adebebymakeup adebebymakeup

4,318 posts   38,138 followers   938 followings

Bubebby  +6285782481081 +6285697548434 I give you videos to show the photos are not edited.. πŸ˜— Jakarta - Indonesia ademakeup@gmail.com

Penjahat dan orang2 brengsek jaman now banyaknya bukan lagi yg bertatto dan bercelana robek.. tapi berpakaian relijius dan berdalih ayat Tuhan.. *miris sekali anak muda.. πŸ’©

Tak ada lagi setan bodoh yg menentang Tuhan.. yg ada kini setan yg berpenampilan nabi dan bermulut Al quran.. *caknun πŸ˜₯

#celotehsimbok 😎

Tolong minisetnya dipake.. jangan tetek diumbar kayak gitu.. dosa..

Lagi jatuh cinta amat sama eyeliner ini.. 😍

Maybelline hyper impact liner.. πŸ–€

#mymakeup #bubeby #maybellineeyeliner #celotehsimbok

Berusaha menyamakan persepsi alis kanan dan alis kiri.. yg tetep aja gak sama.. yg satu kanan yg satu kiri.. πŸ˜„

Concealer full cover from @makeupforeverid 😘

Kalo lagunya you're all i need.. yg nyanyi mas mike tramp sm genk nya white Lion πŸ–€

#mymakeup #bubeby #celotehsimbok

Bumil kece ini mau menemani sang adik melamar pujaan hatinya.. sukses ya nduk acarane.. sampe jumpa bulan november 😘

#mymakeup #bubeby #celotehsimbok

Berarti nek ono 15 utowo 20 netizen menghujat.. simbok kudu santai tho yooo... lha nopo koq santai???.. kan jumlah e kurang seko 1000.. yo santai no.. *siapp mbah nun.. okee.. πŸ˜‰

#Repost @caknunquotes (@get_repost)
・・・
Kalau kamu berbuat baik seribu kali, jangan berharap seorang pun memujimu. Tapi kalau kamu berbuat kesalahan satu kali, kamu harus siap akan ada seribu orang yang mengutukmu .
.

Dawuh Mbah Nun .
.
πŸ“ƒβœοΈ @ini.bagus_
.
.
#MbahNun #CakNun #Kiaiku #KyaiKanjeng #NahdlatulUlama #santri #Maiyah #Indonesia #caknunquotes

It's not about how long you are waiting.. but it's about your attitude while you're waiting.. *Bob Marley πŸ–€

Make up forever blush from artist face color @makeupforeverid 😍

#mymakeup #bubeby #weddingmake #preweddingphotoshoot #hairbyme

The details.. 😊

#mymakeup #bubeby #preweddingphotoshoot #makeupwedding #hairbyme πŸ–€πŸ–€πŸ–€

Anak gadis yg mirip hesti purwadinata ini sebentar lagi jadi ipar nya simbok.. aheeyy.. πŸ˜‰

#mymakeup #bubeby #hairbyme
#bridetobe2018 #preweddingphotoshoot #weddingmakeup

@anggia_chan Belajar bikin shading natural nyaris tak terdengar.. karena matanya udah ngokkk.. πŸ˜‰

Dan sekarang anaknya udah pinter.. yeeaaayy... πŸ™Œ

#privateprofessionalmakeupcourse #withbubeby

Ada Saat dimana pensil alis tinggal nama.. eyebrow pomade udah kering.. trus lg bokek.. disitu kadang gw ngerasa berada pada titik terendah dalam hidup gw.. *lebay gilak 🀣

Alhamdulillah ada aqua seal.. taraaaa... πŸ˜‰

Kalian pernah ngerasain gak? .. ketika udah sedih banget.. udah capek.. merasa gak kuat lg meneruskan perjuangan.. trus mak bedunduk.. datanglah seonggok pertolongan Tuhan.. dari arah yg gak disangka2???... πŸ–€

Back song " when I see you smile " by bad english πŸ–€

#celotehsimbok #miracleshappeneveryday

Ttd : mbok2 sing rupane medeni πŸ–€

#celotehsimbok #mbok2medeni #mbok2mellow #mbok2halu #mbok2kuranggawean

Ussy.. selamat ulang tahun ya nduk.. semoga selalu sehat.. selalu diberkahi dg hati yg selalu baik.. penuh kasih sayang.. selalu berbahagia dan rejeki serta berkah yg tak pernah putus.. πŸ’š

Aamiin ya Allah aamiin πŸ™

#birthdaygirl #themostluckiestgirlintheworld

Most Popular Instagram Hashtags