[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

akhwat_muslimah akhwat_muslimah

2767 posts   233336 followers   1374 followings

๐Ÿ’•Wanita idaman๐Ÿ’•  โœฟGaleri wanita muslimah indonesiaโœฟ . yg mau Promote & Endorse (MURAH) โ˜ W.A: 085815794916 / Chat via LINE ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Klik Link dibawah !

http://bit.ly/Akhat_muslimah

PROMO BESARMasukan judul
PROMO BESAR BESARAN

JANGAN BUANG KESEMPATAN PROMO AKHIR TAHUN UNTUK JOIN DI BISNIS DROPNSHOP๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
WOUUU KAMU DPT DISCOUNT 150.000
HANYA 200.000 UNTUK BISNIS SEKEREN INI๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Suka main Instagram?
Suka main Facebook?
Suka BBMan?
Suka chat di line?
Dan sosmed2 lainnya
Sosmed2 kamu menghasilkan uang gak say?
Apa cuma ngabisin kuota aja?๐Ÿ˜Ž
Aku juga hobby sosmed bedanya
Aku dan teamku menjadikan hobby kami sebagai ladang uang๐Ÿ’ธ

Bukan untuk update status galau๐Ÿ˜€ zamannya nyari duit dan sukses diusia mudaโ˜บ๐Ÿ˜ YUK BURUAN SUKSES BERSAMAโ˜บ
KAPAN LAGI ADA KESEMPATAN KYK GINIโ˜บ
โœ”KAMU BUANG KESEMPATAN BERARTI โœ”KAMU MENUNDA KESUKSESAN ๐Ÿ’•TAHUN BARU
๐Ÿ’•BISNIS BARU
๐Ÿ’•SUKSES UNTUKMU
HAPPY NEW YEAR 2018

Yg serius waโœ” 089673774311

#likeforfollow#likeforlike
#instadaily#like4follow
#ontheroad#latepost
#instago#instagoog#instapic
#bisnis #bisnisonline #bisnisdropship #bisnisdropnshop #bisnisdatabase #bisnismuda #bisnisolshop# #bisnisamanahhasilnyabarokah #bisnishala100 #bisnishalalmurah #bisnishalalmurah#gamis syar'i
#gamis cantik#baju murah#baju anak#baju lucu#gamis murah#jilbab murah BESARAN

Video Bagian ke2.

Firman Allah swt.: .
{ูˆูŽู„ู’ูŠูŽุณู’ุชูŽุนู’ูููู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู„ูŽุง ูŠูŽุฌูุฏููˆู†ูŽ ู†ููƒูŽุงุญู‹ุง ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูุบู’ู†ููŠูŽู‡ูู…ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูู†ู’ ููŽุถู’ู„ูู‡ู} . Dan orang-orang yang tidak mampu kawin, .
hendaklah menjaga kesucianย (diri)nya,ย sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya.ย (An-Nur: 33)

Ini adalah perintah dari Allah Swt.,ditujukan kepada lelaki yang tidak mampu kawin; hendaknyalah mereka memelihara dirinya dari hal yang diharamkan. .

follow: ๐Ÿ’•@Akhwat_muslimah๐Ÿ’•

Like, Tag and Share ke Sahabatmu! .

#wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #MuslimahTraveller #NiqobSquad
#hijrahku #nikahyuk #suamiistribahagia #akhwat_muslimah

Video Bagian 1

Firman Allah Swt.: {ูˆูŽุฃูŽู†ู’ูƒูุญููˆุง ุงู„ุฃูŠูŽุงู…ูŽู‰ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’} Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kalian.ย (An-Nur: 32), sampai akhir ayat.

