[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

alfian_ftr alfian_ftr

42 posts   2487 followers   597 followings

👤Alfian✪  Follback?spamlikes?coment pict Berkarya Bukan Merusak💪 *Unfoll?gkbrkh

https://testyourbond.com/id/quiz/4789524

Merinding kalau denger murottalnya H. Hasballah ,apalagi dengerin beliau ngaji tilawah(Qori) makin subhanallah *beliau tadi baca surat al baqarah kurang lebih sampai ratusan ayat ,beliau baca hampir 20 menit satu surat itu pas di cek di rekaman.
.
#gerhanabulan #gerhana #murrotal #quran #alquran #alqurannulkarim #murrotalquran #subhanallah #masjid #merinding #hati #sejuk #tenang #hatitenang #qori #albaqarah #ngaji #suaramerdu #nafas #nafaspanjang #qiroah #tilawah @abouttng @viral.banget @quranidproject

Untuk semuanya Doakan teman kita Faqih yg sudah lama menderita penyakit,yg kurang lebih hampir 1 tahun, semoga allah mengangkat penyakit Faqih, agar Faqih Bisa Bermain Dengan Teman Temannya Lagi, berkumpul asik dengan keluarganya seperti dulu, jika tidak mampu membantu,sekiranya kita mendoakan teman kita agar cepat sembuh.
*Identitas :
Nama : Faqih Haris M.
Umur : 16 tahun
Asal Sekolah : SMP Negeri 10 Tangerang.
Sekarang dia dirawat dirubah sendiri bersama orang tuanya
*kita semua berharap agar faqih cepat sembuh dan bisa bersekolah lagi seperti teman temannya, di usia yg muda dia masih butuh semangat belajar yg pantang menyerah, kita tau faqih gimna orangnya, dia orang yg sabar, orang yg tekun, dia orang yg rajin ibadah, ya allah kami sebagai temannya mendoakan agar dia cepat sembuh, karena engkau maha adil dan maha kasih sayang, "tidak ada penyakit yg tidak ada obatnya" ,semoga teman teman peduli terhadap kondisi Faqih 🙂
#semangat #gws #semogacepatsembuh #cepatsembuh #peduli #peduliteman #semangatfaqih #allahselaluada #allahtidakpernahtidur #bersabar #insyaallah #adajalannya #about #abouttng #anaksmatangerang @abouttng @anaksmatangerang @dokter_pedia

Kadang kita tidak menyadari, hal sederhanalah yang justru membuat kita bahagia.
.
.📷 @fariz.alrizky
#46 #bukananakracing #satriafu #satriabajahitam

Edisi malam tahun baru🎊, isi malam tahun baru mu dengan shalawat🎤, bukan dengan meniup terompet🎺
.
.
.Siarfah bukan ketawa yak tapi dia nahan gak kuat dengan senyuman 😊
.
.Yg Waktu Itu Request Ya Badrotim, maaf baru dibuat, maaf lupa siapa ya request jadi gk di tag dah
.
.Duet sodara @arfahmadani .
👤Arfah:Fi jangan tinggi tinggi, nanti reffnya gw ketinggian jadinya 😂
.
@sholawat.yuk #sholawatyuk #yabadrotim #tahunbaru #last #2017bestnine #otw #2018 #malamberkah #shalawat #bukan #terompet #duet #duetvocal #qori #hadroh #suaraemas #merdu #syahdu #marawis #night #newyear #happynewyear #diisi #dengan #shalawatnabi #videobaru #views #about

Jangan Gara Gara ML/Games temen Kalian dilupakan👍🔞
.
.Pemeran 👥 : @dekbull_99_tkfc
@vabian921_ .
.kameramen🎥 : Senderan Botol :v .
.Tujuan :Iseng aja .
.
. ✅Tag Temen Lu Yg Suka Main Games trus Suka Ngacangin Lu

@indovidgram #ivgcomedy
#indovidgram
#nettv #thecommentnet_ @ngakakkocak #ngakakkocak #ngakak #despacito #justinbieber @justinbieber #tngvidgram #tangerang #tangerangvidgram #instagram #views #garagaraml #dikacangin #tagyourfriends #temenbanget #dilupakan @videofakta.id #kekinian #kidsjamannow #kid

Pertemuan akbar osis 15/16/17 alhamdulillah bisa bertemu, Semangat buat kalian osis smp 10 angkatan 2k17,semoga kalian sukses dijenjang akhir acara ini yaitu acara ldks, lupakan semua masalah kalian, lupakan keegoisan kalian, jadilah satu seperti apa yg semua inginkan,osis itu satu berpegangan teguh, bukan perceraian bagaikan musuh
.
.
.yg belum ke tag koment dibawah nanti di tag
#osis #2k15 #2k16 #2k17 #rapat #ldks #ketemu #kangen #rindu #lfl #salamosis #osissmp10tangerang #sista #zehnta #anggap #reuniakbar #osis #bukan #perpecahan #tapi #persatuan

Perbedaan video🎥
.
.Pemeran🎬@alfian_ftr & @msyad_
kameramen 🎥 @freagitaa
.
. Yg mau judge yuk lah bebas nih :v gw dengerin judgenya sampe 24 jam

ini video sengaja gw buat garing,setiap video yg gak bisa dikaji dengan baik pasti hasil nya akan garing,orang bilang "pake musik weh biar gak garing" sebenernya itu adalah hal sederhana,walaupun musiknya bagus,tapi kalau meraninnya gak bisa tetep aja bakal garing,seperti video diatas,itu emng sengaja dibikin garing,yg terutama adalah editor,kalau editor blm ahli,sebagus apapun kalian berperan,pasti hasilnya akan garing,nah itu aja info sedikit dari gw yg lagi coba coba belajar video lucu lucuan tetapi hasilnya tetep garing
#indovidgram #vidgram #video #garing #perbedaan #video @indovidgram @vidgram.musikgram #ivg #ivgcomedy #parody #ngakakkocak @ngakaksehat @ngakakkocak #despacito #babyshark #babysharkchallange #challange #lfl #get_repost #repost #repostapp #doubletap @get_repost @memecomicindonesia @dagelan_video @vidgram#vidgram #ngakak #ivgsundaymusic #selebgram #lfl #fff #tft #vidgramindo #vidgram #dagelan #dagelanvideo #youtube #youtuber @artis_selebgram #indovidgram #tft #followers @officialhitamputiht7 #vidgramkocak @vidgramkocak

Bismillah,tak ada perjuangan yg sia sia,tidak pernah ada pembelajaran yg tak ada nilainya
.
.Kalau mau koment koment aja,sekalian biar tau dimana kesalahannya😊
.
#bismillah #ngaji #mtq @zulfikar_hot @indovidgram #musabaqahtilawatilquran #btq #tilawah #alquran #surat #alisra #ayat #1 #belajar #qori #dalamproses #masihbelajar #takbir #tasbih #fff #lfl #voice #noface

Upacara 17 Agustus 2018 ,Team Sukses,Semangat teman gak sia sia kita dispen hampir 1 bulan lebih,kalau hasilnya memuaskan,jangan pernah patah semangat ya teman😊😉
.
.*semangat 45 pastenta
.
.EH BAGIAN PERTAMANYA ITU VIDEO PENGIBARANNYA,JANGAN LUPA DITONTON YAA😉
.
.JANGAN LUPA DIGESER YA😉
.yg blm ke tag koment aja
#paskibra #paskibra218 #paskib2k18 #bendera #merahputih #benderamerahputih #17agustus #abouttng @abouttng #anaksmatangerang @anaksmatangerang #fff #lfl #paskib #pengibaran #218 #2k18 #pastenta #positif #pdu #pdh #atribut #team #sukses #berkibar #sangmerahputih

Maaf Rada Garing😂 yg penting intinya harus tobat yaa ,ingat allah selalu tau apa yg kita perbuat😉
.MAAF baru sadar kalau ada kesalahan pada surat alzalzalah,seharusnya itu ayat 8 bukan auat 1😂,ya allah aku khilaf
.Tag Temen Lu Yg Suka Ngajak Bolong Puasa😉✔✔.
.
#puasa #ramadhan #warteg #allahiswatching @indovidgram @dagelan_video #vidgram #indovidgram #tft #2k #followers #like4like #selebgram #selebindo #parodi @vidgram.parodi #vidgramindo #selebgram #lfl #fff #tft #vidgramindo #vidgram #dagelan #dagelanvideo #youtube #ngakak #ngakakkocak

Repost banget ini pas masa masanya jadi panitia😂,bintang tamu Band casper 🎤@selviaharlena01
.padahal ini postingan yg sudah lawas,ada dibawah kalau di scroll😂
.YG BELUM DI TAG KOMMENT AJA😂 Lupa Siapa Aja Yg Jadi Panitia
#repost #repostapp #kenangan #brighten #2 #brighten2k16 #brighten2 #2k16

Full Watching Lihat Di YouTube ya😉 "Miss Smp Negeri 10 Tangerang" / Alfian_ftr
.Cek Bio Link= https://youtu.be/03EB1Yc6j2o
#smpnegeri10tangerang #zehnta2k17 @zehnta2017 @smpn10_tgr #youtubechannel #youtuber #youtubers #instagram #vidgram #vidgramindo #like4like #followforfollow #sekolah #kami #kota #tangerangayo #tangerang

Most Popular Instagram Hashtags