afganisme_rossa afganisme_rossa

1035 posts   4979 followers   233 followings

pencinta_AR  19-03-2017 Senyumlah jk kamu merasa bahagia.

Krna ka' sndra tdur jdy aq eang nlis crtax by: citra
#CINTA_SUCI_AFROSS
#PART 58

AFGAN melihat cewek yang baru di tubruknya dengan hanya menghela nafas dan menggeleng kepala. Teman-temannya pun melihat kejadian tadi bertanya kepada AFGAN yang sudah berjalan ke arah mereka.
DITO : "gan kenapa tadi kok kayaknya cewek tadi marahin loe " tanya dito.
AFGAN : "tau lagi PMS kali " duduk.
DITO : "lah tapi kayaknya tadi dia marah sama loe pas loe tabrak deh bro " ungkap dito.
AFGAN : "dia aja yang jalan gak lihat-lihat malah main handphonya " mendengus kesal. "Gak minta maaf malah nyalihin gue dasar cewek aneh.
DEWI : "udah bro mungkin dia lagi Buru" jadi gak lihat.
RINI : "udah deh mending kita pesen makan laper gue " mengalihkan pembicaraan.
Akhirnya mereka pun memesan makanan. **** Di tempat lain cewek yang tabrakan dengan AFGAN menghampiri ke dua temannya di dalam mobil yang sudah menunggunya.
Cewek : "sorry gue telat " masuk ke dalam mobil.
UMAR : "kebiasaan loe selalu telat bisa gak cepat sedikit " geram umar.
Cewek : " ya elah gitu aja udah marah sih, ya deh besok gue gak akan telat lagi ", sambil mengusap lengan UMAR.
LISA : "tik, kenapa sih muka loe kayak sebel gitu dari tadi " ,tanya LISA kakaknya UMAR.
Ya cewek itu TIKA.
TIKA : "gue sebel tau gue tadi nabrak cowok, di restoran gak minta maaf malah ngomelin gue " ucap TIKA.
UMAR : "emang dia nabrak loe, bukannya loe kebiasaan kalau jalan selalu fokus pada handphone Loe " jawab umar santai.
TIKA : "ya sih gue emang lihat handphone tadi, tapi kan dia seharusnya tau kalau gue gak fokus jalan.
UMAR : "udah ya tik capek gue denger kbiasaan loe, dan alasan yang gak bermutu.
UMAR pun menghidupkan mesin mobil dan meninggalkan parkiran untuk menuju ke arah kampus. Di dalam mobil UMAR benar-benar kesal dengan TIKA selalu mencari kesalahan orang lain padahal dirinya salah. Sedangkan LISA hanya bisa diam melihat meeka berdua seperti kucing dan tikus.
Sepanjang perjalanan TIKA selalu membantah omongan UMAR dan sedikit membuat UMAR naik darah.
LISA : "please bisa gak kalian jangan berantem, kayak kucing cari mangsa aja" ucap lisa.
UMAR : "noh bilangin temen loe teh, jangan selalu nyalahin orang lain

Ya alloh terima Kasih bpk @yoyoprasetyo29 udah mampir. ๐Ÿ™Œ alhamdulilah sehat" terus ya pak dan bisa menjaga kakk RLR aamin

Sore semua maf baru bisa post
Part selanjutnya aku buat sedikit konflik ya
#CINTA_SUCI_AFROSS
#PART 57

