[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

adelladellina adelladellina

686 posts   20902 followers   473 followings

Adellina Fitriyani  Berbagi gambar dengan sedikit kata-kata yang sudah bosan meramaikan kepala. Pecinta skin care yang kangenan. Endorsement: DM. Bussiness: @barlieve.

http://www.twitter.com/adelladellaide

Adding some new collection from @lycraft.id ❤ get yours now!

Perfect for your headband and scarf. ✨

Digambarin kesayangannya aku. ❤
⭐️
SETELAH PACARAN 2 TAUN BARU DIGAMBARIN!

ASLI. ENAK. BANGET. INI. FRUIT. SALAD. 😭
💯
Aslaaaaay gue gak doyan salad buah tadinya, terus temen gue ke kantor bawa fruit saladnya @ceumilan_jahat, DAN BERAKHIR GUE BELI DONG WKWKWK. Udah deh pada pesen. 👌🏻

❤😍😘

🙈

Menatap masa depan.

Kemarin main ke Pasar Baru, iseng ngubek-ngubek ke tempat baju bekas dan ternyata banyak banget yang bagus-bagus. 😂
💯
Zaman SMA dulu sering nih beli baju bekas, kayaknya ikut-ikutan aja, entah kenapa dulu belanja baju bekas kayaknya hype banget. Tempat favorit adalah Pasar Senen, cuma sejak kebakaran udah nggak pernah ke sana lagi.

Lindungi kepalamu, sebab di dalamnya ada aku.

Default setting: judes.
#FilKop #FilosofiKopi

Penjaga kewarasan.

Ini jam enak diliat, cuma mesti mikir bentar buat tau jam berapanya. Coba siapa yang bisa ngebaca jam ini? 😌 ✨
Kinda love and hate relationship with this @voidwatches.
#voidwatches #watch

Flowers everywhere! 🌺🌸🌷🌻🌼🌹💐

Cus gaes mumpung lagi diskon noh @lycraft.id nya! Bisa dibuat scarf juga cuman aku lagi suka pake headband. ✨
#scarf #headband

Most Popular Instagram Hashtags