adedesiisraeni adedesiisraeni

34 posts   2,670 followers   7 followings

adedesiisraeni  πŸ€— Hanya pendosa 😊 akun kedua dari @ukhtiade πŸ˜‰ #adedesiisraeni

.Jangan mendengarkan orang lain yang menghujat mu tapi dengarkan lah kata kata Allah yang memberikan mu segalanya....
.
.
.
Karena nafas mu bukan datang dari orang yang menghujat mu melaikan datang dari sang pencipta...
.
.
.
.
Btw aku nggak sendiri kok... Ada yang motoin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
Pastan manis dari @tatitahijab
.
.
.
Untuk order langsung ke @tatitahijab Yah jangan ke aku
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#secangkircerita .
.
.
.
#tausiyahku #tausiyahcinta #nasehatcinta #notemuslimah #pecintaquran #duniajilbab #dakwahjomblo #indonesiatanpapacaran #akhwat #renunganislam #hijrahu #nasehatulama #adihidayat #negeriakhirat #nasehatislam #kartunmuslim #fiqihwanita_ #ukhti #tausiyah #ustadzevieeffendi #remajahijrah #ustsyafiqrizabasalamah #ceramahpendek #dakwahindonesia #ustadkhalidbasalamah #kikichallenge #ceramahislam #mediadakwah

Bismillah
.
.
Morninggggg!!!!
.
.
Aku mau nanya nih, pernah gk sih kalian tuh ngerasa kenapa Allah nggak ngejawab doa ku?
.
.
Well jadi gini loh... Allah tuh sebenarnya bukan nggak ngejawab doa kamu tapi Allah tuh nyediain waktu terbaik untuk ngekabulin doa kamu...
.
.
.
Misalnya nih hari ini kamu minta... Ya Allah aku mau hp baru... Nah Allah nggak ngasi kamu hari ini, kenapa ? Karena hp kamu yang satunya masi bagus, takutnya kamu dikasi hari ini eh malah hp kamu dua duanya rusak...
.
.
.
Nah seperti itulah Allah menjawab doa ummatnya... Allah nggak ngasi apa yang kita ingin tapi Allah kasi apa yang kita butuh...
.
.
.
Ayuk semua semangat yah dalam menjalani hari... πŸ€—
.
.
.
.
Dari sahabat mu :
πŸ’— @ukhtiade .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#secangkircerita
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#okemuslimah #muslimah #muslim #muslimahfashion #muslimahs #muslimahsyari #niqobie #loveniqob #tausyiahukhti #tausyiahcinta #cantik #handsockcantik #handsock #hijrahyuk #beranihijrah #hijrahsantun #niqobsquad #bersyukur #islamituindah #hijabers #hijab #wanitaberhijab #cadar #islam #thankful #alhamdulillah

Banyak dari manusia yang tak pd akan dirinya...
.
.
.
Membohongi orang lain dengan cara memalsukan dirinya sebagai orang yang di kagumi itu hanya untuk menarik perhatian lawan jenis...
.
.
Berbohong sana sini hanya untuk kepuasan dirinya sendiri...
.
.
.
Berharap dirinya dapat memiliki kehidupan sama 100 % dari orang yang dia kagumi...
.
.
.
Hey... Biar ku beri tau... Hidup mu dan hidupnya berbeda... Allah punya rencana terbaik... So stop berharap hidup mu seperti dia... Jadi diri mu sendiri... Jadi apa yang kamu mau selama tdk bertentangan dengan syarian itu tak apa...
.
.
.
Kenapa mau mikirin kata orang? Ingat orang yang menyukai mu menerima apa adanya... Bukan fake friends yang hanya nerima keperibadian palsu mu itu...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#secangkircerita .
.
.
.
#secangkircerita #adedesiisraeni
.
.
.
.
.
#tausiyahku #tausiyahcinta #nasehatcinta #notemuslimah #pecintaquran #duniajilbab #dakwahjomblo #indonesiatanpapacaran #akhwat #renunganislam #hijrahu #nasehatulama #adihidayat #negeriakhirat #nasehatislam #kartunmuslim #fiqihwanita_ #ukhti #tausiyah #ustadzevieeffendi #remajahijrah #ustsyafiqrizabasalamah #ceramahpendek #dakwahindonesia #ustadkhalidbasalamah #kikichallenge #ceramahislam #mediadakwah

Detik ini aku sadar bahwa rasa yang dulu sudah menghilang tampa jejak...
.
.
.
Seperti butiran debu yang terhembus angin kencang entah kemana perginya menyisakan hati yang kosong dan penu luka...
.
.
.
Aku tak pernah berharap aku ada dalam doa mu... Tapi aku harap tak pernah mengenal mu...
.
.
.
Hingga rasa tak bersisa ini tak pernah terasa...
.
.
.
.
.
.
.
Pounch sekaligus tas samping plus jam dari @niqobistyle dan niqab bandana bandul ori saudi dari @airayasha .
.
.
.
.
.
#secangkircerita #adedesiisraeni
.
.
.
.
.
#tausiyahku #tausiyahcinta #nasehatcinta #notemuslimah #pecintaquran #duniajilbab #dakwahjomblo #indonesiatanpapacaran #akhwat #renunganislam #hijrahu #nasehatulama #adihidayat #negeriakhirat #nasehatislam #kartunmuslim #fiqihwanita_ #ukhti #tausiyah #ustadzevieeffendi #remajahijrah #ustsyafiqrizabasalamah #ceramahpendek #dakwahindonesia #ustadkhalidbasalamah #kikichallenge #ceramahislam #mediadakwah

Most Popular Instagram Hashtags