[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

adedesiisraeni adedesiisraeni

57 posts   11345 followers   558 followings

ade desi israeni  πŸ“’Elite UHO πŸ“ #secangkircerita πŸ‘‘take a good thing throw the bad thing πŸ‘’ 21 y.o 🏠 kendari, sulawesi tenggara 🏒 Gift review... OK 😊

Allah memberikan nikmat sehat...
Dan nikmat itu kadang di cabutnya untuk mengingatkan kita akan kematian...
Beberapa orang sakit akibat ingin mengurus ibadahnya dengan baik atau karena aktifitas kemanausiaannya sehingga ia memporsir dirinya...
Sedangkan ada juga beberapa orang, sakit karena memikirkan banyak hal tentang dunianya, memaksa dirinya untuk mendapatkan materi belaka...
.
.
.
Baik satu ataupun dua Allah ratakan hanya karena hati yang keras... Ada yang sadar ada yang ogah ogahan...
.
.
.
Sahabat ku... Hidayah itu menghampiri tapi kalau hati terkunci ia taakan pernah masuk...
Perbanyak istigfar dan salawat di masa sakit mu...
.
.
.
.
.
#secangkircerita

Kau yang memilih ku tuk menjadi pelengkap hidup mu, berjalan bersama dengan tubuh yang Allah titipkan dalam mengapai ridhonya, berlarian dan menari dengan penuh rasa cinta darinya...
Semoga kelak kitakan terus bersama hingga ke Jannah-Nya...
.
.
.
.
#secangkircerita .
.
.
.
#muslim #niqobis #niqob #cadar #blackisme #lovestory #binikuninja #muslimah #indonesiatampapacaran #mahasiswamuslimah @muslimahsejatiid @kalam_ukhty #okemuslimah #muslimah #muslim #muslimahfashion #muslimahs #muslimahsyari #niqobie #loveniqob #wanitahijab #world #khimar #hijrah #instagramdakwah #syari #sunnah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #muslimahindonesiaid #indonesiamenutupaurat #hijrahku #motivasi

This is the moment when I think I lost my mind dude πŸ˜‚... (nemu di channel turun tangan)
.
.
.
Mungkin di tempat lain aku nggak bakaln seperti itu gugupnya, tapi ketika aku sadar nih di depan aku pejuang semua kudu gimana gituh πŸ˜‚, bukan pejuang yang mau apa apa tapi the real pejuang yang nggak peduli waktu, tenanga, materinya habis hanya untuk melihat perubahan...
.
.
.
Asli deg degkan wae ngalahin deg degkannya mau nyetor hafalan πŸ˜‚ , tapi aku inget omongan si @h_rismadewi Dan kk @falinnura Kata mereka udah ngomong aja yang tau program inikan kamu dan kk mursal doang kan yah ngomong aja...
.
.
.
Dengan bekal bismillah dan support dari mereka yah udah, pelahan tapi pasti salah satu program dari turun tangan kendari yang masi eksis inipun ludes di paparin...
.
.
.
Sampai sekarang buat aku turun tangan itu wadah yang keren untuk anak muda yang mau bergerak, dari beberapa komunitas yang aku sendiri masuk udah turun tangan yang menurut aku super... Persaudaraannya kompaknya... Kerenlah... .
.
.
Makasi sudah buat aku kenal sama turun tangan kk @mursalfauzka ...
.
.
.
.
#secangkircerita .
.
.
.
.
#okemuslimah #muslimah #muslim #muslimahfashion #muslimahs #muslimahsyari #niqobie #loveniqob #tausyiah #wanita #cantik #women #girl #wanitahijab #world #khimar #hijrah #instagramdakwah #syari #sunnah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #muslimahindonesiaid #indonesiamenutupaurat #hijrahku #motivasi #niqab #solawat

Teman dan sahabat
.
.
.
Adalah dua hal yang sangat jauh berbeda...
Ketika kamu jatuh temen cuma bisa melihat sedangkan sahabat ketika kamu jatuh dia berusaha menarik mu, meski kadang harus terluka...
.
.
.
Sahabat ibarat kata tangan yang selalu menolong mu untuk memegang benda...
Yang dimana ketika dia baik maka kan baik juga tubuh mu...
.
.
.
.
Maka dari itu pilihlah sahabat yang ingin menjadi baik bersama... Agar diri mu terus termotifasi untuk maju... Yang ngenerima kamu apa adanya, tapi ingat jangan hanya mencari kaupun harus menjadi...
.
.
.
.
.
#secangkircerita
.
.
.
.
.
.
.
#okemuslimah #muslimah #muslim #muslimahfashion #muslimahs #muslimahsyari #niqobie #loveniqob #tausyiah #wanita #cantik #women #girl #wanitahijab #world #khimar #hijrah #instagramdakwah #syari #sunnah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #muslimahindonesiaid #indonesiamenutupaurat #hijrahku #motivasi #niqab #solawat