AFGAN sedikit kesal karena ROSSA tidak menghubunginya. Akhirnya AFGAN duluan yang menghubungi ROSSA dan bertanya apakah ROSSA sudah sampai apa belum setelah AFGAN mendengar kalau ROSSA lupa memberitahunya AFGAN menghela nafas dan sedikit tenang
AFGAN : "ya ampun cha aku nunggu kabar dari kamu tadi, makanya aku telfon. " sedikit kesal.
ROSSA : "maaf ya gan aku tadi benar-benar lupa, soalnya aku udah kangen banget sma kakak jadi langsung ktemu sama kakak deh " ketawa
AFGAN : "ya udah gak apa" yang penting kamu udah sampai aku tenang, ya udah salam sama kakak dan keluarga ya cha, aku mau makan siang dulu.
ROSSA : "ya gan kami hati" ya besok kalau berangkat ke malaysia" ucap ROSSA.
AFGAN : "ya pasti.
Call off.
AFGAN pun memasukan hanphonnya ke dalam sakunya. Dan keluar dari mobil untuk menemuinya teman-temannya yang ada di dalam. Saat AFGAN berjalan ingin masuk ke dalam resto tiba-tiba tanpa sengaja AFGAN menabrak seseorang dan menjatuhkan barang yang di bawanya.
Cewek : "aduh kalau jalan itu lihat" dong kan buku gue jatuh semua " sambil menjongkok dan mengambil buku yang berserakan .
AFGAN : "aduh sorry gue gak sengaja " berjongkok membantu cewek itu.
Cewek tadi berjalan sambil memainkan handphonenya dan tidak melihat ke depan..
AFGAN : "makanya kalau jalan itu jangan main handphone fokus kedepan " sambil memungut buku.
Cewek : "eh kok loe nyalahin gue seharusnya loe tadi lihat-lihat kalau jalan udah tau gue jalan main nabrak aja " berdiri sambil memarahi AFGAN yang masih berjongkok.
AFGAN : " eh kok loe nyolot sih, gue kan cuma Kasih tau gak minta maaf malah marah-marah " mendongakan wajahnya dan berdiri. "Dan ini buku loe yang jatuh " menyerahkan buku yang di ambil ke tangan cewek tersebut.
Cewek : "makasih " langsung pergi meninggalkan AFGAN.
AFGAN melihat cewek yang baru di tubruknya dengan hanya menghela nafas dan menggeleng kepala. Teman-temannya pun melihat kejadian tadi bertanya kepada AFGAN yang sudah berjalan ke arah mereka.
DITO : "gan kenapa tadi kok kayaknya cewek tadi marahin loe " tanya dito.
AFGAN : "tau lagi PMS kali " duduk.

Di saat aku mulai merasa tenang. Tiba" dia hadir lagi dan itu membuatku ingin menyerah. Mimpi yang membawa ku pada orang yang aku sayang sepertinya aku akan siap berkumpul bersama mereka.
Di saat tugas di depan mata kehadirannya membuat ku lelah. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Bunda @cici_okto14 aku nyerah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Subbahanalloh kakak RLR sangat tampan. Calon penerus bangsa dan Negara. Penyemangat untuk bubu @itsrossa910 dan selalu menjaga bubu @itsrossa910 . Semoga apa yang di cita"kan kak RLR tercapai dan bisa membuat bangga ke dua orang tua, sehat selalu dan menjadi anak yang sholeh aamin.
Bubu @itsrossa910 dan pak @yoyoprasetyo29
pasti Bangga punya anak seganteng kak RLR dan rajin ibadah. โค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š jaga ibu dan bapak ya kak.

Selamt pagi
#CINTA_SUCI_AFROSS
#PART 56

ROSSA dan RIZKI keluar dari kamar menuju meja makan karena sudah di tunggu keluarga dan juga RENY. RIZKI spertinya kangen dengan ROSSA hingga tidak mau lepas.
P. UKAS : "cha sini nak, papa kangen sama kamu.
ROSSA : "pa, maaf tadi langsung ke kamar kakak" ucap ROSSA.
P. UKAS : "ya gak apa" papa ngerti pasti kangen sama kakak kan " senyum.
RIZKI dan ROSSA pun duduk di meja makan bergabung dengan mamanya dan RENY. **** Siang itu AFGAN masih di studio karna harus berlatih lagi, tiba-tiba FELIX mengajak mereka untuk makan siang.
FELIX : "makan yuk bro laper gue dari pagi makan roti doang!" gumam Felix.
AFGAN : "ayo gue juga malah belum makan dari pagi " jawab afgan.
DITO : "ya udah kita makan tapi habis makan kita latihan lagi dan bersiap-siap untuk besok".
DEWI : "ya dito, udah yuk keburu sore nanti.
Mereka berlima akhirnya keluar dari studio dan mencari makan. Mobil AFGAN pun meninggalkan studio untuk mencari tempat makan yang enak. Saat FELIX melihat sebuah restoran Padang dia menyuruh AFGAN untuk makan di restoran tersebut
FELIX : "bro kita makan nasi Padang yuk lama gue gak makan nasi Padang " ungkap Felix.
DEWI : "boleh juga tu fel, gue juga yuk gan.
AFGAN : "ya udah deh serah kalian yang penting kita makan" ungkap AFGAN sedikit tidak menyukainya
Akhirnya mobil AFGAN sampai di depan restoran Nasi Padang.
AFGAN : "kalian duluan gih " menyuruh teman"nya keluar.. DITO : "pasti Loe mau telfon teh ocha" tanya dito.
AFGAN : "udah sono jangan bawek deh dit.
Mereka ber4 pun turun dari mobil dan masuk ke dalam mencari meja kosong. Sedangkan AFGAN masih di dalam mobil dia mengambil handphone yang ada di dalam sakunya untuk menghubungi ROSSA
Call on :
AFGAN : "hallo cha.
ROSSA : "hallo gan, kenapa telfon.
AFGAN : "kamu udah nyampek belum" tanya AFGAN.
ROSSA : "ya ampun gan aku lupa ngabarin kamu kalau aku sampai 1 jam yang lalu " jawab ROSSA
AFGAN : "ya ampun cha aku nunggu kabar dari kamu tadi, makanya aku telfon. " sedikit kesal.
ROSSA : "maaf ya gan aku tadi benar-benar lupa, soalnya aku udah kangen banget sma kakak jadi langsung ktemu sama kakak deh " ketawa
Bersambung

