afrosslovers afrosslovers

762 posts   1007 followers   42 followings

afganismefamily  afgansyah reza rossa #salamwangi #2017menujuhalal #afrosmanagement โคโคโคโคโคโค since 16.10.16 Percuma follow ujung2nya di unfollow ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ฟ spam = block

https://path.com/profile/37Rpv1

Yang hari ini rekaman.. Sukses.. @afgansyah.reza

Hatiku hanyalah untukmu
Part 3
Melihat rossa masih ada didalam mobil, lalu syifa mencoba mencari celah dan ia pun
Rossa: kan kamu yang bawa saya kesini.
Syifa: eh seharusnya wlo harusnya ngingetin gue tadi.
Rossa: hmm, kamu mencari kesalahan orang lain? Apa kamu tidak merasa bersalah, dan
Syifa: cukup!! Sekarang pergi dari mobil gue
Rossa: aduh.. Anda masih muda, tapi sifat dan perkataan anda sangat- sangat membuat saya iffel.
Syifa: kenapa? Anda tidak suka. Atau
Rossa: baik.. Jangan diteruskan saya akan keluar sekarang selamat malam. Terimakasih tumpangannya nona manis.
Mendengar keributan di depan rumahnya afgan mencoba melihat ke jendela
Afgan: ada apa sih? Kok rame benar? (Membuka tirai) ah itu mobil syifa.. Tapi dia sama siapa?
MA: ada apa gan? Kelihatanya kamu gelisah?
Afgan: ini loe bun? Syifa ada di depan, tapi sama saja seseorang.
MA: udah, kamu samperin anak kamu
Afgan: iya bun afgan keluar dulu
Afgan keluar dari dalam rumah dan mencoba mendekati mobil anaknya.
Afgan: syifa?? Kamu udah pulang.
Syifa: ayah (memeluk afgan) maaf syifa tadi
Afgan: hmm, kamu sama siapa tadi nak?
Syifa: biasa ayah wanita tadi, yang nabrak syifa. Memang ada apa ayah?
Afgan: dok. Rossa kamu kesini sama dia?
Syifa: dia yang ngikutin syifa ayah.. Bilangin ke dia jaga jarak sama aku.. Afgan: udah.. Kamu masuk, ayah harus pergi sebentar.
Syifa: kemana yah?
Bersambung

Makasih pakde @mas.pontjocandid likenya, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Hatiku hanyalah untukmu
Part 2
Syifa: ayah ? Kenal sama wanita ini!! Afgan: syifa!! Jaga omongan kamu
Rossa: maaf dok, ini siapa ya saya baru lihat model anak seperti ini.. Nampaknya tidak sopan.
Syifa: kenapa bu dia ayah saya.. Afgan: syifa. Stop ayah bilang!! Syifa: terus aja ayah belain wanita ini.. Aku mau pergi aja
Rossa; dok.. Itu anak kamu? Maaf
Afgan: iya dok, dia anak saya dia
Rossa: lagi masa puber kali dok, biasalah anak - anak usia 18 tahunan mencari jati dirinya. Pasti dokter dan istri dokter, belum ngalamin kondisi ini. Kan
Afgan: hmm, saya single parent dok, istri saya
Rossa: maaf dok, saya tidak tahu
Afgan : gpp dok, oya kita berteman belum terlalu dekat, ya oya saya harus kejar anak saya dulu.
Rossa: saya bantu ya dok.. Afgan: iya dok, terima Kasih. Mari.
Rossa dan afgan mencari syifa. Hingga syifa kehabisan bbm lalu ia memukul stir.
Afgan: ini dia Putri ayah.. Ayo turun (menghampiri syifa)
Syifa: ngga.. Aku ngga mau
Afgan: ok. Ayah tinggal ya ayah mau pulang, trus makan malam sama oma opa syifa : terserah.. Afgan: benaran ayah tinggal dadah
Syifa: ahh. Ayah ngga paham bener sih, kalo aku sekarang lagi butuh teman.. Rossa yang melihat kedua anak dan ayah tersebut, mencoba menghampiri syifa.. Rossa: (mengetuk pintu mobil) boleh saya masuk
Syifa: anda lagi.. Ngapain
Rossa: buka aja dulu.
Syifa: iya (membuka pintu) mau apa anda, kesini udah sana aku mau pergi.
Rossa: please Kasih aku 5 menit,
Syifa: apaaan loe ngga tahu masalah gue.
Rossa: kamu lagi di posisi ingin mencari teman curhat, seorang sosok yang bisa di bilang sahabat, dan bisa di ajak berbagi.
Syifa: kok tahu.. Darimana anda tahu?
Rossa: saya pernah di posisi kamu, anak kecil yang beranjak remaja
Syifa: aku udah dewasa, bukan anak remaja dan aku udah kuliah.
Rossa: owh, dewasa yahh
Syifa: iya. Ayah aja yang sok sokan bilang aku princess kecilnya dia.. Rossa: hahah.. Orang tua selalu begitu. Udah mau curhat apa sama kaka.
Syifa; ah.. Kaka umur loe berapa sih?
Rossa: aku 29 tahun
Syifa: 29 kirain masih 25
Rossa: kenapa?
Syifa: udah nikah?
Rossa: belum masih, lajang
Syifa:alasan nya?
Rossa: udah. Itu rahasia.. Eh kok ngomongin

