[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ajengsekar19 ajengsekar19

161 posts   746 followers   341 followings

Ajeng Sekar  Ajeng Sekar Kinasih Nur Widhi Arsanti Krisna Wardani

Iya neng tapi abang juga mau ya foto sendiri.. Lalu... #manamukanya #gagalfokus #aghiajeng2018 #ajengdilamar

Maap bang tapi aku ingin foto sendiri.. πŸ“Έ by: @syscinemapictures

#engagementphotos #ajengdilamar #aghiajeng2018 #happyengagement

"Saya tegaskan sekali lagi apakah ananda benar2 menerima segala kekurangan dan kelebihan dari anak saya?" dan dia menjawab... "Manusia tidak ada yang sempurna, segala yang ada di diri Ajeng sudah menjadi konsekuensi bagi diri saya untuk menerima dan saling menyempurnakan"

Ngga pernah manis dan romantis kalo sama dia, yang ada becanda ga jelas, atau malah saling eyel eyelan. Ngelamar kayak di film2 lengkap dengan lilin dan bunga2? Lah ngimpi aja.

Hari itu dia duduk di hadapanku dan kedua orangtua. Memintaku untuk menghabiskan sisa hidup bersamanya. Sederhana, hanya ingin hidup bersama saling membimbing dan membahagiakan.

Untuk itu, aku menjawab... YA
Photo by: @syscinemapictures
Makeup by: @endawaw_makeup
#happyengagement #aghiajeng2018 #happyfamily

"TERIMA KASIH" saya rasa cukup untuk mewakili rasa syukur untuk semuanya.

Terima Kasih yang pertama pastinya hanya untuk Allah SWT. Terima kasih sudah mengizinkan acara ini diselenggarakan pada hari ini. Sehatkan badan kami dan satukan selalu hati kami agar kami dapat mempersiapkan segala sesuatunya dgn lancar.

Terimakasih yang kedua untuk orangtua kami tercinta yang telah meridhoi kami. Kami sadar betul bahwa ridhonya Allah ada di ridhonya orangtua.

Terimakasih selanjutnya untuk saudara2ku atas semua dukungan dan kerjasama serta bantuan yang nggak ada habis2nya. Love u all.

Terimakasih juga untuk sahabat yang sudah hadir maupun yg tidak hadir. Terimakasih doanya. Alhamdulillah lancar acaranya. Meskipun yg aku khawatirkan terjadi juga (baca: mewek)

Terus yang pasti dan ga ketinggalan terima kasih untuk @endawaw_makeup
@kaytaratenda_decor
@syscinemapictures yang ciamikkkkk

Doakan kami selalu yaaaaaaa sampai hari H dan seterusnya dan selamanya ❀❀❀

Yang ngajarin gaya begini bapaknya πŸ˜‚

#likefatherlikedaughter #anakbapake #ariefdayuwedding #gayamacamapaini

Umur baru berapa hari udah dibully kakaknya. Gapapa, toh 22 tahun kemudian kakaknya ganti dibully terus sm adeknya.
Sekarang sudah sama-sama dewasa, punya jalan hidup masing-masing, tapi tujuan hidup insya Allah sama-sama ingin membanggakan dan membahagiakan orangtua kita.

Semoga Allah selalu melindungi kamu dimanapun kamu berada dan kesuksesan dunia akhirat selalu menyertaimu. Aamiin ❀

#brother #littebrother #family #familylife #childhood

Rakor Mikro wilayah 1, 2, 4. KALIAN LUAR BIASAAAA 😎🀘 #mikrobukopin #direktoratmikro20t #bukopinmemangwoke

Just keep running my team! Sakseeeessss 🀘🀘🀘 #myteam #officelife #mikrobukopin

Yang udah pada dandan cakeup cakeup tapi teteup lawakan srimulatnya keluar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #bridesmaidonduty #bridesmaid #niaaditwedding #highschool #hijab #gaunmuslimah

Most Popular Instagram Hashtags