Yang lagi nonton konser slank barengan. Buat teman tidur. Bahagia malam ini

@afgansyah.reza @itsrossa910
Ig @indrinovelin

#couple #kesayangan #afross #afganrossa #notbar#bahagia. #my love #afgansyahreza #afgan #rossaroslaina #rossa

Finally, dan inilah moment yang di tunggu para. AFROSS kangen yang terobati. Malam yang sangat menyenangkan. Makasih ya udah bikin kita terobati untuk kangen kalian @afgansyah.reza @itsrossa910 ternyta lagi kumpul sama teman" ya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ Bangun tidur yang bahagia. Doa yang terbaik untuk kalian. Ya
@afgansyah.reza @itsrossa910

Ig @anahares

#afross #afgansyahreza #afgan #rossaroslaina #rossa #afganrossa #afrosslovers #bahagia #mylove #couple #kesayangan.

#CINTA_SUCI_AFROSS
#PART 55
AFGAN yanh duduk di sofa sambil melihat daftar lagu yang akan di nyanyikan di malaysia. AFGAN menghela nafas dan memijat keningnya karena pikirannya ke ROSSA entah kenapa AFGAN selalu merasa grogi jika ingin mengadakan konser tanpa ada ROSSA.
DITO : "bro loe kenapa, tumben loe gak semangat apa di tinggal kunci hati jauh ", mendekat ke AFGAN sambil memberi minum.
AFGAN : "tau lah bro, gue bingung gue selalu grogi saat ingin ngadain konser, kalau ada ocha pasti lebih tenang gue. " ungkapnya.
DITO : "apa loe benar-benar jatuh Cinta sama teh ocha bro,
AFGAN : "menurut loe " melihat DITO.
DITO : "ya menurut gue kayaknya loe jatuh Cinta sama teh ocha deh
AFGAN melepas topinya dan mengacak rambutnya. Dalam hatin AFGAN selalu bertanya-tanya.
AFGAN : "apa ya gue jatuh Cinta pada ocha, tapi ocha anggap gue cuma sahabatnya ",batin.
DEWI tiba-tiba angkat bicara.
DEWI : "Cinta tak mengenal status mas bro, kalau emang demen dan Cinta ya harus di perjuangakan, takut entar di bawa orang.
RINI : "yupz betul kata mbak Dewi, Cinta gak memandang status, walau banyak yang selalu ngatai teh ocha tapi harus ada orang yang membela. **** Ya kata-kata DEWI dan RINI bisa AFGAN pikirkan lagi. Tapi gimana dengan ROSSA. Banyak yang tidak suka dengan kedekatan mereka. Banyak yang bully ROSSA.
AFGAN : "tapi kalian pada gak tau, yang ocha takutkan adalah para hatters, gue kasihan lihat ocha selalu sedih yang katanya dari afganisme dari ini lah itulah.
FELIX : "gan, kenapa harus dengerin kata orang lain, kan yang punya hubungan kalian kenapa loe pusing" orang yang gak jelas" sambil memainkan gitarnya.. DITO : "kayak gue dong TTM sama Ayu.
ROSSA : "maksud Loe dit.
DITO : "Teman Tapi Menikah gan, buset dah " tepuk jidat.
Semuanya yang ada di studio pun ketawa. ***
ROSSA dan RIZKI pun keluar dari kamar menemui RENY dan mamanya untuk makan siang. RIZKI menggandeng tangan ROSSA dengan manja.
M. ENY : "akhirnya kalian keluar juga, mama udah masakin kesukaan kamu cha, ayo kita makan bareng.. P. UKAS : "ocha " menoleh ke arah ROSSA.
ROSSA : "papa ,maaf pa tadi aku langsung nemuin kakak gak nemuin papa dulu ",mencium tangan.