Hatiku hanya untukmu
Part 1

Malam hari afgan baru saja pulang dari RS, ia langsung menuju rumah
Mengetuk pintu
Afgan: assalamualaikum bunda.
MA: wa'alaikum salam eh, kamu gan itu Syifa ngambek nungguin kamu.
Afgan;masa sih mah? Sekarang dia ada dimana?
MA: ada sama ayah.. Lagi buat kue.. Afgan: ah? Ngapain bun bukannya ini udah malam.
MA: bunda juga ngga tahu
Afgan: astagfirullah bun.. Aku udah janji sama dia bun aku kedapur dulu
Di dapur
Syifa: opa.. Ini kuenya (melirik tajam afgan) opa ini opa
PA: sayang ada papa kamu tuh?
Syifa: hmm ayo opa kita makan di ruang makan aja yuk.
Afgan: sayang.. Fa ayah mau ngomong nak?
Syifa; hm, ngomong apa bilang ayah lupa maaf ada operasi bla - bla itu kan
Afgan: bukan sayang, ini bukan soal itu tapi?
Syifa: udahlah ya, ayah ngga bisa ngertiin posisi syifa. Kalo aja bunda masih ada pasti ngga akan begini.. Afgan; sayang.. Maafin ayah. (Memeluk syifa)
Syifa: yah.. Lepasin aku.. Opa ayah
Afgan: yah, please.. (Memeluk)
PA: hmm, opa mau makan sama oma kamu aja.
Afgan: nak. Kita ke kamar ya ? Ada yang ayah harus bicarakan sama kamu
Syifa; soal.. Jangan bilang soal kerjaan ayah.. Afgan: bukan.. Ini soal ide kamu malam lalu.
Syifa tersenyum lalu ia meminta afgan untuk menggendongnya
Syifa: kalo gitu gendong dulu yah.. Afgan: dasar anak ayah. Udah gede masih aja manja.
Skip kamar.. Syifa; jadi gimana yah apa ayah setuju?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Afgan: ayah menolak sayang, ayah masih Cinta sama bunda kamu.
Syifa: ayah.. ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” (berontak) kenapa sih ayah harus menolak yang aku mau, kenapa ayah bunda udah pergi 22 tahun yang lalu ayah, aku pengen ngerasain Kasih sayang seorang bunda.. Ayah syifa mohon menikah lagi ayah sama tante mia.
Afgan: nak, ayah ngga bakal tante mia itu adik ipar ayah.
Syifa: apa salahnya ayah. Kenapa ayah ..
Ada apa? Apa salahnya aku ingin melihat ayah bahagia.. Afgan: dengar sayang, ayah sudah bahagia dan ayah udah lebih bahagia, ngga ada wanita lain selain kamu dan oma.
Syifa : syifa benci ayah.. Tadinya syifa pengen jawaban iya atau ayah akan mencoba menerima tante mia. Tapi
Syifa keluar dari kamar dan menuju mobil dengan membawa alat2 kuliah
MA: syifa kamu mau kemana

Hatiku hanya untukmu
Prolog
Kota Bandung di pagi hari aku sudah bergegas untuk pergi praktek, aku bersiap untuk memulai pagi ini dengan semangat. Aku tinggal bersama anakku Syifa, dan kedua orang tua ku. Ia, aku tinggal bersama anak dan orang tuaku karena, istriku pergi meninggalkan aku sejak Syifa lahir... Sekarang syifa sudah kuliah.. Dia ingin aku menikah lagi namun aku tidak bisa melupakan istriku.. Perkenalkan namaku dr. Rossa sehari - hari aku bekerja di rumahsakit ternama, dan aku masih single bisa di bilang aku mementingkan karir daripada percintaan. Banyak teman- teman yang ingin aku menikah, namun trauma masalalu yang membuat aku membenci adanya pernikahan, hingga sosok itu datang lagi. Aku ingin melupakan semuanya namun, takdir membuat kami bertemu.. Ini cerita baru, yang kmren aku ngga lanjutin soalnya aku udah lupa. Next or no, oya part satu bakal di post kalo banyak yang like dan koment

Cantik... Btw, cerbung bsk sore ya guys

Alasan aku suka @minangmandecake karena cara promosinya beda, gaya kuenya menarik dan paling suka rasa keju.. Pokoknya ngg sabar deh nunggu soft openingnya. Sayang aku ngga bisa hadir lagi sidang skripsi.. Pengen deh nyobain kue buatan diva @itsrossa910

Personil gandaroza ... Yang baru @itsrossa910 @afgansyah.reza makasih mamacha udah di foto.. Cc @kharismadheri

Hallo om tante.. Aku aya, duh muka ku imut ya makasih loe mamacha @itsrossa910 udah di poto cc @kharismadheri @afgansyah.reza @dhikaclaresta

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ makasih bu @ani2medy

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Most Popular Instagram Hashtags