Hal ini merupakan perintah untuk kawin. Segolongan ulama berpendapat bahwa setiap orang yang mampu kawin diwajibkan melakukanya. Mereka berpegang kepada makna lahiriah hadis Nabi Saw. yang berbunyi: "ูŠูŽุง ู…ูŽุนู’ุดูŽุฑูŽ ุงู„ุดู‘ูŽุจูŽุงุจูุŒ ู…ูŽู†ู ุงุณู’ุชูŽุทูŽุงุนูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู ุงู„ู’ุจูŽุงุกูŽุฉูŽ ููŽู„ู’ูŠูŽุชูŽุฒูŽูˆู‘ูŽุฌู’ุŒ ููŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽุบูŽุถู‘ู ู„ูู„ู’ุจูŽุตูŽุฑูุŒ ูˆูŽุฃูŽุญู’ุตูŽู†ู ู„ูู„ู’ููŽุฑู’ุฌูุŒ ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุณู’ุชูŽุทูุนู’ ููŽุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ุจูุงู„ุตู‘ูŽูˆู’ู…ู ููŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽู‡ู ูˆูุฌูŽุงุกูŒ" Hai para pemuda, barang siapa di antara kalian yang mampu menanggung biaya perkawinan, maka hendaklah ia kawin. Karena sesungguhnya kawin itu lebih menundukkan pandangan mata dan lebih memelihara kemaluan. Dan barang siapa yang tidak mampu, hendaknyalah ia berpuasa, karena sesungguhnya puasa itu dapat dijadikan peredamย (berahi)ย baginya. .

Firman Allah Swt.: {ุฅูู†ู’ ูŠูŽูƒููˆู†ููˆุง ููู‚ูŽุฑูŽุงุกูŽ ูŠูุบู’ู†ูู‡ูู…ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูู†ู’ ููŽุถู’ู„ูู‡ู} Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya.ย (An-Nur: 32), hingga akhir ayat.

Telah diriwayatkan dari Al-Lais, dari Muhammad ibnu Ajian, dari Sa'id Al-Maqbari, dari Abu Hurairah r.a. yang berkata bahwa Rasulullah saw. pernah bersabda: "ุซูŽู„ูŽุงุซูŽุฉูŒ ุญูŽู‚ู‘ูŒ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽูˆู’ู†ู‡ู…: ุงู„ู†ู‘ูŽุงูƒูุญู ูŠูุฑููŠุฏู ุงู„ู’ุนูŽููŽุงููŽุŒ ูˆุงู„ู…ูƒุงุชูŽุจ ูŠูุฑููŠุฏู ุงู„ู’ุฃูŽุฏูŽุงุกูŽุŒ ูˆูŽุงู„ู’ุบูŽุงุฒููŠ ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู" Adaย tiga macam orang yang berhak memperoleh pertolongan dari Allah, yaitu orang yang nikah karena menghendaki kesucian, budak mukatab yang bertekad melunasinya, dan orang yang berperang di jalan Allah.

Hadis riwayat imam Ahmad, Imam Turmuzi, Imam Nasai, dan Imam Ibnu Majah.

Nabi Saw. pernah mengawinkan lelaki yang tidak mempunyai apa-apa selain sehelai kain sarung yang dikenakannya dan tidak mampu membayar maskawin cincin dari besi sekalipun. Tetapi walaupun demikian, beliau Saw. mengawinkannya dgn seorang wanita dan menjadikan maskawinnya bahwa dia harus mengajari istrinya Al-Qur'an yang telah dihafalnya. Kebiasaannya, berkat kemurahan dari Allah Swt. dan belas kasih-Nya, pada akhirnya Allah memberinya rezeki yang dapat mencukupi kehidupan dia dan istrinya.

#Akhwat_muslimah #halalinaku #suamiistri bahagia

Firman Allah Swt.: . {ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ุงุชู‘ูŽู‚ููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ} Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah.ย (Al-Hasyr: 18)

Perintah untuk bertakwa kepada Allah Swt. yang pengertiannya mencakup mengerjakan apa yang diperintahkan oleh-Nya dan meninggalkan apa yang dilarang oleh-Nya.

Firman Allah Swt.: {ูˆูŽู„ู’ุชูŽู†ู’ุธูุฑู’ ู†ูŽูู’ุณูŒ ู…ูŽุง ู‚ูŽุฏู‘ูŽู…ูŽุชู’ ู„ูุบูŽุฏู} dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esokย (akhirat), (Al-Hasyr: 18)

