ainysyfamaharani ainysyfamaharani

4,745 posts   27,386 followers   1,183 followings

  Aq adalah aq, bkn kmu.. Hidupku.. Seleraku.. Prinsipku.. Insya allah aq Setia dg keyakinan ku.. Aq cm bisa menghargai tp tdk mnjdi drimu..

Ya allah abytuuu.. Pngn aq remes2 deh.. Haha salfok.. "JUJUL"..πŸ˜…πŸ˜…πŸŽΆπŸŽΆ @da4_putri03 @zuprie_julie_yusri_aby maaf ya neng @lestykejora liriknya sdkt dirubah.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Senyum mu guys.. 😊😊 menaklukkan jiwaku.. Hahay..😁 @da4_putri03 @da3_muh.rafly @da2_ridho @eganoviantika98 #puflyqu #dhoput #dhogalovers #ragalovers πŸ˜πŸ˜πŸ‘«πŸ‘«

Regrann from @puvers_jabar - Angguuuunn😍 @da4_putri03 #puvers - #regrann

@da4_putri03 with @hotissueindosiar 22 APRIL 2018 - #regrann

@da4_putri03 😍😍😎😎

Sahabat seperjuangan.. #dangdutacademy4 @da4_putri03 @da4_silvisj 😍😍❀❀

Si doi jelek tp ngangenin ya dek.. Haha.. Jelek apa jelek???? πŸ˜‚ bocah SD lg pd ngrumpi.. πŸ˜‚πŸ˜‚Regrann from @quuen_ofsoul - Duo bocah Julit lagi ngomongin Apose πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Edisi live ig @da4_putri03 @tasya_ratu_gopo @da3_muh.rafly #putrida4 #putridacademy4 #tasyarosmala #da3rafly #da3raflysangdara_meragu - #regrann

Regrann from @quuen_ofsoul - Haha nama nya anak2 masih labil ya kak..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ termasuk jodoh juga masih oN of... yg penting karir dan pendidikan dlu ya dek @da4_putri03 nanti Klo dah dewasa baru ktemu calon imam yg soleh Aminn ❀️❀️❀️ - #regrann

Regrann from @3dent_id - Waahh... ada yang lagi di studio nih! Kira-kira @da4_putri03 lagi ngerjain project apa yaa..? Semangat putri ❀

#putri #putrilovers #puvers - #regrann

Regrann from @puvers.malang - GeserπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰
4 lagu yg dijamin baper semua... good job dek @da4_putri03 πŸ‘πŸ‘
#puvers - #regrann

Regrann from @kris_adi_putra135 - @da4_putri03
Yang penting yakin, semua pasti ada jalannya, with @chgbrecord - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags