[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

achasatmoko achasatmoko

1355 posts   308 followers   322 followings

Acha Satmoko  Rahmadani's Queen, Elle's Mom, Indonesian, amateur blogger, sunset lover, big dreamer, prize claw addict, loveable 😘😜😁

Ga tau kenapa suka aja sama foto bayangan begini

#shadows #momandbaby #motherhood #qualitytime #parenting

Serius ini bayi kemampuan problem solvingnya bagus, salah satunya kayak gini, udah bisa turun sendiri dari tempat tidur yang lumayan tinggi secara aman, kaki duluan dan pegangan di sprei sampe kakinya berhasil nyentuh lantai dan berdiri sempurna, luar biasa πŸ‘

#ceritaelle #duniakecilelle #leicaannisa #terharu #bayijenius #smartbaby #problemsolving #9monthsbaby #bayigemes #mygirl #proudmom

Ini souvenir nikah gw dan si pacar, udah 1,5th umurnya, dipakai hampir setiap hari (abis nikah langsung hamil yang gerahan mulu bawaannya, pas elle lahir gantian buat ngipasin elle yang gerahan juga anaknya) dan alhamdulillah ga rusak sama sekali sekalipun tampilannya udah compang camping gini

Kemarin liat tetangga deket rumah juga ngipasin bayinya pas nyuapin sore2 di pinggir jalan pake kipas ini, pas acara puncak 17 agustusan di kantor bulan lalu juga masih liat ada yang bawa kipas ini. Pas ke kantor nyokap beberapa bulan lalu liat di salah 1 mobil yang terparkir di dashboard-nya juga ada kipas ini. Alhamdulillah banget berarti souvenirnya terpakai dan awet sampe sekarang

Tadinya pengen souvenir kaktus atau bibit tanaman yang go green gitu tapi nyokap bilang itu makhluk hidup loh nanti kalo ga keurus, mati malah dosa. Akhirnya si nyonya request kipas aja souvenirnya, akhirnya setelah pertimbangan ini itu termasuk soal venue nikahan gw yang semi outdoor sepertinya souvenir kipas emang bakal kepake banget, yah minimal pas acara lah, awalnya mikirnya gitu (parno kalo AC di gedung ga berasa atau terlalu terik spot foto outdoor-nya)

Akhirnya yaudah nurut aja sama nyonya dengan syarat kipasnya harus pilihan gw sendiri biar bisa customize sesuai tema nikahan, akhirnya bela2in desain sendiri dan pilih kipas model begini dengan pertimbangan bisa langsung dipakai kipas2 ga perlu buka2 kemasan (males bungkusinnya sebenernya karena waktu mepet), januari baru cari vendor souvenir padahal resepsi kita maret, alhamdulillah ada yang bisa ngerjain kilat sebulan dengan hasil yang rapi walau warnanya ada yang agak geser (inisial nama harusnya gold warnanya), yang penting bahan dan kualitasnya sesuai ekspektasi sih, jadi ga rugi lah dengan harga yang didapet tapi bisa dapet souvenir customize sesuai harapan dan ternyata awet banget sampe sekarang

Hayo siapa lagi yang souvenir nikahannya yang tiap hari dipakai tapi masih bagus sampai sekarang?

#souvenirnikah #achadaniwedding #weddingsouvenir #kipastangan #kipascustom #personalcustom

Dikirimin video ini, si bayi berhasil naik sendiri ke atas kepala tempat tidur yang lumayan tinggi kemudian mau berdiri pegangan tembok πŸ˜…

Sungguh bayi pemberani kamu nak, eeee agak extrim sih untuk bayi yang baru genap 9 bulan 2 hari lalu

Tapi gapapalah berarti tumbuh kembang kamu bagus, yang penting harus selalu hati2 ya nak

#ceritaelle #duniakecilelle #leicaannisa #bayigemes #9monthsbaby #babyacrobat #strongbabygirl #mygirl #myprecious #proudmom

Happy Birthday Bestie, semoga selalu dikasih kesehatan, lancar terus rezekinya, cepet ketemu jodohnya. Aamiin

