[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

aderizky12_ aderizky12_

68 posts   982 followers   74 followings

Ade Rizky Maulana  WA : 0896-5803-1877

Bisnis jaman now ,
Bisa training di rumah ajaa sambil koloran πŸ˜‚πŸ˜

Susana di kantor hijau milik pribadi πŸ˜‚ sengaja ngecat dinding ruangan kerja warna ijo biar berasa di kantor oriflame πŸ˜‚πŸ˜‚ Untung aja ga ada bosnya yaaa hahaha

#jadibosuntukdirisendiri

Salah satu parfum terbaik, rekomended 😎

#oriflame #parfum #belegend

☝Yg suka nyuciin baju dan bikinin kopi tiap pagi 😁
#temantapimenikah 😍😘

Ketika 2 orang wanita vs 1 abang" jualan baju.. Siapa yg menang? πŸ˜‚πŸ˜‚ Wanita hebat itu salah satunya yaa jago nawar wkwkwkwkwkwk😏

Mamsky&Dinsky πŸ’ͺ😘😁

Pembicaraan suami istri jauh lebih menyenangkan ketimbang masih pacaran?

Ah kata siapa .. 😏

Ketika salah satu nyeletuk "kalo ada uang lebih kita kesini nanti yaaaa" (sambil nunjukin destinasi yg okeoke)

Lalu salah satu diem sejenak dan bilang "iya setelah cicilan ini lunas ya"
Hmmm...
Kadang halu sendirian lebih asiiikk πŸ˜πŸ˜‚ wkwkwkwk
#kangenliburan wkwk

#Suami-istri #oriflamean #kerjadarimanaaja #Bali

Teman hidup 😍😘
πŸ‘ͺ

Parpum paporit πŸ˜ŽπŸ’―πŸ’―

πŸ˜—πŸ˜—

Yuhuuuuu dateng juga yg ditunggu tungguuuuuu ,
Akhirnya setelah kerja kerasss dan banting tulang , kebeli jg celana kotak kotak *eh hahahahaha ..... Salah salahhh, yg bener motor gratisan dari oriflamee udah meluncurr manisss kerumahhhh 😍😍😍 Mayan "THR" dari oriflameee , niatnya mau di jualll aja nihhh hohoho
Kalo udh begini mah lupa deh sama yg di tolak prospekan, di tinggal donlen dan di campakan mantan coreteam wkwkwkwk :p
#Oriflame #Vespa #JualVespaMurah

Cukup Allah SWT aja yg tau πŸ˜‡πŸ™

Berhubung sudah resmi dapetin VESPA PRIMAVERA dari #oriflame
Langsung mau jual aja niih vespanyaaa
😁😁 Siapa tau temen temen ada yang berminat punya motor unik inii 😁

Jual off the road
Warna bisa pilih
Jadi nanti bisa langsung urus kepemilikan sendiri.
Harga baru di dealer itu sekitar 38jutaan.. Jika off the road harganya bisa dikurangi 4-5 jt.
Jika berminat serius boleh yaa hubungi 08990247645 (WA)

Jual harga nego sampe deal yaa😊😊 #VespaPrimavera #JualVespa #VespaMurah #MotorUnik #motorvespa #primavera #jualmotor #vespadepok

Yuhuuuuuuuu resmii vespa ini bakal muluncurr kerumahhhh 😁😁 ga sabarrrr nunggu kedatangannyaa πŸ™
Kerja kerass emang ga akan menghianati hasilll yaa πŸ’ͺ

Ga salah dari dulu kembangin bisnis #oriflame ,😁
Ngilangin gengsi dan malu buat jalanin ini, aaahh gapapa lebih malu lagi ga punya uitt tp banyak maunyaa ,kan puyeng tuh πŸ™ˆ -------- Skrg galau deh mau di jual apa di pakee Vespa nyaaa :p mayan yaakk 38 jetiiii πŸ˜‚

#OriflameMasaKini
#UdahOriflameanAja :p

Sedikittt lagiiii dapettttt motor iniiii πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺ semangatttttt ... #oriflame
#ChallengeOriflame
#KerjaDariRumah

🐈🐈🐈

Ciluk Baa .... Senyumnya bikin lumerr πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’

HWD incess :D sakinah ,mawwadah Wa Rahmah yaaa,
Sekolahin anak bs barengann :p

Temen SMA yg tidur bareng tiap hari! πŸ˜™πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

HBD @astrdiamond_ ,
Sukses segala nyaaa 😊
Makin ngakak ketawanya ...

Kerja dirumah aja πŸ˜€ enaknya bisnis dalam genggaman 😁

Jalan jalan soreee

MyπŸ“·
1 hobi bs tersalurkan,
tinggal beli lensa yg harganya setara harga motor πŸ˜‚πŸ˜‚ au kapan kebelinya πŸ˜‚ngimpi aja doloo

#fujifilmxa3πŸ“· #photography

Bella kw😘😍😍

πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜˜

Most Popular Instagram Hashtags