[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

aemvede aemvede

399 posts   699 followers   657 followings

AM. Vidyah Dini  📝 aemvede.blogspot.co.id

https://youtu.be/V7xPepy8wbc

Tidak mudah bukan berarti tidak bisa - retnohening

Kelas gamis express, dateng sekali, belajar 8 jam di @learningroom_byummubalqis bisa bawa pulang gamis sederhana karyamu sendiri yg ukurannya sesuai dg ukuran dan postur tubuh sendiri.

Gw dateng u membuktikan masa iya sehari dateng bisa jahit gamis, ternyata iyah. Meski gw banyak dibantu oleh tim pengajar, jadinya bukan karya sendiri tapi karya kelompok. Heu.
Yg bikin gw kagum, tim pengajarnya satu keluarga ayah ibu dan anak yg memang sdh lama punya kelas menjahit sebagai ladang amal mereka u org lain. Tau kan ilmu yg bermanfaat itu salah satu dari 3 amalan yg tidak akan pernah putus pahalanya. Wow.

Terus gw emang pengen ketemu langsung sama pemilik akun ig babyhijaber founder kursus jahit ini yg sering ngeshare kebaikan. Heu.

Gimana gambarnya udah cocok dipajang di kape kape blm. Ya klo blm dipajang di dinding yang ada cicaknya aja. Cicak-cicak di dinding 🎶

Terima kasih kaka kece @dinihadyan sudah bagibagi ilmu dan sabar dampingi pemula yg tampak hopeless jiper liat gambar yg lain bagus2.

Eh btw, itu gw ikutan workshop yg diadain @workshopkittykitz namanya layering pattern. Ada banyak workshop kreatif yg diadain loh.

Oya itu gambar burungnya bukan gw yg gambar sudah ada sketsanya mba dini pengajarnya. Gw tinggal mewarnai ajah. *itu juga masih dibantu. Syubidubidu. Jadilah gbr gw bkn gbr sendiri tapi gbr kelompok.

Itu ambil gambarnya juga dari jauh biar keliatan kece, pdhl kalau dijoom. Eumh, ya bagus lah *ngakungaku. Xixi.

Even when you're scared don't give up or run away just accept it bravely - Lee Bum Soo

Ceritanya musim semi

Buka pintu ke mana saja dan temukan hal baru di dalamnya

#slscreativespace #slswritingcompetition

Aku, kamu, kita, selamanya

Eaaa. Eh itu kayanya judul pilm y.
Ya minggu mah hari sama kesayangan. Sayangnya ada yg ke kerjaan, hobi, teman, keluarga atau calon keluarga. Cie.

Ngakunya kesayangan, "noh rumah berantakan rapiin teh", kata mama gw.

Kawah ijen
Menempuh perjalanan bukan sekedar sudah sejauh mana melangkah tapi juga mengambil pelajaran, kata orang. Contohnya semangat, ini jauh loh jalannya supaya sampai ke sini terus bayangin dah pp jalan kaki etdah pegel udah gitu azan subuh aja blm, udh berangkat. Gitu juga seharusnya kalau mau dapet kebahagiaan dunia apalagi akhirat, pakai semangat.

Ayok pulang sudah petang

Bersegeralah karena waktu tiada menanti kesiapan kita. Bersegeralah karena waktu tiada menunggu kelambatan kita. Bersiaplah dengan apapun yang kita mampu. Bersiaplah dengan apa pun yang kita miliki - Dewina dalam buku awe-inspiring me

Don't compare yourself to others - Cao Lu

Most Popular Instagram Hashtags