alasantri alasantri

5,709 posts   409,177 followers   34 followings

ALL ABOUT SANTRI  IG, Twit, FB: @alasantri _ PP/Endorse/Kerjasama via line @brc6347s _ Jangan lupa follow @komik.alasantri & @kopontrend _ Sahabat @aisnusantara

Gimana? Seru pastinya nih. 😁
📷 @pptq_alhikmah
#santri
#alasantri
#17anAlaSantri

OPEN PRE-ORDER BUKU
SENANDUNG CINTA ALASANTRI

HARGA PRE ORDER 45.000
Belum termasuk ongkir

CARA PESAN
WhatApp atau sms:
Alasantri#NamaLengkap#JumlahBuku#AlamatLengkap#NoHP

Contoh:
Alasantri#Ridwan Abdullah#5#jatisari Rt07 Rw 12, Balikpapan, Kalimantan Timur#0811245872
Kirim ke

081328584298
081328584298
081328584298

LANGSUNG WA NOMERNYA AJA DEH.

Batas PO dan Pembayaran : 29 Agustus 2018
YUK BURUAN, JANGAN KETINGGALAN

#senandungcintaalasantri
#bukualasantri
#alasantri
#santri

Kemerdekaan Indonesia yang sudah 73 tahun ini, mari kita semua meningkatkan kualitas sebagai bangsa Indonesia.
Mari menjaga dan mengisi kemerdekaan Indonesia sampai akhir nanti.
Kami bangga menjadi Indonesia.
Tertanda,
@alasantri
@komik.alasantri
@kopontrend

_
Lagu : Jayalah Nusantara
Karya : @lathoiful_ihsan
#santri
#alasantri
#komikalasantri
#HUTRI73

Gimana nih buat nanti malem ada acara apa?

#santri
#alasantri
#HUTRI73

Dari kalangan santri ada nggak sih yang ikut Asian Games 2018?
-
Teruslah berjuang para Atlet Indonesia, demi tercapainya Indonesia Juara !! @asiangames2018
___
@aisnusantara @aisjawiwetan @aisjember.

#aisnusantara
#aisjember
#aisjawiwetan
#indonesialebihnyantri
#asiangames2018
#alasantri

Takziran memang nyeleneh. Takziran ternyelenehmu seperti apa?

Pict @ahmadalimashud
#santri
#alasantri

Begitu takdzimnya seorang santri kepada gurunya, bukan seorang presiden atau sebagai pejabat negara
beliau adalah bapak bagi ruh para santrinya
beliaulah matahari yang menyinari relung kegelapan pada hati setiap santri
Santri bagaikan bintang-bintang kecil yang sinarnya mengikuti pusat sinar terpancar yakni sang guru
Beliau sudah mendahului kita semua, tetapi beliau akan selalu hidup di hati para santrinya
Ilmunya mengalir layaknya aliran sungai Nil yang memberikan kehidupan di tengah kegersangan Mesir

From @hasan_karubiyyin
#santri #TBSKudus #alasantri @alasantri #Kudus #JawaTengah #MenaraKudus

OPEN PRE-ORDER BUKU @alasantri

Bismillahirrohmanirrohim
Akhirnya buku kedua @alasantri sudah bisa dipesan dengan Pre-order. Buku kali ini berisi tentang sajak-sajak dan cerita cinta santri yang berjudul "Senandung Cinta Alasantri".
Tim penulis buku
@aromuchammad
@irhas_badruzaman
@rofiqhudawy

Ayo buruan pesan mumpung masih promo.

HARGA PRE ORDER
45.000 Belum termasuk ongkir

CARA PESAN
WhatApp atau sms:
Alasantri#NamaLengkap#JumlahBuku#AlamatLengkap#NoHP

Contoh:
Alasantri#Ridwan Abdullah#5#jatisari Rt07 Rw 12, Balikpapan, Kalimantan Timur#0811245872
Kirim ke

081328584298

PEMBAYARAN
Pembayaran melalui Bank BCA
A.n. Irhas Badruzaman
No. Rek 4451520584 atau
Bank Mandiri
1370011553548
A.n. Irhas Badruzaman
Kirim bukti transfer ke nomer 081328584298

Batas PO: 29 Agustus 2018
YUK BURUAN, JANGAN KETINGGALAN

#senandungcintaalasantri
#bukualasantri
#alasantri
#santri

Ini nih aku kenalin sama SARUNG BATIK dari @batikrmcollection yang pastinya kainnya adem, dingin gak panas karena ini pakai kain katun. Mau lihat koleksi lainnya yuk intip intip ig nya @batikrmcollection. Jangan lupa dibeli dan di borong ya 😄😄

Mari bersama-sama memeriahkan HUT RI ke-73
📷 @annawawi_berjan
#santri #alasantri
#HUTRI73

from @aisnusantara - @sivana.zizi dari @aisjawiwetan (13/8/2018) tepat 8 hari pasca gempa 7.0 yang berpusat di Lombok Utara.
Hampir 90 persen rumah penduduk dan ruko disini Hancur, rata dengan tanah.
BMKG telah merelease data per 11/8/18 sudah terjadi 521 gempa susulan 7.0, BNPB juga mengabarkan korban meninggal sementara 387 orang. 13.688 warga mengalami luka luka, dan 387.067 warga mengungsi.
4 hari yang lalu saat saya datang di Kab Lombok Utara (KLU) sepanjang jalan bau mayat masih sangat menyengat, masih belum dievakuasi. Dan kemarin (12/11/2018) tim kami datang lagi, bau mayat di Daerah Pemenang masih ada, namun tidak seperti 4 hari lalu.

Tidak ada lagi tempat tinggal yg masih berdiri disini, sepanjang jalan saya mengirim bantuan ke Desa Terpencil, (Desa Sesait, Kayangan) dan mendata posko untuk di share di Tim Assesment. Banyak anak anak kecil yang kami lewati ber teriak " Aiiiiik, beri kami aiiik" (Read: Aik dalam bahasa Sasak artinya Air)
Ada pula yang meminta sedekah / makanan dijalan, sepanjang jalan Senggigi - Pantai Nipah. Air mata mereka menggambarkan betapa sulit keadaan mereka, pakaian yang serba sederhana. Di jalanan yang kering kerontang.
Tak terhitung berapa banyak bayi yang sekarang menjadi yatim, bahkan yatim piatu. Tak ada baju, buku, harta apapun yang bisa diselamatkan. Semua rumah hancur rata dengan tanah.

Saudara saudaraku, mari mengulurkan tangan untuk membantu mereka dengan apapun yang kita bisa. Karena disini masih sangat banyak yang membutuhkan,
✅Transfer via BNI Syariah No. REK 0603973237 a/n Ning Dhomirotul Firdaus Konfirmasi : Ning Fierda Rofi'i 085-646-850-096 (@fierz._)
Bagi teman teman yg ingin donasi Baju bekas, bisa ke PCNU Kediri. PWNU Surabaya masih menerima baju dan brang brang untuk disumbangkan sampai 25 Agustus 2018

Bagi relawan yang akan kesini, setiap desa memiliki kebutuhan berbeda. Ada desa yg memiliki banyak air, namun ada pula yg sangat kekeringan. Sebelum kesini, silahkan cek di bit.ly/gempalombok2018
#catatansivanazizi
#prayforlombok #pedulilombok #gempalombok #videogempalombok #lombokberduka #prayforlomboktimur #prayforlombokutara #lombokbarat #lomboktimur #lombokutara #lomboktengah #explorelombok

Most Popular Instagram Hashtags