[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

addelsa addelsa

41 posts   196 followers   100 followings

elsa adelia  dikatakan atau tidak dikatakan itu tetap cinta

semoga mudik lebaran kita menyenangkan dan selamat sampai tempat tujuan... dan kembali dengan selamat jg..
.
.
.
jum'at berkah
jum'at semangat
happy fasting last days
#rizkysyifa
#KuMenyambutHidayahMuRizkySyifa
#tasbihsangjuara
#ketikagadisjatuhcinta
#soon

ciaaapa cih ini ?? lutuunaa..
embem banget ciiih pipinya..
cenyum2 ma ciaapa ciiih..
cama kakak ya..
.
.
.
babynya siapa nih lucu bangett.. boleh bawa pulang gak yaa... .
.
.
@rizkynazar20
@rizkinanazarr

jangan sampai terlewatkan
TVM terbaru SCTV special ramadhan
#KuMenyambutHidayahMuRizkySyifa
kisah kehidupan @cutsyifaa
yg menyambut hidayahNYA bersama @rizkynazar20
hari ini mulai pukul 12.30 WIB
.
.
.
#sctv
#sinemart_ph
@sctv_
@sinemart_ph
om @diffa_sinemartindonesia juga harus nonton yaa jangan sampai ketinggalan

don't miss it !!
TVM terbaru @rizkynazar20 @cutsyifaa
#KuMenyambutHidayahMuRizkySyifa
tayang Sabtu 17 Juni 2017 pukul 12.30 WIB hanya di @sctv_
.
.
.
#sinemart_ph
#sctv
@sinemart_ph

that's right...
.
.
.
#tvmrizkysyifa
#kumenyambuthidayahMu
#sinemart_ph
#sctv
tak sabar menunggu tayangan TVM Ku Menyambut HidayahMu... hanya di @sctv_

tak kan aku lelah
melangkah di sisimu
meskipun berjuta kerikil di depanku
aku pasti bisa
kan terus bersamamu
BUKALAH HATIMU
DATANG KE PELUKANKU...
.
.
.
#TVMrizkysyifa
#kumenyambuthidayahMu
#sctv
#sinemart_ph
@rizkynazar20
@cutsyifaa

tetaplah cantik seperti ini... mungkin wajar mereka menilaimu seperti itu.. karna mereka sama sekali blm mengenalmu.. tapi ketika mereka mengenalmu bisa jadi mereka akan menyesal telah menilaimu seperti itu...
.
.
.
yang cuek dan pendiam aja bisa jadi over jail dan suka jaim kalo ketemu ... mungkin karna rasa nyaman yg dirasakan saat bersamamu...
.
#tetaplahcantiksepertiini
#bungakambojamerahku
#kumenyambuthidayahMu
#kumenyambuthidayahMu
#friendship

soon
on friday
.
.
.
nggak tau ada acara apa on friday.. cuma ikut2an para mimin..
wkwkwkwkk

#kyfafamily
#rizkysyifaafamily
#soon

agak berbeda dengan yg biasa dipegang elang
#bukanultramilk
minuman setelah nonton #tasbihsangjuara
#rizkysyifatasbihsangjuara

Most Popular Instagram Hashtags