Makasih udah (lagi2) mau direpotin selama 2 hari ini

Btw, ini sahabat gw dari kelas 1 SMA, salah 1 orang yang udah ngebuktiin eksistensinya di hidup gw saat gw susah atau seneng, salah 1 momen yang selamanya akan gw inget adalah pas bokap koma sebelum meninggal, begitu dikabarin dia langsung meluncur ke RS Fatmawati padahal waktu itu posisinya lagi di Cirebon. Sampe jakarta tengah malem masih pake ransel gede nongol di depan gw yang waktu itu abis nemenin bokap CT Scan dan baru mau bawa bokap ke ruang high care unit. Dia yang nemenin gw urus semua di tengah malem itu, di saat orang2 yang selama ini selalu bullshit bilang peduli sama gw malah lebih mentingin egonya buat tidur padahal tau kondisi bokap saat itu sedang kritis

Pokoknya udah banyak lah jasa orang ini buat hidup gw, mungkin kalo ga ada orang ini gw dah ga ada di dunia kali, yah gw pernah ngalamin situasi yang bener2 buruk, dapet ujian hidup bertubi2 sampe beberapa kali terlintas pikiran mau bunuh diri, dan ya orang ini salah satu yang dulu selalu dampingin gw ngelewatin masa2 buruk itu. That's why sampe kapanpun gw bakal tetep jaga silahturahmi sama orang ini. Gw akan lebih rela kehilangan banyak sanak saudara yang cuma sok peduli sama keluarga gw dibanding harus kehilangan 1 orang yang udah terbukti beneran peduli ini

Oia, ini jalan bareng udah izin si pacar dulu loh ya!

#birthdayboy #bestie #bff #sahabatsetia #myprecious

Kemarin elle genap 9 bulan, giginya udah 6 (atas 4, bawah 2), udah mulai berani berdiri lepas tangan walau ga lama, udah mulai minta tetah, kalo turun dari tempat tidur udah pinter turunnya mundur kaki duluan dan pegangannya ga dilepas sampe kakinya bener2 nyentuh lantai, kalo ngerangkak udah ngebut banget sampe mami-papoy suka heboh sendiri ngejarnya, suka teriak2 dan ngoceh2 heboh, kalo mami nyanyi langsung respon tepuk tangan dan angguk2, sudah tau arah misal dibilang ada cicak diatas langsung ngedongak

Udah banyak paham instruksi sederhana kayak dadah, salim, jabat tangan, halo, kissbye, anguk2, tepuk tangan, nunjuk sesuatu, menjimpit makanan kecil terus masukin ke mulut, belai sayang, pukpuk dan kecup.

Terima kasih udah bikin waktu 9 bulan ini terasa sangat menakjubkan dengan semua tumbuh kembang elle yang pesat ya nak!

Semoga elle sehat terus, tumbuh jadi anak solehah, makin pinter, makin hebat, makin membanggakan. Aamiin

Pagi2 kangen anak bayi 😘

#ceritaelle #duniakecilelle #leicaannisa #kangenanak #mainangalon #happybaby #9monthsbaby #babylaugh #smartbaby #bayigemes

Buat para CPNS hunter yang mau coba peruntungan

Hati2 sama orang2 yang menjanjikan bisa masuk lewat jalur lain

Tapi jangan harap bisa dibawa orang dalem, pake jalur KKN, dll ya!
Udah ga jaman cuy!

CPNS ga dapet, duit melayang nanti

Be smart (calon) ASN ya!

