aldirachena94 aldirachena94

533 posts   1,432,820 followers   1,555 followings

Aldira Chena πŸ‘‘ REAL ACCOUNT  For job and Business Inquiress β€’ β€’ β€’ LineπŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

Silahkan kalian menghina saya, merendahkan,menyudutkan dan mengejudge saya sesuka hati kalian krn itu hak kalian.karna mungkin kalian Manusia yg paling SUCI di dunia ini.
Saya berterima kasih bgt yg udh menasehati saya dgn baik saya terima.
Setiap manusia gk ada yg sempurna.
Tp tolong, saya juga punya batas kesabaran HATI. πŸ™‚πŸ™

Rutinitas pagi ku ya dear ak pakai .. silky serum , day cream kfskin dan facespray .. ini cocok banget ya .. tanpa detox tanpa pengelupasan .. pemakain minimal 2 minggu dijamin glowing ya beb. Order di @kfskincosmetics

10yearchallenge
Terngakak 🀣 cari2 fto jadul nemu jugak,
Yg merasa dirinya cantik dari lahir hingga sekarang pasti bnyk yg buli aku ni πŸ™„πŸ˜‚

Ihh lucu lucu banget sih koleksi kamu
@nonnlafemmeboutique2
@nonnlafemmeboutique2
@nonnlafemmeboutique2
@nonnlafemmeboutique2
@nonnlafemmeboutique2
.
Jadi pengen beli semua lengkap lagi jualannya semua ada..

VIRAL ! Kacamata ala artis jaman NOW ! Ada di @huffey.sunglasses
semuanya ada. Kacamata minus atau model gaya ada semua.
Kepoin keburu kehabisan @huffey.sunglasses
Bisa juga langsung ganti lensa OPTIK ! Proses sehari beres. β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Order : chat langsung !
Line ID : @huffey.sunglasses (add pakai @)
Wa : 0812.9760.6588

Ig : @huffey.sunglasses

My Daily skincare πŸ’• ...
Thankyou @orkkayskin_id πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

Serasa di lukis yah 😻pdhl cuma pake kamera ig doank πŸ‘

Hoammmmmmmm good nite 😴πŸ˜ͺ

Akhirnya paket Cream Kecantikan dan Payudara Herbal dari sahabat aku @greenluxurycream.id uda nyampe !! ❀

Bagus banget nih Creamnya bagi kamu yang ingin :
.
- Memiliki Payudara Indah, Besar dan kencang.
- Payudara Kembali Kencang dan Berisi sehabis menyusui.
- Payudara lebih indah dan mulus.
- Lebih Membahagiakan pasangan .
- Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian.
- Wajah Mulus Bebas Jerawat & Bekasnya.

Kontaknya add aja
⬇ Line Official⬇
ID : @greenluxury ( Pake tanda " @ " di awal )

Kontak lainnya :
Whatsapp : +6287788863896

Segera Wujudkan Impian kamu memiliki Payudara Indah , Besar dan Kencang serta Wajah Bebas Jerawat serta Bekasnya ^__^

I need boyfriend πŸ€¦β€β™€οΈ, nite 😴

Balas dendam : orang lemah
Memaafkan : orang kuat
Orang pitar : cuek.
Pilih yang mana ya πŸ€”

I just smilee ☺️

Most Popular Instagram Hashtags