alas.daun alas.daun

188 posts   3329 followers   427 followings

Alas Daun  Sensasi Makan Tanpa Piring  RSVP 083822141349 (lina) 🏠 Jl. Citarum 34, ☎ 022-7231101 🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, ☎️ 081222009909 Bandung

http://alasdaun.com/

Terima kasih ka @ibnujamilo udah mampir ke @alas.daun.
...
Ini nih paket #kohkol unik yang
Wajib di coba kalo di #bandung.
Kamu, udah coba belum?
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.
#alasdaun #alasdaunsetiabudhi #kohkolisme #artist #photooftheday #citarum#kulinerbandung #bandungfoodies #bandungeatery #bandungeverything #bandungfoodieProject 
#bandungfoodsociety #makanlagiyu#BandungBanget #BandungFoodies
#bdgfoodspot #kulinerakut #culinary#bandungculinary #explorebandung #gobdg
#instagood #foodies #foodlover #instadaily #igers#f4f

Ada kabar gembira nih buat tour & travel guide, tour leader dan kk yang sering berkunjung ke @alas.daun membawa tamu.

Dapatkan manfaat Frequency Card exclusive @alas.daun dan gunakan keuntungannya.

Informasi lebih lanjut hubungi :
083822141349 (lina). Ayo dapatkan segera!
...
Oiya, festival #abahagan masih ada loh sampai bulan April 2017, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk - produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #tourtravelbdg #toutravelbandung #travelbdg #tourbdg #allaboutbdg #toutravel

MOJANG PRIANGAN, mendung tapi ngaheab, mau minuman yang enak, seger & dingin?
Ah, coba geura Dawegan Mojang Priangan nya @alas.daun, unik, seger & enak.
...
Menu Dawegan Mojang Priangan adalah satu dari sebelas menu festival #abahagan, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

Teriring Ucap syukur atas terselenggara dengan lancar dan sukses acara Milangkala Rumah Makan @alas.daun yang ke - 6 tahun. Terima kasih untuk semua tamu undangan atas kehadiran & doanya serta seluruh team @alas.daun yang telah bersusah payah mempersiapkan acara. Mudah - mudahan tambah barokah rumah makan @alas.daun dan makin kompak semua bagian di Rumah Makan @alas.daun.
...
Festival #abahagan masih ada loh sampai akhir bulan april, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover

Milangkala @alas.daun yang ke 6
---
Selamat Pagi,Dalam rangka Syukuran milangkala @alas.daun yang ke 6, mengadakan :
1. Jalan - jalan pake bandros 2. Donor darah
3. Berbagi dengan anak yatim
---
Ayo buruan datang dan ikuti kegiatannya.
...
Alas Daun
Jl. Citarum No. 34

#alasdaun #repost #indonesianfood #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #qraved #zomato #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #keluarmakan #wethefoodies

DAWEGAN KADEUDEUH,
Setelah makan yang pedas, coba di tangkal pake dawegan kadeudeuh ini, dingin seger...
...
Menu Dawegan Kadeudeuh adalah satu dari sebelas menu festival #abahagan, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #pictureoftheday

DAWEGAN DAUN MUDA,
Rasanya makan mangga dicampur goyobod dan selasih didalam dawegan tuh, seger pisan.
...
Menu Dawegan Daun Muda adalah satu dari sebelas menu festival #abahagan, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

AYAM SEREH,
Ayam yang diolah dengan bumbu rempah pilihan lalu diproses dibakar didalam bambu. Ayam sereh ini paling kena banget bumbunya.
...
Menu Ayam Sereh adalah satu dari sebelas menu festival #abahagan, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd #foodphotography

AYAM BABAKAN,
ayam di proses menggunakan bumbu rempah dan ditambahkan madu lalu di bakar di dalam bambu.
Buat yang tidak terlalu suka bumbu yang kuat, Ayam Babakan pilihannya, gurihnya pas mantaabb...
...
Menu Ayam Babakan adalah satu dari sebelas menu festival #abahagan, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

AYAM JAJAKA,
Ayam yang diolah menggunakan rempah bumbu kuning ditambah kelapa parut lalu diproses dibakar didalam bambu.
Gurih Seddaaappp...
...
Menu Ayam Jajaka adalah satu dari sebelas menu festival #abahagan, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #pictoftheday

AYAM SARANG BAMBU,
bagi penyuka pedas, ayam sarang bambu pilihannya.
Ayam yang diproses dengan rempah pilihan lalu dibakar di dalam bambu. Hati - hati pedaaaasssss...
...
Menu Ayam Sarang Bambu adalah satu dari sebelas menu festival #abahagan, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

AYAM BUMBU RUJAK,
ayam diolah menggunakan bumbu rempah pilihan, ditambahkan mentimun, tomat & nanas lalu dibakar di dalam bambu,,, ces, udah kebayang segernya, masih penasaran? Langsung Datang aja ke @alas.daun.
...
Menu Ayam Bumbu Rujak adalah satu dari sebelas menu festival #abahagan, jangan sampai kehabisan karena ada doorprize untuk pembelian produk #abahagan.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags