[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

abangobyyy abangobyyy

1757 posts   12836 followers   1023 followings

Robby Kurniawan  TUHAN.. TERSERAH PADA MU.. AKU, IKUT MAU MU TUHAN.. *kontraktor *penyanyi dangdut 177cm ^ 67kg

Klo kata senior senior di Bakrie, oby anak bontotnya divisi Galvanize.. 😊

Mulai sekarang sering sering piknik atau hangout klo emang off kerja atau gak ada show.. Biar panjang umur πŸ˜‚

Jangan sampai menyesal, menyianyiakan berlian demi mendapatkan TAI 😊

Siapa yang kemaren berak Tai nya gede banget!!! πŸ˜’

Abang gue sabar banget ngajarin ngedrat pipa Supaya bisa mesin Harada..

Walaupun setiap hari di isengin klo lagi kerja.. Abang gue orang nomer satu yang keras klo gue gak sholat..

Marhaban yaa syahru robbi'ul awwal..

Jangan lupa!

Bukan wktu yang tepat untuk membicarakan hal yang belum terjadi.. Tapi lebih tepatnya berfikir hal apa yang kamu lakukan saat semua nya terjadi.

Ini bukan hamis raisa yah.. πŸ˜‚πŸ˜ ini abang oby dan abang ondoy

Ini mah abang gue... Jadi ga usah jelous atau nanya yang aneh aneh.. Pacar mah ga berubah kok 😊

Most Popular Instagram Hashtags