Hai semua siang
#CINTA_SUCI_AFROSS
#PART 54

Di dalam mobil RENY dan ROSSA mengbobrol dan tiba-tiba RENY bertanya soal AFGAN.
RENY : "eh teh, besok afgan ke LN ya ke malaysia. "Tanya reny.
ROSSA : "ya ren, besok pagi berangkat ke malaysia.
Mobil yang menjemput ROSSA pun sampai di depan rumahnya. ROSSA tidak sabar ingin bertemu dengan buah hatinya RIZKI. ROSSA cepat turun dan RENY membantu membawa tas dan oleh-oleh dari Jakarta.
Pintu rumah di ketuk
Tok.. Tok... Tok

M. ENY berjalan dari dalam untuk membuka pintu.
M. ENY : "ya alloh ocha, mama kira kamu nggak dateng nak ",kaget.
ROSSA : "assalamualaikum ma, "mencium tangan mamanya.
M. ENY : "wa alaikumsalam, nak RENY ikut ke sini juga ya.
RENY : "siang tante, ya Tan sekalian liburan.
M. ENY : "oh ya sudah ayo masuk, papa mu sudah menunggu di dalam.
ROSSA : "ya ma, ayo ren jangan sungkan" anggap rumah sendiri.
M. ENY masuk ke dalam dan di ikuti ROSSA dan RENY. ROSSA bingung kenapa gak melihat RIZKI.
ROSSA : "ma, kakak kemana kok aku gak lihat kakak dari tadi.
M. ENY : "kakak ada di kamarnya cha, kamu ke sana aja langsung",menoleh dan menyuruh rossa masuk ke kamar kakk.
RIZKI yang tidak mengetahui ROSSA datang dia asyik menggambar sesuatu entah apa yang RIZKI bikin. ROSSA membuka pintu kamar RIZKI dan tersenyum.
ROSSA : "hay kak" sapa ROSSA terhadap buah hatinya.
RIZKI : "ibu, "menoleh dan berlari untuk memeluk ROSSA. "Kok ibu di sini kapan.
ROSSA : "ya kan ,ibu kangen sama kakak emang gak boleh ya ibu jenguk kakak" jawab ROSSA.
RIZKI : "boleh dong, malah kakak senang kakak kangen sama ibu" memeluk ROSSA. **** ROSSA dan RIZKI pun saling bertemu kangen. RIZKI megajak ROSSA duduk dan melihat apa yang di gambar. ROSSA lalu meletakan kepalanya di pundak RIZKI karena lelah.
RIZKI : "ibu kalau ngantuk tidur saja,.
ROSSA : "tapi apa kakak gak keberatan kalau ibu tidur di pundak kakak.
RIZKI : "nggak lah bu, kan kakak sayang ibu.
ROSSA : "terima Kasih ya nak, kamu memang anak yang baik.
ROSSA pun memejamkan mata di pundak RIZKI. ***** Di studio AFGAN selesai berlatih vokal dengan teamnya, AFGAN duduk bersandar di sofa dan melihat lembaran berapa lagu yang akan di nyanyikan di malaysia nanti.

Hai semua masih ada yang mau baca cerita ku. Maf ya jika aku post ya telat tapi insya alloh aku akan post kalau gak capek.
Dan terima kasih atas. Dukungan dan support dari kalian terima kasih juga untuk doanya. Koment ya kalau masih mau.
Salam wangi

By : Sandra ๐Ÿ˜˜

Most Popular Instagram Hashtags