abangobyyy abangobyyy

2,147 posts   15,008 followers   868 followings

Robby Kurniawan  Terserah abang nya dong!

Kok gue jadi nyanyi lagu ini yah padahal baru denger pas ada yang ingirim dm dan itu spenggal si lesti yang nyontohin.. Ya sebisanya aja.. Tapi jadi suka lagu ini kena banget dan ngerasain banget.. Isi lagu nya.

Bagaimana jika ternyata kehidupan membawa kita pada kesempatan yang tidak sama. Aku dengan kesempatanku kamu dengan kesempatanmu. Lalu kita terpisah jauh dan tak bisa saling tatap muka?

Cocol aku atau cocol @mimi.peri

Malam minggu.. Sepi dan gerimis.. Lagu lagu syahdu menemani menambah ke sempurnaan malam yang panjang ini.. Ada sebuah kerinduan dalam satu adukan kopi yang dinikmati sendiri saja..

Dinikmati

Berbukalah dengan tontonan yang manis.. 😊

Most Popular Instagram Hashtags