addelsa addelsa

357 posts   1,618 followers   144 followings

Elsa Adelia  πŸ‘‘ @rizkynazar20 πŸ‘Έ @cutsyifaa Support mereka πŸ“ : 🎬 πŸŽ₯ 🎀 πŸ“· πŸŽ“ 🌹 πŸ’Ÿ πŸ’Ÿ Menyambut bulan suci Ramadhan : Mohon maaf atas segala khilaf πŸ™πŸ™

Nonton terus yaaa ... 16.15 WIB guys ...
Doain juga yaaa supaya ratingnya bisa KEREN sekeren ceritanya.. Aamiin
Support terus yaaa ...
Semoga kebahagian selalu ada dalam hati dan kehidupan kita 😘😘😘

Nanti sore sebelum masak buat buka puasa jangan lupa mampir ke rumah tetangga buat ingetin jadwal nonton THYTI di SCTV... Jam 16.15 WIB.. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
Dan kalo kolaknya udah mateng boleh deh sekalian dianter ke tetangga 😊😊

Dari kemarin salfok sama Romi @dantevalreand_ ... Ternyata perannya melambai πŸ˜‚
πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
Nonton sinetron ini kaya lagi sekolah trus gurunya kasih contoh real kehidupan... πŸ’•πŸ’“πŸ’•
Gak usah bahas rating biar itu jadi urusan stasiun tv, ph dan pihak penghitung rating... Kita tonton aja program apa yg mau kita tonton.. Sesuaikan dengan waktu yg kita miliki dan keinginan hati.. πŸ˜‹
πŸ‘₯πŸ‘₯
Kalo hati kalian sering galau.. Banyak masalah.. Merasa dunia ini begitu sempit dengan segala macam problematika kehidupan.. Merasa tak dihargai.. Kehilangan kasih sayang.. Selalu menemui kegagalan.. Suntuk.. Merasa mereka hanya bisa menggurui.. Stress dengan berbagai macam tekanan dan himpitan.. Bingung mikirin utang.. Hancur karena diputusin.. Diselingkuhin.. Menemui jalan buntu atau tersesat dan tak tau arah jalan pulang, aku saranin buat kalian nonton sinetron ini #TIADA_HARI_YANG_TAK_INDAH di SCTV #jam16.15 #WIB.. Dijamin nggak akan bikin problematika kalian semakin berat malahan membuat pikiran menjadi lebih enjoy.. Lebih enteng.. Lebih terang.. COBAIN DEH πŸ‘ŒπŸ‘Œ
sinetron ini nggak ada pelakor yg bikin pala ngiung ngiung (πŸ™ opa uli sukses terus ya opa πŸ˜†)... Juga nggak ada geng motor berandalan yg bisanya bikin kesel kalo lagi jahat (πŸ™ om Akbar keren, awet muda deh 😁) .. Dan yang pasti sinetron ini gak melulu soal harta dan kekuasaan dimana ketika kita kehilangan harta kita, dunia seakan sudah tak bundar lagi (πŸ™ bunda Vemmy makin cantik deh πŸ’‹)....
❀
❀
Gak tau deh sinetron ini tentang apaan yg jelas dialognya bikin kita tambah pinter πŸ˜‰πŸ˜‰
#sinetron #tiadahariyangtakindah #sctv #sinemart_ph

"Kak, Kecantikan itu kalo kita nyaman dan cuma kita aja yg bisa ngerasain.. Jadi buat apa orang bilang kita cantik tapi kita tersiksa." - Cempaka
πŸ’Ÿ
"Tunggu nanti kalo kamu jatuh cinta. Nanti panik lho kalo gak bisa dandan." - Kak Ning
πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
Dua pemikiran yang berbeda... Meski tampak berseberangan tapi aku suka dua duanya... Yah cantik emang datangnya dari diri kita bukan dari seberapa mahal make up yg kita pake.. atau seberapa banyak pujian yang kita dapat.. Cantik itu kenyamanan dan rasa percaya diri... Yah itu benar.. Tapi Kak Ning juga benar.. Orang kalo lagi jatuh cinta rasanya pengen keliatan cantik setiap saat 😜😁 mungkin itu juga yang mendorong seseorang belajar berhias diri, dan menjaga penampilan... Lebih memperhatikan penampilan
πŸ’Ÿ
πŸ’Ÿ
Banyak pesan dan sudut pandang kehidupan yg bisa diambil dari sinetron ini.. Dialog-dialognya keren dan penuh makna... Visualisasinya juga keren 😍 πŸ‘πŸ‘
#tiadahariyangtakindah #cempaka #kemuning #cutsyifa #nikitawilly

Marhaban Ya Ramadan
.
.
.
Ramadan tahun lalu baru ada kamboja.. Dan tahun ini sudah ada mawar... InsyaAllah tahun depan ada si kecil 😁😁😁😁

😱😱😱😱😱😱😱

Kamu minta diapain?? πŸ™ˆ @elsaherfiiani

EARLAIS

Ini terlalu gemash 😘😘 @ajeng0123

Semua punya gadget tapi tidak semua bisa senyum setulus ini...
❀❀❀
Apasih yang diliat.. Sini kasih tau.. Biar aku ikut liat jugaa.. Biar bisa senyum setulus itu
❀❀❀
Cuma gitu doang padahal tapi bikin pengen punya yg kaya gitu juga.. Iyya kebahagiaan yang kaya gitu πŸ’Ÿ

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Most Popular Instagram Hashtags