ajengprass ajengprass

1,955 posts   27,115 followers   460 followings

Dyah Ajeng Prasetyaningtyas  ๐ŸŠPejuang Diet Sehat ๐ŸšตSTART DIET 04 MEI 2017 ๐ŸšบTB 160CM ๐Ÿ“DULU105Kg ๐Ÿ‘SEKARANG 68Kg๐Ÿ”œ65Kg ๐Ÿ”ฅ8 bulan LOSS 37Kg ๐Ÿ‹READY Sheila Fresh ๐Ÿ“ฑwa 082225233136

#cintatidakmengenalkilogram
.
.
Terimakasih teruntuk teman hidupku yang selalu menemaniku dalam suka-duka sakit-sehat susah-senang,tidak mengenal langsing-gemuk ,alhamdulillah kita lewati bersama .
menikah BB 75kg ,dan seiring berjalannya waktu hamil-melahirkan sampai BB 105kg ,dan pada akhirnya memutuskan untuk merubah pola hidup menjadi lebih sehat mendapat bonus BB menjadi 67kg ,Alhamdulillah memiliki mu ,karena kamu tidak pernah memandang kilogram dari pertama kenal sampai saat ini ๐Ÿ’•

Kira2 baju orange ini dimana ya ๐Ÿ˜„ pengen di cobain pake sambil duduk dengan posisi yang sama , masya allah ๐Ÿ˜Š

Mari makan
Diet itu asik menu nya ga usah repot cari ini itu manfaatkan yang ada saja ,kali ini ada cah bayem toge dan juga ayam ungkep panggang teflon.
Jangan bingung juga numis nya pake apa ,cukup pakai sedikit air lalu masukkan bumbunya setelah itu baru sayuran nya ...asiiikk kan orang rumah juga bisa menikmati,Insyaallah tetep enak ๐Ÿ˜Š makan dulu ya

Hujan di hari minggu , Alhamdulillah.
Hujan tapi udara panas buka jendela makan melon plus green tea lemon dingin ๐Ÿ˜Š hari minggu ini masih bisa ocd 8jm ternyata...

Selamat malam ๐Ÿ’

Mba ajeng apakah diet nya harus OCD? TIDAK ,TIDAK HARUS ,dietlah sesuai kemampuan mu dan senyaman mungkin ,jangan ikut2an karena tubuh mu bukan tubuh ku ,jika memang cocok dan nyaman dgn OCD lanjutkan,jika tidak tinggalkan jangan dipaksa.
biasa sarapan,makan siang,makan malam tidak masalah asal kita bisa memilih dan memilah makanan yg akan masuk ke tubuh, mengatur kalori untuk tubuh ,dan di imbangi dengan olahraga,ga usah bingung tanya olahraga apa ,olahraga bebas apa aja yg penting mampu rutin nglakuinnya jogging fitness zumba lari renang workout skipping badminton dll (karena kemampuan & kebutuhan orang itu beda2) kalo aku olahraga tergantung mood banyak pilihannya tinggal pilih olahraga yg mana dan mampu aku lakukan
.
Alasan aku OCD karena aku dulu tipe orang yg sulit ngontrol mulut dari pagi melek mata sampe malam merem mata sembarang makanan aku makan,ga mikirin jumlahnya jenisnya ,ga mikirin waktunya ,maka dari itu aku siasati pake jam makan OCD dengan begitu jam makan ku terbatas sama halnya dengan puasa hanya saja OCD dibolehkan minum saat jam puasa, aku bisa belajar disiplin waktu makan,dan aku belajar memilah-memilih makanan buat tubuh ku,selain itu aku juga belajar olahraga untuk mengimbangi diet ku ๐Ÿ˜Š
Sekian cerpen pagi ini ๐Ÿ˜†

#pejuangdiet #sarilemon #lemon #sheilafresh #diet #langsing #infodiet #tipsdiet #dietsehat #menudiet #wisata #travel #pantai #jogjakarta #resep #masakan #viral #selebgram #tiktok #tiktokindonesia #resep #masakan #langsing #infolahat #infobandung #cikaranghitz #fitness #jakarta #palembang #solo #surabaya #semarang #makassar

Ada kok model temen yang di waktu kita gemuk kita dijauhin ,ga mau temenan ama kita,boro2 nyapa, senyum, ketemu dijalan aja pura2 ga kenal,secara kali ya dia langsing pake baju bagus pake emas gelang kalung cincin sedangkan aku cuma pake baju tidur,beuuuhh
giliran sekarang udah langsing nanya2 ngebaikin ,
ada emang yang kaya gitu ?
Ada dong aku ngalamin ,kalo inget rasanya tu sakit ๐Ÿ˜‚

perkedel kentang panggang teflon ๐Ÿ’•
mari makan ๐Ÿ˜‹
kentang kukus yang udah alus telur daun bawang ,bumbunya bawang putih lada dan juga garam aduk jadi satu lalu di panggang di teflon ๐Ÿ˜

#pejuangdiet #sarilemon #lemon #sheilafresh #diet #langsing #infodiet #tipsdiet #dietsehat #menudiet #wisata #travel #pantai #jogjakarta #resep #masakan #viral #selebgram #tiktok #tiktokindonesia #resep #masakan #langsing #infolahat #infobandung #cikaranghitz #fitness #jakarta #palembang #solo #surabaya #semarang #makassar

Most Popular Instagram Hashtags