abangobyyy abangobyyy

1555 posts   12738 followers   1211 followings

Robby Kurniawan  CAPAI SEMUA KEINGINAN SELAGI MUDA! SEMANGAT! πŸ‘¦πŸ‘· Kesayangan Revita oktaviana πŸ’‘

Karna dalam bentuk hubungan apapun teman sahabat atau pacaran, mereka nyaman dengan saya karna mereka bisa jadi dirinya sendiri, jika yang pergi dan datang kembali karna tidak mendapatkan kenyamanan yang sama seperti saat bersama saya, saya cuma mau bilang jangan sia siakan pada saat bersama sama saya.. itu aja

Dulu kamu bilang kita harus punya masa depan.. kamu balikan sama dia, aku pacaran sama yang sekarang.. tapi kamu kok cemburu liat foto foto aku.. kan semua kemauan kamu.. sebelum nya aku memperlakukan mu sama.. dengan tulus dan sayang upload semua kebersamaan kita.. terus yang salah siapa? Klo kamu belum siap sama keadaan sekarang.. kenapa kamu ngajak balikan dia.. aku lebih kuat saat itu aku yang nganterin kamu ke rumah dia.. kamu kan cuma liat di foto klo aku liat kalian berdua secara nyata..

β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†

Jika kita berjodoh semoga kita bisa saling membahagiakan.. Jika pun tidak.. semoga kita bisa saling mengIkhlaskan.

Kata temen temen gue.. udah by klo soal nikah mah kita siap bantu Dana rame rame.. hahaha ada ada aja temen temen gue yang baik baik banget ini ☺😊

Yakinlah dan percayalah, bahwa kita bisa berubah menjadi yang lebih baik lagi. Dalam hal apapun. Kalau hatimu tidak membawa mu pada kebaikan, bagaimana ia yang baik akan membawa mu pada hatinya?

Cewek gue paling cantik yah πŸ˜‚πŸ˜

Teman kecil 😊

Klo ada yang berfikir, pencitraan ataupun pamer manas manasin.. menurut gue gak seperfect ini.. perasaan gue tulus.. dalam bentuk apapun termasuk share di IG.. dan tidak bertujuan ke arah menyakiti perasaan siapapun.. itu aja..

Aku ingin mempercayai pasangan ku seperti aku mempercayai cinta ku. Ketulusan yang ada tidaklah pantas jika kita selalu menilai cinta siapa yang paling besar diantara kita, krna nyatanya kebersamaanlah yang akan membesarkan cinta. Aku percaya padamu karna aku yakin kamu pun akan percaya pada ku.

Temu kangen

Dan yang terbaik selamanya bersama β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜

Most Popular Instagram Hashtags