[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

aflahtlh aflahtlh

44 posts   31442 followers   83 followings

Aflah Try Luqyana Harahap  PJFC FANS. ATOXπŸ’•πŸƒπŸ’‹πŸŒˆπŸ” πŸ“: Bogor / Medan

dia mah gtuh kalo udh nonton persija susah di ajak ngobrol sama becanda apalagi foto😟 tpi bahagianya double liat persija juara dan liat dia bener2 bahagiaβ™‘πŸ’žπŸ˜š #kitapersija

akhirnya juara juga kan wkwk mampus dah lo makin sirik wkwk

mkasih buat hari ini bkin aku bener2 bahagia, kamu terrrrsegalanya sygβ™‘πŸ˜‡πŸ’—πŸ’žβ£πŸƒπŸ’• @atoxteam β™‘πŸ’—πŸ”

ilytoxβ™‘πŸ’— *12.6πŸŒˆπŸ’žπŸ”

slalu ada rindu untkumuβ™‘

Bahagia itu sederhanaπŸ”πŸ’žπŸ’—πŸŒˆπŸ’‹

πŸƒ

πŸ’•πŸ’‹πŸ―πŸ‘†

7akmania kab.bogorπŸ‘†

Kami 7akmania kab.bogorπŸ‘†πŸ―

πŸ”₯πŸ”₯

Persija menyatukan kita berduaπŸ˜‹πŸ’‘

makasih buat malam ini can🐯

efek gabut dikelas wkwk maafin yaakkkkkkk wkwk
#tiktok#tiktokindonesia#tiktokindo

Karna gue gak perlu jadi orang lain untuk disukain banyak orang.

Ko muka gua tegang gtu y? tebak ini tegang kenapa? wkwkw

Diare adalah orang ketiga di antara akure dan kamure.

kenapa kaca spion motor ada2? karena klo ada satu namanya kesepion wkwk

karna rindu selalu punya cara untuk membuat airmata jatuh.

hae, selamat pagi😺

aku sayang kamu, udah itu aja.@atoxteam

πŸ˜‹

Most Popular Instagram Hashtags