al_janatu al_janatu

225 posts   575 followers   494 followings

Aljanatu Rofikoh 

AaMiiin ..Insya Allah β–‘β–‘β–‘

PEKA DONG
Udah dikasih kode, kok engga peka
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Tiba - tiba banyak nyamuk yang menggigit kita, akhirnya terbangun dari tidur. Lihat jam ternyata jam 02.00
Lalu ambil obat nyamuk, terus tidur lagi
😴😴😴 Setengah kemudian terbangun lagi karena kebelet buang air kecil. Setelah buang air, lihat jam ternyata masih jam 02.30 Ya udah deh, tidur lagi.
πŸ’€πŸ’€πŸ’€ Udara dingin banget, bangun terus ambil selimut. Ternyata masih jam 03.00, Pasang selimut terus tidur lagi, dengan kehangatan selimut.
😴😴😴 πŸ’€πŸ’€πŸ’€ "AAAAHHHH..!!!! TIDAAAKK..!!!"
Terbangun...
Huft.. Ternyata tadi mimpi buruk. Lihat jam masih jam 03.30
"Tidur lagi ah, lumayan masih shubuh masih lama nih"
😴😴😴 πŸ’€πŸ’€πŸ’€ Sering kali kita tidak peka terhadap hal seperti itu, tidakkah kita merasa itu adalah kode dari Allah bahwa Allah sedang kangen sama kita?
❓❓❓ Allah ingin kita sholat malam, ingin mendengar doa - doa kita dan curhat kita. Allah lagi rindu kita #PekaDong
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Di sepertiga malam Allah turun dari 'Arsy menuju langit bumi.
Allah datang, eh kita malah tidur..
😴😴😴 ☝ ☝ ☝
Katanya pengen hidup berubah, sukses, pengen meng-hajikan orang tua, pengen punya rumah, pengen punya mobil dan motor, Terus katanya pengen dapat jodoh *ehh...
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Ketika manusia memberi kode kepada orang lain, terus orang tersebut nggak peka, pasti sakit hatikan ??
Terus bilang deh, "Kenapa sih kamu enggak peka sama aku?
❓❓❓ Coba bayangkan sudah berapa kali kita abaikan kode - kode dari Allah??
❓❓❓ ☝ ☝ ☝
Sama Allah aja enggak peka, apalagi sama diriku ?? *Ehh.. Just puding
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Nanti malam kalau dapat kode dari Allah, peka yuk... :) :) :)
☝ ☝ ☝ πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Ayo yg kemarin udah nanya" sama bunda @dewisandra
tentang tahajud nanti mlm pekaa yaahh....;)
#dewisandra
#StartAGoodThing

Kira" brp tahun lagi tuh.??

Mojang" bandung geliis" pisaan euy hihih

Sudahlah...
Jangan lagi bertanya tentang masa depan.
Karena masa depan itu sudah terlihat sejak sekarang.
Masa depan itu dimulai sejak sekarang dengan kekuatan do'a & ikhtiar.

Pilihlah pergaulan yang baik.
Karena masa depan itu juga tergantung dengan siapa saat ini kita bergaul.

Bagaimana dengan takdir..?.
Entahlah..., apapun takdir kita, tugas kita tetap sama, yaitu ikhtiar & berdo'a.

Apakah keajaiban itu ada..?.
Iya,, kita wajib meyakini bahwa keajaiban memang ada. Tapi hanya orang-orang yang malas & bodoh saja yang menunggu datangnya keajaiban.

Mari...
Sejak sekarang kita mulai belajar menselaraskan perbuatan kita dengan do'a-do'a yang selama ini sudah kita panjatkan.

Semoga kita semua selamat & bahagia dunia, akhirat #aamiiin
#StartAGoodThing
#wardah
#dewisandra
#inspirasi
#sahabat

Koko @bertrand1407 paling ganteng, paling putiih ,orang baik ketemu sama orang baik juga , alhmdulilah ,,sunggu beruntung di kelilingin gadis" muslimah yg sangat" cantik dgn baju pastel nya , cus atuh ko tinggal piliih mau yg manaa.. ??? Hahah

Met milad bunda @dewisandra semoga barokah umur barunya..bahagia dunia Akhirat...smg apa yg di cita" kan bunda di tahun ini di mudah kan sgl nya sama allah swt aamiin.. Barakallah..aamiin

Si pastel yg lagi kaleeem " hari kemariin hari yg sgt haappy sekalii makasih bunda @dewisandra atas jamuan nya, smg bunda makin brkah rejeki nya , sehat , sllu dllm lindungan allah swt Aamiin kis kis hug hug smg kita bisa kumpul lagi seperty ini maav kan anak"ku ya bun jikala dia sllu minta foto dan video , bunda sllu sabar gak ada rasa capek apapun males meski aku tau bunda pasty capeek bgt ! Hati mu seperty malaikat bun baiiik bgt tetap lah jdi penghibur hati agak gurat wajah mereka jd pelagii peluk buunda #dewisandralovers #wardah #dewisandra

Kisah Seekor Kuda

Seekor kuda terperosok ke dalam sumur yang sudah kering. Karena sudah tidak mungkin menolong kuda tersebut,
maka orang-orang di kampung memutuskan untuk menutup sumur itu.

Mereka ingin mengubur kuda itu hidup-hidup supaya bangkainya tidak mengganggu dan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Merekapun bergotong royong mengangkut tanah dan memasukkannya ke dalam sumur.
Lalu, apa yang terjadi?

Setiap ada tanah yang mengena punggungnya,
kuda itu selalu membuangnya ke bawah lalu memindahkan kakinya ke atas tanah tersebut.

Semakin tinggi tanah menutupi sumur, maka semakin tinggi pula posisi kuda itu. Sehingga akhirnya ia bisa keluar dari sumur dengan selamat.

Pesan Moral Ke 1:
Begitulah gambaran kita dalam hidup ini. Ketika perjalanan hidup melemparkan beban dan masalah ke punggung kita, maka kesampingkanlah lalu berdirilah dengan kokoh di atasnya, maka suatu saat nanti semua itu akan menaikkan posisi kita ke puncak.

Pesan Moral Ke 2:
Ketika orang-orang meremehkanmu, menghinamu bahkan berusaha menjatuhkanmu... mencelakaimu... justru upaya itu berbalik memberi keberuntungan kepadamu yang terus berjuang, bertahan & pantang menyerah.

Smoga bermanfaat...!! Aamiin Ya Robbal'Aalamiiin

7 menyatakan hasrat secara lgsg.. silah kan langkah" nya di ikutiin setelah itu jgn lufa taaruf yaah jgn pacaran . Hihihi

6 meminta bantuan orang lain

5 memperluas pergaulan

Most Popular Instagram Hashtags