Yakni hitung-hitunglah diri kalian sebelum kalian dimintai pertanggung jawaban, dan perhatikanlah apa yang kamu tabung buat diri kalian berupa amal-amal saleh untuk bekal hari kalian dikembalikan, yaitu hari dihadapkan kalian kepada Tuhan kalian. {ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ} dan bertakwalah kepada Allah.ย (Al-Hasyr: 18)

mengukuhkan kalimat perintah takwa yang sebelumnya. {ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุฎูŽุจููŠุฑูŒ ุจูู…ูŽุง ุชูŽุนู’ู…ูŽู„ููˆู†ูŽ} sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.ย (Al-Hasyr: 18)

Artinya, ketahuilah oleh kalian bahwa Allah mengetahui semua amal perbuatan dan keadaan kalian, tiada sesuatu pun dari kalian yang tersembunyi bagi-Nya dan tiada sesuatu pun โ€”baik yang besar maupun yang kecilโ€” dari urusan mereka yang luput dari pengetahuan-Nya.

Rasulullah Saw, bersabda: "ู…ูŽู† ุณูŽู†ู‘ูŽ ูููŠ ุงู„ู’ุฅูุณู’ู„ูŽุงู…ู ุณูู†ู‘ูŽุฉู‹ ุญูŽุณูŽู†ูŽุฉู‹ุŒ ููŽู„ูŽู‡ู ุฃูŽุฌู’ุฑูู‡ูŽุง ูˆูŽุฃูŽุฌู’ุฑู ู…ูŽู†ู’ ุนูŽู…ูู„ูŽ ุจูู‡ูŽุง ุจูŽุนู’ุฏูู‡ูุŒ ู…ูู†ู’ ุบูŽูŠู’ุฑู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽู†ู‚ูุต ู…ูู†ู’ ุฃูุฌููˆุฑูู‡ูู…ู’ ุดูŽูŠู’ุกูŒุŒ ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุณูŽู†ู‘ูŽ ูููŠ ุงู„ู’ุฅูุณู’ู„ูŽุงู…ู ุณูู†ู‘ูŽุฉู‹ ุณูŽูŠู‘ูุฆูŽุฉู‹ุŒ ูƒูŽุงู†ูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูุฒู’ุฑูู‡ุง ูˆูŽูˆูุฒู’ุฑู ู…ูŽู†ู’ ุนูŽู…ูู„ูŽ ุจูู‡ูŽุงุŒ ู…ูู†ู’ ุบูŽูŠู’ุฑู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽู†ู’ู‚ูุตูŽ ู…ูู†ู’ ุฃูŽูˆู’ุฒูŽุงุฑูู‡ูู…ู’ ุดูŽูŠู’ุกูŒ". Barang siapa yang memprakarsai perbuatan yang baik dalam Islam, maka baginya pahala perbuatannya dan pahala orang-orang yang mengikuti jejaknya sesudahnya tanpa mengurangi sesuatu pun dari pahala mereka. Dan barang siapa yang memprakarsai perbuatan yang buruk dalam Islam, maka dia mendapat dosanya dan dosa orang-orang yang mengikuti jejaknya tanpa mengurangi dosa-dosa mereka barang sedikitpun. -
-
-

follow: ๐Ÿ’•@Akhwat_muslimah๐Ÿ’•

Like, Tag and Share ke Sahabatmu!
. #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #MuslimahTraveller #NiqobSquad
#hijrahku #akhwat_muslimah

NIH AKU KASIH PELUANG SUKSES D SINI๐Ÿ˜Š . JOIN DISINI BISA DAPET KEUNTUNGAN๐Ÿ‘‡
โœ” JUAL FILE DATA โœ” BUKA OLSHOP

Masih nolak juga kak? Think smart dong kak! Ini alasan knp kamu harus join di drop n shop ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‰BISNIS CERDAS
๐Ÿ‘‰BISNIS PALING SIMPLE
๐Ÿ‘‰GA GANGGU KERJAAN UTAMA KAMU
๐Ÿ‘‰DIBIMBING SAMPAI BISA
๐Ÿ‘‰NO TIPU! NO ABAL! BUKAN MLM!
๐Ÿ‘‰DATA VALID 100%
๐Ÿ‘‰PENGHASILAN SEHARI BISA 1-5JUTA

Kamu minat join, niat usaha, siap keluarin modal dan siap jemput sukses kamu?
Chat "FIX TRANSFER" skg!๐Ÿ˜Š .
Wa :089673774311
Ig : @rayya_jn

#likeforfollow#likeforlike
#instadaily#like4follow
#ontheroad#latepost
#instago#instagoog#instapic
#bisnis #bisnisonline #bisnisdropship #bisnisdropnshop #bisnisdatabase #bisnismuda #bisnisolshop# #bisnisamanahhasilnyabarokah #bisnishala100 #bisnishalalmurah #bisnishalalmurah#gamis syar'i
#gamis cantik#baju murah#baju anak#baju lucu#gamis murah#jilbab murah

TAATNYA WANITA KEPADA ALLAH DAN SUAMINYA
(BELUM NIKAH ATAU SUDAH NIKAH JUGA SAMA-SAMA PENTING UNTUK DITONTON)

Ya Allah๐Ÿ˜ญ
jadikanlah kita wanita soleha
Wanita yang benar-benar solehah
Wanita yang tak hanya taat pada-Mu saja
Tapi juga taat berbakti pada suami kita
Jadikan kelebihannya untuk tutupi kekurangan kita
Dan jadikan kekurangannya untuk kita tutupi dengan penuh cinta

Bagaimana jika tampannya suami hilang?
Bagaimana jika kayanya suami hilang?
Bagaimana jika popularitasnya suami hilang?
Bagaimana jika gagahnya suami dulu hilang?
Apa yang dapat membuatmu tetap bertahan?
Apakah "cinta" yang kau bilang murni itu siap terima kekurangan yang datang?
Masyaallah..
Sesungguhnya kita adalah wanita yang lemah akan harta dan tahta, kita lemah akan duniawi, tapi selama kita berpegang pada Allah, maka segala keridhoan dan keikhlasan akan kita niatkan ibadah kepada Allah. Sesungguhnya tidak ada penguat terkuat selain ketaatan kita kepada Allah

Jika wanita sudah taat kepada Allah
Maka dia juga akan taat kepada suaminya
Jika wanita tidak taat kepada Allah
Maka kemungkinan dia tidak taat kepada suaminya

Menikah itu bukan berbicara cinta saja
Tetapi untuk niat kejar ridho Allah juga
Untuk niat menyempurnakan agama pula
Jika tengah jalan Allah timpakan bencana
Maka komitmen kita akan kuat bagai baja
Karena kita punya alasan untuk tetap bertahan dan saling menjaga, yaitu ketaatan kita kepada Allah SWT

Note:
โœ”review singkat: ceramah ust @felixsiauw
โœ” proud video couple @azlanadi @sabatinidzue
โœ”editing video: filmorago
โœ”backsound: instrumental Ketika Cinta Bertasbih -
-
-
-

Join Us
๐Ÿ’•@Akhwat_muslimah๐Ÿ’•

Like, Tag and Share ke Sahabatmu!
.

video by: @unialfi ๐ŸŽฌ. #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #Jilbab #Khimar #KaumHawa #MuslimahTraveller #NiqobSquad
#hijrahku #backtojannah #becauseAllah

Aku bukan menginginkan coklat darimu ๐Ÿ˜
Yang kuinginkan akad dalam pernikahan ๐Ÿ˜Š ,
-

Join Us
๐Ÿ’•@Akhwat_muslimah๐Ÿ’•

Like, Tag and Share ke Sahabatmu!
.

Pict by: @auliafahliviee ๐Ÿ“ท. #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #Jilbab #Khimar #KaumHawa #MuslimahTraveller #NiqobSquad
#hijrahku #akhwat_muslimah

Aku menyukaimu sebagaimana aku, seperti aku, dan seadanya aku. Tidak pernah terbesit sedikit saja untuk menjadi dia.
Menurutku, menyukai dengan menjadi dia adalah semu. Aku ingin bertahan lebih lama, sepanjang waktu yang tak menemui ujung. Menyenangkan sekali rasanya jika mendengar kamu turut menyayangiku. Jadi bila nanti rindu, tidak hanya aku yang menanggung.
Kamu selalu menjadi yang paling berbeda. Ketika banyak lelaki yang suka memuji dan berlebihan dalam perasaan, kamu menyesuaikan sebagaimana porsinya. Begitupun aku, tidak pernah mempermasalahkan semuanya.

Oh ya, sekali saja aku tidak pernah dipuji, berkata jujur walau menyakitkan akan lebih baik daripada berkata manis, namun pada kenyataannya pahit.
Bahkan tidak segan-segan hobimu mengkritik dengan kata-kata pedas, menusuk, hingga membuat lara.
Tapi aku menyukai itu.

Kamu adalah penumbuh mood dan pencipta kenyamanan. Apapun yang ku lakukan selalu didukung, asalkan itu baik. Kamu selalu menghangatkan, lebih dari sekedar pasangan.
Semoga hari ini, esok, dan seterusnya selalu menyenangkan untukmu๐Ÿ’•. -
-
-
-

Join Us
๐Ÿ’•@Akhwat_muslimah๐Ÿ’•

Like, Tag and Share ke Sahabatmu!
. #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #Jilbab #Khimar #KaumHawa #MuslimahTraveller #NiqobSquad
#hijrahku #backtojannah #becauseAllah #akhwat_muslimah

MAIN HP TP TETEP NGEHASILIN DUIT โ˜† Kita main HP gajiannya perhari gak perbulan
โ˜† Kita main HP ATM kita CAIR TERUS
Efek jadi seorang pebisnis yaa ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Bisa sukses bisnis database dan olshop ?? Disini tempatnya ๐Ÿ˜†

KERJANYA MUDAH GA PAKE RIBET ๐Ÿ˜Š
Pada dasarnya banyak yg mau sukses , tapi ga mau modal
Aduuuh say dulu juga awalnya aku modal loh ๐Ÿ˜Š
Bimbingan selamanya .. GARANSI UANG KEMBALI klo ga di bimbing yaa ๐Ÿ˜…

Ga usah belanja ga jelas ga usah habisin uang
Sekarang saatnya usaha cari uang!

Gajian disimpan lalu habis & lenyap ga ada hasil .. ?? โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€ PENGHASILAN BISNIS INI DARIMANA SIH ?? . <Cukup Join dg harga 350.000 . โžกKEUNTUNGAN 100% UTK KAMU!! โŒTdk dibagi ke leader โŒTanpa potongan apapun โœ”Reseller file
Cnth 1hari targetkan file terjual 1x = 350rb
30hari = 10.500.000 . โœ”Buka usaha Online Shop, keuntungan 20rb-40rb/pcs
Cnth 1hari terjual 2pcs = 80rb
30hari = 2.400.000 .

Jika km bisa menjual lebih dr target?? KALIKAN SENDIRI๐Ÿ˜‰
Target kamu sendiri yg nentuin karna sistemnya bukan MLM
SEMUA CARA KERJA & PROMOSI DIAJARKAN SAMPAI BISA.

INGAT" !!
โ™ก Jangan salah pilih tempat join
โ™ก Harga menentukan kualitas ๐Ÿ’‹

Minat?? Chat๐Ÿ˜‰
Wa : 089673774311
Ig : @rayya_jn

#likeforfollow#likeforlike
#instadaily#like4follow
#ontheroad#latepost
#instago#instagoog#instapic
#bisnis #bisnisonline #bisnisdropship #bisnisdropnshop #bisnisdatabase #bisnismuda #bisnisolshop# #bisnisamanahhasilnyabarokah #bisnishala100 #bisnishalalmurah #bisnishalalmurah#gamis syar'i
#gamis cantik#baju murah#baju anak#baju lucu#gamis murah#jilbab murah

Selamat hari ibu, ibuku sayang walaupun aku tau hari ibu itu setiap hari bukan setahun sekali yang selalu aku ucap dalam lima waktuku, ibuku walaupun kita selalu berbeda pendapat tapi aku sangat ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ karena skr kamu satu satunya alasan aku untuk bahagia, maafkan putrimu yang sampai saat ini belum bisa membahagiakan mu yang masih membuatmu meneteskan air mata. Terimakasih sudah menjadi orang terkuat, terimakasih sudah menjadi ibu dan bapak bagi kami terimakasih sudah selalu ada. -
-
-
-

Join Us
๐Ÿ’•@Akhwat_muslimah๐Ÿ’•

Like, Tag and Share ke Sahabatmu!
.

Pict by: @serlymasputri ๐Ÿ“ท. #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #hariibu #akhwat_muslimah

Most Popular Instagram Hashtags