[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

adera_ega adera_ega

622 posts   52812 followers   371 followings

Adera Ega  Hear my music ! 🎀🎸🎹 - Booking : 081932998890 (Wisnu) info@adera-online.com - Other business inquiries : 08164840488 (Sakti) business@adera.co -

http://bit.ly/aderataufiknoor

Sabtu depan dateng ke eat & eat Plaza Indonesia yuk! Sampai jumpa!

Jadwal gw akhir minggu ini teman-teman. Sampai jumpa!

Guys! mau ngajakin kalian buat bikin nyata mimpi yang sudah dibawa Eyang Habibie sejak dia muda: bikin pesawat pertama buatan Indonesia.

Udah ada 13.000 orang yang patungan ngumpulin 5 Miliar lebih buat bikin #pesawatr80. Kalau kalian mau jaket bomber kayak yang gue pake di foto ini atau foto kalian ada di Pesawat R80 buatan Eyang Habibie, kalian bisa kasih dukungan dengan cara:
1. Buka kitabisa.com/pesawatr80

2. Klik tombol "Dukung Sekarang"

3. Masukkan nilai dukungan & pilih reward sesuai yang kalian pengen #TerbangkanPesawatIndonesia

Hai teman-teman. Ini adalah 10 teman-teman yang terpilih untuk mendapat merchandise Adera Muara:
.
1. @slvaryn811
2. @almatiarn
3. @rahmaasiti
4. @sarifitriani
5. @mirantira
6. @Loesysigit
7. @wilisbeijen
8. @siskamelatisukma
9. @anugrah_a.maharani
10. @suciramadhanita
.
Dan yang terpilih untuk di sketsa oleh mas taufik noor adalah @tya_iya_ia
.
Selamat ya! Buat yang ada di list pemenang, boleh DM ke ig saya, sertakan nomor telfon, dan alamat lengkap. Nanti dari tim management akan menghubungi. Thanks for participating.

Yaa satu lg deh sekalian. 😎

Satu lagi deh. Tampak belakang. Nyanyi buat penerimaan mahasiswa baru di UNISBA kemarin. Seru!

Teman teman! Buat yang belom submit foto #MuaradiHatiku , sayang sekali skrg udah ditutup. Skrg saya lagi liat dan pilihin foto-fotonya. Banyak banget yg lucu-lucu, bagus-bagus, bahagia, kenangan yg mengharukan, dan banyak ekspresi lainnya. Tanggal 21 September ini akan saya kasihtau siapa aja yang terpilih dan dapet merchandise spesial buat yg ikutan. Dan juga 1 foto untuk disketsa sama mas Taufik Noor. Terimakasih banyak udah mau ikutan #MuaradiHatiku . Btw, di foto ini saya besar ya? Karena memang besar. πŸ˜‚πŸ˜

Besok malam akan bermuara di SMAK 3 Penabur ! 😬

Besok sore akan bermuara di Fortals Carnival 2017 ! 😎

Masih ada waktu buat yang belum ikutan posting siapa muara di hatinya.
Upload foto di IG kalian siapa yang menjadi "Muara" di hati kalian (bisa pasangan,teman,ayah,ibu,kakak,adik atau siapapun, atau apapun). Jangan lupa pakai hashtag #MuaradiHatiku #AderaMuara , isi caption dengan alasan kenapa memilih dia sebagai "Muara". 10 merchandise untuk 10 yang terpilih. Dan akan ada salah satu foto "Muara" kalian yang akan disketsa oleh mas Taufik Noor.

Batas maksimal upload foto tinggal sebentar lagi, tanggal 15 september jam 23.00 WIB, pengumumannya tanggal 21 September 2017 jam 20.00 WIB.

Jadi, siapa Muara di hatimu?

Selamat adik bontot @segara_ega sudah berhasil melangkahi 3 orang kakaknya @abietyasakti , saya, dan @byatriasaega . Akhirnya sah jadi suaminya @adriani_02 ! Semoga bahagia sampe kakek nenek.
.
πŸ“·: @bagusmikes

Bermuara di @jooxid jam 21.00 ! 😎

Most Popular Instagram Hashtags