[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ais_10081995 ais_10081995

589 posts   939 followers   389 followings

sarieindahsiecweleo  Krn aku suka aku post

http://www.google.com/

Happy 3rd mensiversary #rindralovers semoga ke depan ya cinta dan kasih sayangnya ttep d jaga semoga makin sayang and cinta lg cpt clbk dan mkin sweet romantis lg 😍😍😍😍#andratari #saveandratari #rilovers #caesarhito #marcelladaryanani #anaklangit
Maaf bgt ak gk bsa uplod vidio seperti rilo" yg lain krn gk tau knp sitiap"uplod gagal" terus jadi ak sempetin pke fto ajj yg penting doa ku tulus buat #andratariforever πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

#rindralovers mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin .πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™kalo ad kata" yg kurang enk di hati mohon d maafkan πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„semoga cpt clbk om @akbar__bhakti

Siapa sih yg gk iri melihat mereka makan berduaan ...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„nikmati ajj buat rindra ..jgn mikirn yg lg d blkang ngmngin kalian berdua yg lg ngmngin palingan mereka yg iri sirik dengki ngmng gk ngarep ttep aj ngarep ngmng katanya. Dekil ttep ajj ganteng dlm hatinya jg ngarep .ngmng di gilir cinta ttep ajj emng nyatanya pantas kok digilir cinta orang dia nya ajj cantik gitu. Klo gk cantik mana mungkin digilir cinta ....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚klo ngmng suka bnerr ..huhu semoga yg pda soktoy soktoynya kmakan sendiri semoga abis lebaran #rindra menemukan awal yg baik ..πŸ˜„πŸ˜„clbk semoga bkal d mulai ..soalnya udah banyak yg caper or camur ,hadehh katanya gk ngrep ngrep jg kaaan ..hadeh ..jgn muna laah .... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ manis d mulut tapi dlm nya busuk ..lbh baik kyk buah durenn ..busuk di luar manis d dalam hmmm nyamiii......kaannn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Pagi #rilovers pagi " udah liat beginiaan πŸ˜„πŸ˜„ bukan laper lg tapi baperr πŸ˜„πŸ˜„cieee yg lg makan kue lebaran πŸ˜„πŸ˜„keliatanya asyik bgt dduhh"semoga cpt clbka udah 3 bln lbh loo blm ad perubahan πŸ˜„πŸ˜„rajutanya yg bner om jgn php .repost: @akbar__bhakti

Semoga hasilnya gk mengecewakan amiin ....sore #rindralovers πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚masihkah puasaa ....semoga masih yahh #akbarbhakti #caesarhito #marcelladaryanani #anaklangit

Cieee yg lg pada nunggu cinta sejatinya sabar yaahh blm datengg dateng " yahh mgkn lg otw kali ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tari wlpn udah ad dua cao disampingnya yg ngejar cintanya tapi sayang cintanya mentok di hati andra dan gak bisa di ganggu gugatt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sbar buat kk vito sma pak robert yaah ..siapa tau ad cwe yg nyantol di hati kalian klo punya mbak tari udah buat mas andra πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„#saveandratari #rindralovers #marcelladaryanani#caesarhito#ikbal#kenny#maulana #akbarbhakti#anaklangit

Pagi andra inget lo ndra kk adek gk boleh ad rasa saling cinta km kan bilang sendiri klo al udh km anggep sbgai kk kandung sendiri πŸ˜„πŸ˜„inget loohh cintanya cuma sma mbak tari ajj yaaah pan udah cinta and syank bgt sma mbak tarii semoga cpeet balikann rajutanya jg gk php @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya

Doa dan cintaku semoga rindra cepet balikann dan rajutanya gk pura" amiin. @akbar__bhakti

Ini knpa otak adanya di kepala krn supaya kita lebih mudah menggunakan ya sebelum berbicara. ?

Ingettt nih ya alloh ...sabarrr ..#andratari

Jiaahhh hahaha mana yg bilang males nonton al klo ada tari tapi ujung ujungnya nyindirnya rindra atapun tari yg d sindirrr haduuhh udah gitu hafal bgt lg sma ceritanya hello .....ak sh bersyukur bgt klo km nonton. ...πŸ˜„πŸ˜„mksih bgt loo ...? Hihi nyai remponng nyai ronggeng ..kan slalu ngepoin nona cantik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mna bisa dia lepas sma .bullianya untk bkin acara bullian baru lagi pasti lahh ad berita baru lg buat bully lg kan gak tenang klo gk mbully mbak tari yg cantik ...hadeehhh ...makanya saking rempongnya ..suka ngepoin idola orang ..hadehh bner" dehh boleh sh ngepoin asal kan jgn d nyinyirin ..idolanya ajj gk mau d nyinyirin idola orang seenaknya d nyinyirin klo idolanya gk suka d nyinyirin y udah gk usah nyinyirin idola orang lain .. Rempong bgt sh jd orang ..holla makanya cocok klo d kasih nama nyai rempong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚hihi

Mgkn ada yg gk suka sma captionku ..boleh d komen silakan .πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„dgn senang hati ..aplg ini bln yg penuh berkah ini .πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™siapa tau kita bisa saling memaafkan. ..? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Most Popular Instagram Hashtags