[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ailia17 ailia17

77 posts   89 followers   139 followings

리아  Twitter : ailia17 Line : ailialf 🌠 I'm blessed πŸ“© you say i dream too big I say you think too small

Moodboster πŸ˜… selalu ketawa kalo baca webtoon #sekotengs πŸ˜¬πŸ˜‚

Haluu~ ada yang minat adopt kucing ini?
Yang sayang dengan kucing.. ^^ Lokasi bintaro

Kasian dia tidak punya rumah untuk berteduh πŸ˜”

Umur mereka 3 bulan~
Nggak semuanya kok~
Satu satu juga boleh.. πŸ˜…

Kalo ada yang minat contact ke 085697648447

Seperti kemarin di tempat kemarin πŸ˜†

Baby #kitten so sleepy~~ πŸ˜‚ πŸ’•

Gemeshhh banget liatnya.. 😣

Telat sih ngepostnya~ cuma gimana dong.. Tangan gatel buat ngepost ini tapi nggak sempet mulu.. πŸ™ˆ intinya sih #nocaption

Aunty uncle .. Ongi sudah sehat

Tidak seperti dulu lagi dong.. πŸ˜†πŸ™ˆ Sudah cantik..

Foto sama tante-nya nggak mau.. Katanya mau foto sama dedek aja.. πŸ˜• 😞
Tantenya ngalah sama boneka.. 😴

Semangat melawan sakitnya.. Dia anak yang kuat.. Terkadang manja.. Senengnya liat dia bisa lincah lagi. πŸ˜…

Kucing itu gak tiap hari mereka lucu.. Gemesin.. Tapi sisi lain dia itu lemah.. Kalau sakit atau kena infeksi bukan di buang kaya sampah.. Mereka bukan boneka yang kalau lucu di sayang sayang.. Kalau bosen atau jelek di buang.. 😊😊

Posenya sih sok jual mahal.. Tapi liat matanya.. Ikut narsis juga.. πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags