ia melepaskan genggaman ku dan menatap kearah jalan di sebrang sana..ku ikuti manik mata nya ternya ia sedang memperhatikan cowo sialan itu lagi,kenapa dia harus ada di kehidupan kami?.
-------------------
Dia menghampiranya namun dengan ragu cowo itu juga ikut samasama menghampirinya
Tak habis pikir kenapa seakan mereka berdua baru ketemu.
Alah drama sekali!.
-------------------
"Ekhemm"deheman ku menyadarkan dari lamunan mereka berdua entah mereka sedang  melamun tentang apa
"Sudah saling dramanya?,aku ajak kesini bukan nyuruh kamu bertemu sama dia"ku coba pegang lagi tangannya menyuruhnya melangkah pergi.

Part 65.  Ali pov "alii berisik"katanya yang tidak ku ubliskan biar saja siapa suruh ia berpura pura ketus pada ku badahal ia yang salah.
-------------------
"Matikan audio nya!"tanganya yang kini ku tau pasti ia ingin mengecilkan volume suara yg berasal dari audio mobil ku.
-------------------
Dengan cepat ku ambil tangannya lebih dulu dan ku tatap matanya yang kini menatap ku juga.tapi ia mengalihkannya lagi,jual mahal sekali dia! Aku mendengus geli melihatnya.badahal baru semalam ia  merutuki seluruh tubuh ku dengan permainannya yang membuatku kecanduaan atas sentuhannya.
---------------------
"Kenapa kamu begitu dingin?,badahal semalam kau sangat gila padaku membuatku menagihnya padamu!"kata ku membuka bicara dengan khas ku yang menggodanya.ku yakinn ia terkena godaanku karna namanya perempuan tak jauh dari baper?.buktinya saja ia sudah jatuh rasa pada ku.ku rasa begitu dengan pertama kalinya ia membalas ciuman pertama ku semalam itu sangat menggelikan jika ku bayangkannya.
--------------------
Back..maaf lamaa-,- 😂😂

Part 64.

Pov Ali

Ku tarik tangannya menghadap ku aku yakin dia terkejut dari ekspresinya yang ku lihat begitu dengan mulutnya yang terbuka sedikit,menunjukan muka kagetnya,rasanya ingin langsung ku sosor tapi kini harus ku tahan, tenang..setiap hari ini ketemu dia kapan saja bisa kalau aku mau bahkan lebih dari itu,aku mengajaknya ia pergi keluar dari kamar karna lama lama sumvek harus di dalam menahan rasa kesal dengan sifat istriku yang tidak pernah peka.
---------------------
Ku bawanya ia ke dalam mobil sport ku apa namanya tak wajar ku sebutkan karna itu namanya sponsor,ia menatap ku sinis yang kini ku yakin dia kesal dengan ku
Yhaa aku tak perduli siapa suruh ia membuatku lebih dulu kesal.
--------------------
Sebenarnya aku juga tidak tau ingin membawanya kemana karna memang aku tak ada tujuaan untuk pergi...ku lirik iaa yang sedang menatap luar jendela Mobil,sunyi senyap ku rasa kalau ada jangkrik ia akan berbunyi disini,aku menyalakan musik mp3 mobil ku dengan volume yang cukup besar untuk menarik perhatiaannya dan benar ia terpancing.
---------------------
Nihh di next baik kan ahaha *dihpede-_- aku bakal next kalau liat L+C nya udah lumayan lhaa gtu-,- yah gaa banyak juga sih.. gpp,byk berati alhamdullilah rezeki anak sholeh.😃#gaje

Part 63. ."bener kesel?,yauda ga aku godaiin lagi deh,aku pergi yahh kalo gitu"ucap ali lagi melangkah kan kakinya berjalan pelan berharap prilly mencegahnya
"Li.."yap prilly memanggilnya sontak ia tersenyum kemenangan mengurungkan niat nya berjalan keluar tanpa arah
"Jawab dong pertanyaan ku tadi malah pergi sih"gumam prilly yang membuat ali terasa terphp iin
"Pftt Kiraiin bener bener ga mau jauh dari gue,tau nya nanya soal yang membuat gue bingung jawab apa"batin ali malas menghampiri prilly dengan muka datar
"Muka kamu biasa aja kali  ngeliattin akunya,jawab dong diem mulu"tanya prilly dengan muka polos nya yang ia tau kalau ali emang gitu mukanya datar dari sana nya mau di apaiin lagi
Tapi badahal beda dengan apa yang di rasakan ali,rasakan ia merasa kesal tak menentu terasa ga pernah di pekaiin
"Dia tuh ga pernah peka"batin ali
"Tuh muka emang datar mulu,bosen gue liatnya"batin prilly
"Peka apa,peka,Yaampun punya istri gini bgt"batin ali

Part 62. -
"Aliiii apa apaan sihh kesempatan bgt orang lagi bete sama kamu malah di modusin"ucap prilly menarik paksa tangan ali yang tadi berada di dadanya.
"Lagii kamu sihh ngambekan mulu dikit dikit ngambek dikit dikit bete"ucap nya mengunjukan gigi rapihnya mengisyaratkan perdamaian
"Aku tau gigi mu rapih ga usah pamer gitu,jelasin dulu apa maksudnya tadi,benerkan?"tanya prilly memutarkan bola matanya malas
"Kamu Gemesin deh muka nya kalau lagi ngambek minta di ciumm yhaa?"balas ali yang ga mau kalah mencari perhatiaan
"Jangan ngalihin pembicaraan aliii ngeselin deh"ucap prilly mencubit cubit pinggang ali kesal
"Eh iya iya aww apa sihh..orang aku cuma ngomong kamu malah bales megang megang dasar genit uuu"todor ali mencegah cubitan prilly lagi
"Tau ahh aku kan sebel digituiin"
"Ohh sebel"balas ali singkat dengan ekspresi datar

