alas.daun alas.daun

200 posts   3414 followers   411 followings

Alas Daun  Sensasi Makan Tanpa Piring  RSVP 083822141349 (lina) 🏠 Jl. Citarum 34, ☎ 022-7231101 🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, ☎️ 081222009909 Bandung

http://alasdaun.com/

Paket Balakecrakan, paket #kekinian yang memberikan kesan tentang nilai kekompakan & kebersamaan lebih erat. ...
Selama bulan Ramadhan paket balakecrakan tidak tersedia, jd hayu geura ka @alas.daun mumpung masih ada. ...
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

Wilujeung tepang taun nu ka 2 dede Iko. 😊
Terima Kasih udah berbagi momen kebahagiaan bersama kami di @alas.daun ka @cha2_babyiko & keluarga. --------------------------
Hahaha iko dpt kalung kacang panjang dan cabe 😂😍😜
Happy born day kasepku 🌶🌶🌶ultah yg ke - 2 . Terima kasih team @alas.daun . Senenk surprisse nya 🎉🎉🎉🎊🎊🎊
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #repost #indonesianfood #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent  #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eeeeeats #f52grams #foodism #tryitordiet #foodlover #keluarmakan #wethefoodies #ikobday #partywithfamily #makanmakankeluarga #2tahun #20mei2017 #alhamdulillahrezeki

Menu Baru ---------------------
Jengkol Sambal Matah, 
Penyuka jengkol musti coba menu ini.
Unik, enak & beda pisan.
----------------------
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda#bandung #infobdgcom #bandungjuara#bandungbanget #explorebandung #bandungevent#kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung#bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats#f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism#tryitordiet #foodlover #potd

Menu Baru ---------------------
Ikan Peda Sambal Matah,
Bagi penyuka ikan peda & rasa pedas, menu ini harus coba.
Mantap pisan.
----------------------
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

PENGUMUMAN
----------------------------
Hari ini @alas.daun Citarum & @alas.daun Setiabudhi udah buka normal.
------------------------------
Bule aja udah nyoba uniknya paket #kohkol @alas.daun, kamu udah coba belum?
-------------------------------
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

PENGUMUMAN
-------------------------------
Besok hari Selasa 16 Mei 2017 Operasional @alas.daun Citarum & @alas.daun Setiabudhi libur dulu satu hari dan akan beroperasi normal kembali pada hari rabu 17 Mei 2017.
Hatur nuhun.
------------------------------------
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #outing2017 #libursatuhari #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent

Terima kasih ka @ivan_gunawan udah mampir ke @alas.daun.
...
Paket #kohkol @alas.daun memberikan sensasi unik menikmati makanan khas sunda.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.
#alasdaun #alasdaunsetiabudhi #kohkolisme #artist #photooftheday #citarum #kulinerbandung #bandungfoodies #bandungeatery #bandungeverything #bandungfoodieProject 
#bandungfoodsociety #makanlagiyu #BandungBanget #BandungFoodies
#bdgfoodspot #kulinerakut #culinary #bandungculinary #explorebandung #gobdg
#instagood #foodies #foodlover #instadaily #igers #f4f

Serunya nikmati kebersamaan dengan orang - orang terkasih sambil makan bareng pake paket balakecrakanya @alas.daun yang lagi #kekinian .
Kamu udah coba belum?
...
Selama bulan Ramadhan paket balakecrakan tidak tersedia, jd yang belum coba, biar ga nyesel, hayu geura di coba.
...
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

Penyajian khas Rumah Makan @alas.daun, tanpa piring, hanya diatas daun pisang.
Karena dengan tradisi ini makan jadi makin nikmat.
Dah lapar? Yuk datang langsung ke @alas.daun bareng teman, sahabat, keluarga dan saudara.
...
Hatur nuhun ka @de_liannasoetion dah mampir ke @alas.daun. videonya pas banget, bikin laper. 😆😆
...
..
.
Video by @de_liannasoetion
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #alasdaunsetiabudhi #repost #indonesianfood #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #qraved #zomato #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

Hatur nuhun ka @silviebowz udah mampir ke @alas.daun.
...
..
.
Photo by @silviebowz
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #repost #indonesianfood #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #qraved #zomato #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover #potd

Terima kasih ka @nsyajieb85 udah mampir ke @alas.daun.
...
Di @alas.daun ada paket unik namanya paket #kohkol, kamu udah coba belum?
Yuk di coba paket #kohkol nya.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.
#alasdaun #alasdaunsetiabudhi #kohkolisme #artist #photooftheday #citarum #bandung #kulinerbandung #bandungfoodies #bandungeatery #bandungeverything #bandungfoodieProject 
#bandungfoodsociety #makanlagiyu#BandungBanget #BandungFoodies
#bdgfoodspot #kulinerakut #culinary #bandungculinary #explorebandung #gobdg
#instagood #foodies #foodlover #instadaily #igers #f4f

Hatur nuhun ibu @ataliapr sudah meluangkan waktu untuk mengisi acara Milangkala @alas.daun yg ke-6. Semoga selalu sehat pak @ridwankamil & ibu @ataliapr.
...
..
.
📌 Alas Daun.
🏠 Jl. Citarum 34, Bandung.
☎ 022-7231101.
🏠 Jl. Dr. Setiabudhi No. 293 - 295, Bandung.
☎️ 081222009909.
...
..
.

#alasdaun #sunda #sundanese #masakansunda #bandung #infobdgcom #bandungjuara #bandungbanget #explorebandung #bandungevent #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfood #bandungfoodies #eeeeeats #f52grams #foodie #foodporn #foodgram #foodism #tryitordiet #foodlover

Most Popular Instagram Hashtags