Mudahkan lah diri mu untuk melihat kebaikan orang lain...
Ingat apa yang kamu lakukan di dunia bakalan ada pertanggung jawabannya... Entah itu di akhirat atau kita nak jumpa di dunia....
.
.
.
.
.
Selamat hari rabu... Yang jomblo kapan nikah?
Anyway cadar syantik dari @aistuff07 Yang mau kembaran yuk πŸ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#secangkircerita
.
.
.
.
.
.
.
#okemuslimah #muslimah #muslim #muslimahfashion #muslimahs #muslimahsyari #niqobie #loveniqob #tausyiah #wanita #cantik #women #girl #wanitahijab #world #khimar #hijrah #instagramdakwah #syari #sunnah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #muslimahindonesiaid #indonesiamenutupaurat #hijrahku #motivasi #niqab #solawat

Buat saya mengabdi dan berguna buat manusia lain adalah hal yang luar biasa, tak ayal saya begitu kagum dengan pemuda pemudi yang terus bergerak ikhlas tampa membawa material apapun...
Mereka bergerak karena mereka peduli, mereka bergerak karena apa yang mereka inginkan meskipun harus korban materi...
Ya begitu pula teman teman dari @rintarajayasultra yang selalu bekerja keras pagi dan malam agar tercapai tujuan sebagai manusia yang berguna bersama...
Sungguh saya bangga bisa berdiri menjadi salah satu dari @rintarajayasultra , semoga apa yang kita impikan bersama bisa terlaksana dengan baik... Trimakasi @bem_fisipuho Yang telah mengundang @rintarajayasultra untuk sharing tentang komunitas kami...
.
.
.
Note : Rintara jaya adalah kepanjangan dari perintis nusantara jaya yang merupakan perkumpulan dari alumni ekspedisi nusantara jaya seluruh angkatan, ENJ sendiri merupakan salah satu kegiatan kemenko maritim yg dimana mengirim pemuda ke pulau terluar terpencil terdepan yg terletak di masing masing regional... (kepo cek vidio saya yang paling bawa atau follow @rintarajayasultra )
.
.
.
.
Niqob by @aistuff07 And pin by @thecapal .
.
.
.
#secangkircerita

.
.
Hey kau wanita yang di rindukan syurga
.
.
Sedang apa kau hari ini?
.
.
Akankah pandangan mu itu berbalik ke arah lain yang penuh hiruk pikuk kemewaan duniawi?
.
.
Jika iya, semoga kau hanya sekedar melirik... Tapi tidak untuk mencicipinya...
.
.
Hey kau wanita yang di rindukan syurga...
.
.
Sudahkah kau melihat kebawah?
.
.
Melihat orang orang yang kehidupannya nampak lebih menderita dari mu... Tapi jauh lebih bahagia di hatinya karena rasa syukurnya jauh lebih besar dari apa yang kau lafaskan...
.
.
.
Hey kau wanita yang di rindukan syurga...
.
.
Basahilah sejada mu dengan seribu butiran air mata...
.
.
Agar sang pencipta tau... Kalau kau sanggat sayang pada-Nya...
.
.
.
.
.
.
#secangkircerita

Biarlah masa lalu mu menjadi milik mu, dan masa lalu ku menjadi milik ku...
.
.
Karena yang ku tau jika kita bersama nanti bukanlah masa lalu melainkan masa depan...
.
.
.
.
Eaaaaaaa... Baper gk lu baper gk?! Baper kan ngaku bahahaha...
.
.
.
.
#secangkircerita

Jangan pernah berubah hanya karena khawatir tentang apa yang orang katakan, tapi berubahlah karena kamu ingin menjadi lebih baik
.
.
.
.
.
.
.
#secangkircerita

Ketika kamu mencari seorang sahabat jangan cuma nerima kelebihannya aja...
Kudu nerima kurangnya juga choy.... Biar impas...
.
.
Anyway gk tau mau bikin caption apa... πŸ˜‚ kalian udah makan apa aja hari ini?
.
.
.
.
#secangkircerita

Untuk menjadi besar kita tak perlu lagi memperdebatkan perbedaan tetapi menyatukan persamaan...
.
.
Karena pada dasarnya pemikiran seseorang tak mungkin sama dengan yang lain...
.
.
Dan kita tak berhak untuk memaksa yang lain...
.
.
Mulai bersikap untuk menghargai opini sendiri dan opini orang lain...
.
.
.
.
Niqob by @aistuff07
.
.
.
#secangkircerita

Perpisahaan tak mungkin kita hindarkan...
Takdir yang memilih untuk yang mana yang menetap dan mana yang pergi...
Terima kasi sahabat...
Simpan aku dalam hati....
Agar kau tak lupa akan kisah manis dan pahit bersama...
.
.
Kau yang tau, kau yang faham aku...
.
.
Awal dari perpisahan kita adalah awal yang baru bagi mu...
Tapi ingat aku disini kan selalu mendukung mu...
.
.
.
.
.
.
#secangkircerita

Most Popular Instagram Hashtags