adhez_akha adhez_akha

305 posts   3388 followers   448 followings

Bajingan Sederhana  • Pecandu Potret • Pemuja Kata-kata line: adhez_akha

http://soundcloud.com/adhez_akha

Orang susah yang tengah kesusahan mengatasi kesusahannya. (senyum)

Karena saya tahu diri.

Luka adalah semestanya puisi.

Ingatlah ini baik-baik. Tak usah sungkan, hatiku selalu bisa memaafkan.

Tahu diri itu harus sepaket dengan pintar-pintar menjaga diri, memperlakukan diri dengan baik dan berhati-hati, menjauh dari yang kerap kali menyakiti.

Alasan seperti apa?

Awalnya cuma sekedar pengen nonton filmnya @filkopmovie tanpa tau ternyata castnya juga dateng ke bioskop yg aku datengin. Sempet berpas-pasan juga sama bang @chicco.jerikho sama bang @riodewanto pas lagi mau masuk ke bioskopnya tapi belum sempet foto bareng. Setelah masuk ke bioskop, langsung kepikiran "ah, gak bisa foto bareng juga gakpapa, yg penting bisa liat langsung artisnya". Eh, kebetulan pas di dalem bioskop bang @chicco.jerikho sama bang @riodewanto ngasih sambutan sekalian ngasih kuis juga, pertanyaan pertama gak begitu ngeh apaan, nah yg kedua kok soal kopi house blend yg dibuat sama ben, sontak aku langsung maju buat ngasih jawaban soalnya aku tau soal kopi perfecto tersebut. Akhirnya bisa foto bareng deh :) sempet dituduh kalo aku ini barista sama bang @chicco.jerikho tapi yaudah ngaku aja.
Tapi ini film @filkopmovie emang keren banget (menurutku), aku bisa bener bener tenggelam di dunianya yg memang aku hidup di dunia tersebut (kopi).
Sukses trus buat kalian berdua bang @chicco.jerikho
@riodewanto
.
#alay #curhatbanyak #maapin

Pahit memang, tapi aku menikmatinya.

kesibukanku masih saja merajut rindu dan memintal doa untuk kau kenakan, menjagamu tetap hangat walau dari kejauhan.

Tak ada lagi yang tersisa, bahkan setiap kepingnya pun telah tiada.

Aku mencintaimu lurus, tanpa macam-macam, tanpa kemegahan, begitulah aku mencintaimu karena aku tak tahu cara lainnya.

Mencoba ikhlas hingga semuanya tak berbekas.

Most Popular Instagram Hashtags