Part61 "Kamu ini ingin mengajak ku pergi,apa ingin mengajak ku bermain maiin?"ucap prilly menahan pelan badan ali dengan tangan kanan nya.
"Ya menurut aku sih lebih seru main main sayang.. apa lagi mainnya sama kamu"balasnya memberikan kedipan mautya
"Jadi maksudnya selain main sama aku ada yang lain?"hentak prilly yang sekarang benar benar mendorong badan ali dengan kencang
"Shtt apa sihh enggaa ko sayang..
Kamu ko jadi nethink,dih masa aku di dorong jahat yeuu"tuturnya menahan prilly dengan memeluk badannya dari belakang ga sengaja atau mungkin sengaja ali memeluk dada prilly sontak ia kaget langsung melepaskan eratan tangan ali yg berada di dadanya tadi. ------------------------
Yhaa makasih yang udah ngerespond berati gue ga jadi kering😅 wkwk byk yg blg lanjut -,- dengan hati yang tulus#asek gue lanjut yang nanya wp gue apa cari aja cerita defend you nanti juga ketemu wkwk Kalo nyebutin namanya ga enak bruv_-

Baru bisa nongol lagi wkwk (penulis 1)-,- so curcol bentar~
Jujur nih tuh cerita pertama makannya amburadul menurut gue bahkan kaliaan,sorry suka di skip bahkan ga danta karna ga mau terlalu terang"an di ig lebih suka di wattpad "anunya" hahah *taulahyhaa 😂
-----------------------
Jadi gini aja,kayanya ga diterusin lagi di ig sawalnya ga dha respond,bisa nya kaliaan cuma pada blg "next" ahaha sampe hapal gini-,-,langsung aja pengen nya gmn? Cerita baru? apa diterusin? Apa ga...,gausah sama sekali,kalih yha-_-
-----------------------
Aku tau kaliaan baca😥 jadi respond dong..tega amat cuma di read ibaratkan ikan di jemur kaga di angkat" jadi kering😂😂😂

Part 60

Skip

Authot pov "Hari ini kamu istirahat saja,aku ingin keluar sebentar dan jangan kemana mana tanpa sepengatahuaan ku mengerti".ucap ali membenarkan penampilannya di kaca sesekali melirik prilly yang sedang duduk di ambang kasur sambil memainkan hpnya.
-----------------------
"Kamu mau kemana,aku mau ikut masa aku ditinggal?"jawabnya yang masih sibuk memainkan hpnya.
"Bener mau ikut ?,gaa cape memangnya?,badahal kan kita abis.."
"Ahhhh kamu mah apasihh..apa hubungannya dengan itu?"
"Itu apa sayang?hhh,sudah gaa usah malu malu gtu,mukamu ngegemesin kalau sedang merona,rasanya ingin ku.."godanya yang memegangi pipi prilly sesekali digemasnya entah sejak kapan mereka berhadapaan secara dekat-,-
-----------------------
"Kamu tau gaa?,aku itu sayang sama kamu,tapi kamu ga pernah peka"ujarali pelan menarik tubuh prilly lebih dekat dengannya dicium pundaknya dengan pelan sesekali menggesekan hidungnya membuat prilly mndsh keenakan.
----------------------
Respon dikit jadi next nya lama wkwkwk😝

Part 59⚠

Kubiarkan ia bermaiin" dengan tubuhku aku hanya terdiam menikmati sentuhannya sesekali ia menghentikan aksinya membuat rasa kecewa di benakku harus menahann bendungan ku yang mulai memuncak.
---------------------
teruskan sayang..,maiinkan lah aku sesukamu".ucapku yang kini sudah benar" terbakar gairah akibatnya aku semakin kecewa ia semakin menjauh dari tubuhku.
----------------------
Kutarik pergelangannya memutarkan badannya dan menindihnya yah sekarang kita berpindah posisi ia sekarang berada di bagiaan bawah tepatnya seperti posisi ku tadi.
----------------------
Alii lepaskan"lontarnyaa yang minta dilepas tapi kenapa?
Bukannya tadi dia yang bersemangat seperti orang kelaparan minta di asup tanpa ku perduli mendengar omongannya
Langsung kulahap si dua kembar yang tadi berada tepat di depan wajahku.
-------------------------
Akhhhhh"desahannya yang membuatku semakin jadi dibuaatnya --------------------------
Wkwk:3 bulan puasa udah lewat jadi agak berani frontal haha sorry ke gesrekan ku mbak nya 😂✌
Hhh tau deh ngena gaa sawalnya gaa di baca lagi:v

Part 58

masih terusan~

Apa yang kau lakukan?,kau mencoba menggodaku?".tanyaku yang kini kuyakin kalau dia seperti itu terus lama" adikku bisa patah
Menahannya di bawah
--------------------
Maaf"hanya itu ucapan yang keluar dari bibirnya kenapa dia? Kenapa jadi berbeda lagi sikapnya
dia memang aneh sudah seperti ABG labil yang selalu berubah pikiran"
---------------------
Diaa kini memajukan wajahnya mendekatkan ke wajahku bagaikan air diterjun ombak
Aku benar" ternganga melihat aksinya kini padaku,aku rasakan mulutku yang sedang terbuka sedikit ini ada yang memasukinya
Bermaiin lincah disana.
-------------------
Sejak kapan ia bisa mahir berciuman seperti itu aku rasa tadi malam ia tak seperti ini malah ia tak sama sekali membalas permainanku.
-------------------
Aku hanya terdiam tak membalas ciumannya entah ini antara nikmat atauu bingung.

Most Popular Instagram Hashtags