#penerimaancpns2017 #kemenpanrb #inforesmi #cpns #waspadacalo #noKKN #smartASN #cpns2017

Muka elle tengil banget disini, seolah ngomong ke papoy, "elaah ni orang ngapain monyong2 gitu sih?" Hahahaha

#ceritaelle #duniakecilelle #leicaannisa #throwback #6monthsbaby #familytime #fatheranddaughter

Beginilah penampakan hp dan kacamata yang sehari2 gw pake, hp model lama dengan layar retak, dan kacamata dengan frame patah gara2 didudukin elle. Tiap ada orang yang liat pasti komennya nyuruh gw ganti yang baru dan gw biasanya cuma jawab dengan cengiran aja

Buat orang lain mungkin 2 benda ini butut dan udah ga layak pakai tapi buat gw 2 benda ini masih bisa gw pakai, bukan karena ga punya duit buat ganti tapi kalo emang masih bisa dipakai dan berfungsi dengan baik kenapa harus ganti? Sayang duitnya kalo buat ganti barang yang masih berfungsi

Dulu pas gw masih nganggur jagain bokap sakit, gw muter otak banget gimana caranya dapet duit tanpa harus kerja kantoran, alhamdulillah akhirnya bisa bikin usaha online tanpa modal sepeserpun, tanpa minta duit ortu, dari hasil jualan itu alhamdulillah bisa beliin si adek yang saat itu masih kuliah, laptop dan DSLR untuk keperluan kuliah

Pas kerja di UI alhamdulillah sebagian gaji bisa buat bantuin nyicil mobil buat nyokap. Pas jadi cpns walaupun gaji masih 80% alhamdulillah biaya resepsi nikah bisa kebayar sendiri tanpa bantuan ortu juga, pas resmi jadi pns alhamdulillah bisa bayar DP KPR rumah. Demi Allah ini bukan bermaksud pamer ya, tapi sejak gw ngerasain susahnya cari duit sendiri, buat ngeluarin duit itu jadi mikir2 banget. Kalo kata alm bokap gw itu, duit yang kamu keluarin itu harus keliatan buat apa.

Banyak orang yang sekarang cuma mikirin gengsi, yang penting baju bagus, dll biar dikata keren, tajir padahal belum tentu isi dompet/rekeningnya sesuai sama gayanya.

Kata alm bokap gw jg, yang primer yang harus diduluin, selama kebutuhan primer lo belum bisa lo cukupin sendiri ya artinya lo belum mampu. Jaman sekarang banyak yang terbalik, mobil, hp, perhiasan, baju pada bagus2 tapi rumah ga kebeli, tabungan buat masa depan ga punya tapi gaya hidup kekinian banget.

Alm bob sadino, penampilan beliau jauh dari kata necis tapi tau sendiri beliau kaya raya, kalo yang beneran kaya aja bisa berpenampilan sederhana, apa ga malu kalo kita yang seadanya tapi penampilan sok kaya?

Kalo kata bill gates, bukan salah lo kalo lo terlahir miskin, tapi ketika lo mati miskin itu salah lo.

#selfnote #gayahidup #sesuaidompet

Semoga simbah putri panjang umur dan sehat terus biar bisa foto 4 generasi sama elle nanti. Aamiin

#3generasi #simbahputri #nyonyabesar #familytime #batalmudik #pulangkampung #perempuantangguh

Update stok asip elle per 1 september 2017

Semakin menyedihkan karena banyak rak yang kosong, sisa total ga sampe 150 kantong.

Satu baris itu isinya 6-7 kantong, anggaplah 6 kantong aja ya, berarti 1 rak isi 5 baris isi totalnya 30 kantong. Karena yang keisi tinggal 4 rak berarti total tinggal 120 kantong doang 😭

Di kulkas eyang masih penuh sih. Ada sekitar 12-15 kantong juga untuk stok harian elle selama seminggu ke depan.

Kesalahan terbesar mami itu adalah pas elle udah mulai MPASI, jadwal pumpingnya jadi kendor karena ngerasa kebutuhan asip elle ga sebanyak sebelum MPASI jadi udah ngerasa cukup karena kulkasnya masih penuh.

Ga pernah nyangka kalo elle tetiba bakal GTM lama banget sampe harus asi exclusive lagi padahal pumpingnya udah mulai ogah2an, begitu sekarang ngeliat kulkas cepet banget kosongnya baru ngerasa.

#asiuntukelle #elleanakasi #asiexclusive #stokasip #kulkasasip #pejuangasi #manajemenasip #janganmalespumping #haruslebihrajin #hakanak

Most Popular Instagram Hashtags